Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Dicari Donasi Rp 12 Juta untuk Program Rumah Singgah Keluarga Mujahidin di Cilacap” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Dicari Donasi Rp 12 Juta untuk Program Rumah Singgah Keluarga Mujahidin di Cilacap” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Dicari Donasi Rp 12 Juta untuk Program Rumah Singgah Keluarga Mujahidin di Cilacap

Posted: 08 Apr 2013 11:48 PM PDT

Para mujahid itu ikhlas berjuang untuk Islam, meski harus dijebloskan ke penjara angker Nusakambangan. Mari bantu pengadaan Rumah Singgah Keluarga Mujahidin di Cilacap.

CIIA: Mengemis Investasi, Indonesia Jual Isu Terorisme di Forum APEC

Posted: 08 Apr 2013 09:27 PM PDT

Indonesia menjual isu terorisme di forum APEC. Dalam kegiatan Senior Officers Meeting (SOM) ke-2 APEC di Surabaya, Jawa Timur, isu penanganan terorisme merupakan yang pertama dibahas dengan topik "Counter Terrorism Task Force (CTTF)".

Pertemuanku dengan Mujahid Keturunan Indonesia asal Yaman di Suriah

Posted: 08 Apr 2013 08:29 PM PDT

Hari pertama tiba di kawasan Lattakia, Suriah, kami berjumpa dengan dua orang mujahid Arab. Ciri fisik keduanya berbeda dengan orang-orang Arab Suriah. kami kaget menemukan orang Arab di bumi jihad seperti ini yang bisa berbahasa Indonesia. Kami baru tahu kalau salah satu mujahid itu masih keturunan Indonesia.

Mengapa Kita Harus Menolak Kontes Kecantikan?

Posted: 08 Apr 2013 08:19 PM PDT

Ternyata kontes kecantikan sejak awal telah mendapat penentangan. Hal ini merupakan fitrah bahwa pada dasarnya manusia tak suka dengan kemaksiatan, lantas mengapa kontes kecantikan saat ini justru didukung?

Pyongyang Tarik Semua Pekerja dari Daerah Industri Kaesong

Posted: 08 Apr 2013 07:42 PM PDT

Korea Utara mengumumkan penarikan seluruh semua pekerjanya dari kompleks industry Kaesong. Operasinya sementara dihentikan.

Percayalah SBY! Yenny Wahid Tidak Angkat Dongkrak Partai Demokrat

Posted: 08 Apr 2013 05:02 PM PDT

Masuknya Yenny Wahid ke Partai Demokrat diharapkan akan mendongkrak perolehan suara partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada pemilu 2014. Mantan Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi, menilai, masuknya putri Abdurahman Wahid alias Gus Dur (alm) ke partai pimpinan SBY tersebut, tak menjamin akan membawa gerbong NU.

Di Bekasi, Bendera GAM Dibakar,Ribuan Warga Gayo Pun Tolak Bendera GAM

Posted: 08 Apr 2013 04:05 PM PDT

Bendera GAM ada di Bekasi? Ratusan anggota Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kota Bekasi. Mereka menolak pengibaran bendera Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di Aceh.

Syarat Seorang Anak Wajib Menafkahi Orang Tuanya

Posted: 08 Apr 2013 04:02 PM PDT

Di antara bentuk birrul walidain dan bakti ke orang tua adalah dengan menanggung nafkah mereka. Dalam satu kondisi kewajiban nafkah ini bisa gugur. Maka di sana ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Mendukung Miss Universe

Posted: 08 Apr 2013 03:45 PM PDT

Ajang pamer aurat "Miss World" rencananya akan digelar di Indonesia. Dijadwalkan, kontes tersebut akan berlangsung 28 September 2013 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dikabarkan, menyatakan mendukung penuh event internasional tersebut.

Yenny Wahid, Gembong Sekuler-Pluralis Masuk Demokrat

Posted: 08 Apr 2013 02:45 PM PDT

Yenny Wahid, gembong sekuler-pluralis, dan ketua Yayasan Abdurrahman Wahid Center, bakal masuk ke Demokrat, sesudah gagal mendirikan partai politik.

Mesir : Kristen Ortodok Perang Melawan Muslim

Posted: 08 Apr 2013 07:06 AM PDT

Orang-orang Ortodok memang tak tahu diuntung. Sudah mendapatkan dan dijamin hak-hak dasarnya, hak untuk hidup, hak beribadah sesuai dengan keyakinan, hak berserikat, hak berekspressi, dan melakukan aktifitas lainnya, tetapi masih merasa didiskriminasikan. Merasa mendapatkan perlakuan tidak adil oleh pemerintahan Islam dibawah Presiden Mohamad Mursi.

Mungkinkah Mafia Narkoba Menguasai Indonesia Seperti Mexico?

Posted: 08 Apr 2013 05:58 AM PDT

Akankah Indonesia akan menjadi seperti Mexico? Di mana mafia dan bos kartel narkoba mengalahkan negara. Negara menjadi lumpuh. Tidak berdaya menghadapi jaringan mafia narkoba.

Kecaman Berubah Menjadi Dukungan Terhadap Kopassus

Posted: 08 Apr 2013 04:33 AM PDT

Kematian Sersan Heru Santoso, anggota Kopassus, Grup 2, Karangmenjangan, Surakarto, yang tewas dibunuh secara sadis para preman yang berasal dari Ambon dan NTT itu, berubah menjadi dukungan simpati terhadap kesatuan elite itu. Kalangan pemuda dan rakyat Yogyakarta, memberikan dukungan kepada Kopassus, guna memberantas dan membersihkan para preman dari Yogyakarta.

Ditulis Oleh : ibnu mas ~B@ratBogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Voice of Al Islam: “Dicari Donasi Rp 12 Juta untuk Program Rumah Singgah Keluarga Mujahidin di Cilacap” plus 12 more yang ditulis oleh B@ratBogor yang berisi tentang Info Menarik dan Asik : Jika Bermanfaat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:23:00 PM

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water