• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Demba Tolak Penghargaan Pemain Terbaik Karena Langgar Syari'at Islam” plus 16 more

    Voice of Al Islam: “Demba Tolak Penghargaan Pemain Terbaik Karena Langgar Syari'at Islam” plus 16 more

    Link to voa-islam.com

    Demba Tolak Penghargaan Pemain Terbaik Karena Langgar Syari'at Islam

    Posted: 02 Apr 2013 08:16 PM PDT

    Pemain club Chelsea Muslim asal Senegal, Demba Ba, menolak penghargaan pemain terbaik berupa sebotol anggur, karena hal itu bertentangan dengan syari'at Islam yang mengharamkan minuman itu.

    "Ronaldo Saudi" Manfaatkan Kemiripan Untuk Dakwah

    Posted: 02 Apr 2013 07:51 PM PDT

    Pemain bola Saudi, Abdullah Al-Haritsi memanfaatkan kemiripannya dengan pemain Brasil dan bintang Real Madrid, Ronaldo, untuk berdakwah mengajak kepada Islam, menurut harian Saudi Al-Jazeera.

    Khaled Misy'al Terpilih Kembali Menjadi Kepala Biro Politik Hamas

    Posted: 02 Apr 2013 06:11 PM PDT

    Tak lama usai kunjungan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Israel dan Tepi Barat, Hamas melakukan pemilihan Kepala Biro Politik, dan Khaled Misy'al terpilih kembali sebagai Kepala Biro Politik Hamas yang sudah dijabatnya sejak 2004.

    Polisi Bangladesh Tangkap 3 Bloger Atheis Penghina Islam

    Posted: 02 Apr 2013 06:03 PM PDT

    Polisi Bangladesh telah menangkap tiga blogger atheis karena menghina Islam dan Nabi Muhammad, kata polisi Selasa (2/4/2013).

    Hampir 500 Mahasiwa Al-Azhar Dirawat di Rumah Sakit Akibat Keracunan Makanan

    Posted: 02 Apr 2013 05:30 PM PDT

    Hampir 500 mahasiswa Universitas Al-Azhar yang tinggal di asrama universitas di distrik Kota Nasr Kairo dirawat di rumah sakit akibat menderita keracunan makanan. Meski belum jelas ada keterkaitan, namun peristiwa ini sendiri terjadi ditengah rencana para mahasiswa untuk mengadakan sebuah protes di luar kantor universitas tersebut pada hari Selasa.

    Israel Penjarakan Remaja yang Tolak Wajib Militer Selama 116 Hari

    Posted: 02 Apr 2013 05:11 PM PDT

    Milliter Israel telah memenjarakan seorang remaja selama 116 hari karena menolak untuk bergabung dalam wajib militer sebanyak tujuh kali dan menolak untuk berpartisipasi dalam penjajahan negara tersebut kepada warga Palestina

    Jalan Sehat, Yatim Mandiri Kampanye anti Narkoba

    Posted: 02 Apr 2013 10:26 AM PDT

    Bahaya Narkoba perlu diinformasikan kepada anak sedini mungkin agar calon generasi bangsa terhindar dari dampak negatif narkoba. Mengetahui hal tersebut, Yatim Mandiri mengadakan Jalan sehat dan Kampanye Anti Narkoba di Balai Kota Surabaya.

    Umat Islam Poso Kecewa Komisi III tak Serius dan Takut Datang ke TKP

    Posted: 02 Apr 2013 10:08 AM PDT

    Pengamat kontra terorisme, Harits Abu Ulya menyayangkan sikap anggota DPR RI dari Komisi III yang takut datang ke Poso. Menurutnya hal ini menjadi indikasi betapa tak seriusnya wakil rakyat untuk mengadvokasi korban kekerasan aparat Densus 88 di Poso.

    Pernyataan Sikap DPD FPI DKI Jakarta Soal Eyang Subur

    Posted: 02 Apr 2013 08:27 AM PDT

    Sehubungan mencuatnya berita kesesatan Eyang Subur, serta adanya laporan dari sejumlah artis, maka Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam (DPD FPI) DKI Jakarta menggelar konferensi pers untuk menyampaikan pernyataan sikapnya.

    Inilah Klarifikasi RSUD Dr Moewardi Terkait Larangan Jilbab di Solo

    Posted: 02 Apr 2013 05:56 AM PDT

    Ditemui voa-islam secara terpisah, Drg. Rachmat Basoeki Soetardjo MMR selaku Direktur RSUD Dr. Moewardi menegaskan, surat Peraturan Gubernur (Pergub) nomor 79 tahun 2010 tentang ?Pengaturan Pemakaian Jilbab?, bukan surat pelarangan untuk memakai jilbab sebagaimana yang diberitakan oleh media massa.

    Ulama Solo Kecam Bibit Waluyo Terkait Larangan

    Posted: 02 Apr 2013 05:51 AM PDT

    Ulama yang tergabung dalam Dewan Syari?ah Kota Surakarta (DSKS) menyesalkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah, Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo kepada Rumah Sakit se-Jawa Tengah tentang ?Pengaturan Pemakaian Jilbab? di lingkungan Rumah Sakit.

    Pemred Tempo Bambang Hary Murti Umat Islam Melanggar HAM?

    Posted: 02 Apr 2013 05:33 AM PDT

    Tadi malam dalam sebuah dialog di TVRI yang dipandu oleh Sugeng Saryadi, yang membahas tentang masalah HAM, terkait terjadinya pelanggaran HAM di Indonesia, dan dugaan sejumlah jenderal yang terlibat, di masa transisi, dan mereka sekarang maju ke panggung politik, dan menjadi calon presiden di 2014.

    Ustadz Abu Fatih Abdurrahman: Perang di Suriah Perang Akhir Zaman

    Posted: 02 Apr 2013 05:09 AM PDT

    Konflik yang terjadi di Suriah adalah Perangan akhir zaman. Itu termaktub dalam hadits-hadits shahih. Itulah sebabnya, penderitaan yang di alami kaum muslimin Sunni di Suriah pada hakekatnya adalah derita umat Islam sedunia. Maka, barangsiapa yang enggan membantu meringankan beban penderitaan saudaranya (Sunni) di Suriah, maka kita telah bertindak zalim.

    NU Harusnya Dukung Muhammadiyah, Tuntut Bubarkan Densus 88

    Posted: 02 Apr 2013 05:06 AM PDT

    Masalah furu'iyah NU-Muhammadiyah boleh saja berbeda. Tapi jika ada seorang muslim disiksa dan dibunuh tanpa haq (oleh Densus 88), maka semuanya tidak boleh berpangku tangan dan harus membantu, tanpa melihat kelompok mana atau organisasi mana.

    KAMRA: Masjid Dibakar Kaum Budhis,Serukan Jihad Bela Muslim Rohingya

    Posted: 02 Apr 2013 04:59 AM PDT

    Sekretaris Jenderal Komite Advokasi untuk Muslim Rohingya-Arakan (KAMRA) H. Bernard Abdul Jabbar dalam sebuah pernyataan sikapnya, mengutuk keras tragedi kemanusiaan pembantaian dan pembakaran masjid serta rumah kaum muslimin oleh oknum Budhis di kota Yamethin, Meikhtilah, Myanmar.

    Hukum Memejamkan Mata Saat Shalat

    Posted: 02 Apr 2013 04:30 AM PDT

    Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam dan para sahabatnya adalah dengan membuka kedua mata (melihat). Tidak dijelaskan adanya larangan atau pembolehan dengan memejamkan kedua mata. Bagaimana hukumnya?

    Bahrain Dukung Putusan Hukuman Penjara Buat Syi'i Informan Iran

    Posted: 01 Apr 2013 06:37 PM PDT

    Sumber dari Pengadilan Bahrain menyatakan, Mahkamah Banding Agung Pidana Pertama pada hari Ahad (31/03/13) mengeluarkan putusan mendukung hukuman terdakwa intel untuk kepentingan Negara asing (Iran).

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine