--> Voice of Al Islam: “Baharain Dukung Putusan Hukuman Penjara Buat Syi'i Informan Iran” plus 16 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, April 1, 2013

Voice of Al Islam: “Baharain Dukung Putusan Hukuman Penjara Buat Syi'i Informan Iran” plus 16 more

| Monday, April 1, 2013

Voice of Al Islam: “Baharain Dukung Putusan Hukuman Penjara Buat Syi'i Informan Iran” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Baharain Dukung Putusan Hukuman Penjara Buat Syi'i Informan Iran

Posted: 01 Apr 2013 06:37 PM PDT

Sumber dari Pengadilan Bahrain menyatakan, Mahkamah Banding Agung Pidana Pertama pada hari Ahad (31/03/13) mengeluarkan putusan mendukung hukuman terdakwa intel untuk kepentingan Negara asing (Iran).

April Mop: Hari Dimana Umat Islam Dibantai

Posted: 01 Apr 2013 06:16 PM PDT

Bulan April menjelang. Ada suatu kebiasaan jahiliah yang patut kita waspadai bersama sebagai seorang Muslim; 1 April sebagai hari April Mop. April Mop sendiri adalah hari di mana orang-orang diperbolehkan menipu dan berbohong kepada orang lain. Tapi tahukah Anda apakah April Mop itu sebenarnya?

Laporan: Setiap Bulan 5000 Tentara Afghanistan Desersi dari Tugas

Posted: 01 Apr 2013 05:30 PM PDT

Laporang pengkajian terbaru pemerintah Inggris tentang militer Afghanistan mengungkapkan bahwa 63.000 tentara Afghanistan desersi dari tugas militer mereka setiap tahunnya, sebuah angka yang jauh lebih buruk daripada target yang ditetapkan oleh para pemimpin pasukan koalisi ISAF-NATO.

Penyusup Taliban Tembak Mati Komandan Polisi Afghanistan di Faryab

Posted: 01 Apr 2013 05:15 PM PDT

Empat orang penyusup Taliban yang menyamar menjadi anggota polisi menembak mati seorang komandan polisi lokal Afghanistan di utara provinsi Faryab Afghanistan pada hari Ahad (31/3/2013) malam.

Pejuang Islam Bakar Lima Truk Kontainer Pasokan NATO di Balochistan

Posted: 01 Apr 2013 04:55 PM PDT

Para pejuang Islam Senin (1/4/2013) menyerang dan membakar lima truk kontainer yang membawa kembali pasokan NATO dari Afghanistan ke Port Qasim Karachi, di distrik Bolan Balochistan,

Tauhid Inputnya, Akhlak Mulia Outputnya

Posted: 01 Apr 2013 12:41 PM PDT

Tauhid bukan hanya teori dan kumpulan kaidah-kaidah yang tak punya kaitan dengan ucapan dan perbuatan kita. Tauhid adalah keyakinan yang menancap kuat dalam dada yang membuahkan ucapan mulia dan amal shalih.

NU dan Muhammadiyah Harus Bersatu Bela Korban Kezaliman Densus 88

Posted: 01 Apr 2013 09:45 AM PDT

Penulis buku-buku akhir zaman, ustadz Abu Fatiah Al Adnani meminta agar ormas Islam terbesar di Indonesia seperti NU dan Muhammadiyah bersatu membela korban kezaliman Densus 88. Sebab hal ini merupakan kewajiban setiap muslimin untuk menolong muslim lainnya yang terzalimi.

Elemen Umat Islam Solo Long March Tuntut Pembubaran Densus 88

Posted: 01 Apr 2013 08:56 AM PDT

JAT dan elemen muslim lainnya di Surakarta melakukan Lonchmarch mendukung desakan dari pimpinan ormas-ormas Islam dan MUI Pusat kepada Kapolri agar Kinerja Densus 88 dievaluasi dan jika perlu dibubarkan.

IPM Harus Dukung Muhammdiyah Bahas RUU Ormas dan Densus 88

Posted: 01 Apr 2013 08:32 AM PDT

Din Syamsuddin berharap IPM dan AMM lainnya mendukung gerakan Muhammadiyah dalam pembahasan RUU Ormas, Migas, RUU Pendirian Rumah Sakit, Masalah Densus 88, Teroris dan lain-lain.

Syaikh Saudi: Karim Benzeema Bisa Jadi Teladan Bagi Pemain Lain

Posted: 01 Apr 2013 08:28 AM PDT

Syaikh Khalid bin Abdurrahman bin Hamad Asy-Syaya', Asisten Sekjen Komite Internasional untuk Mengenalkan dan Menolong Rasul shallallahu ?alaihi wasallam, memuji sumbangan pesepakbola Karim Benzeema, pemain Real Madrid, sebesar 3 juta Euro untuk pembangunan masjid di kota Lyon, Propinsi Braun Perancis.

Aktivis Mesir Khawatir Garda Revolusi Iran Masuk Melalui Wisata

Posted: 01 Apr 2013 07:05 AM PDT

Koalisi Muslim Pembela Sahabat dan Keluarga Nabi di Mesir mengancam akan mengepung Bandara Internasional Kairo saat delegasi wisata Iran tiba untuk mencegah mereka keluar dari bandara dan menyuruh mereka kembali ke Teheran.

Ahmad Zain An Najah: Lebih Baik Melepas Orang Bersalah Tanpa Bukti

Posted: 01 Apr 2013 06:47 AM PDT

Lebih baik melepas orang yang bersalah karena tidak ada bukti, daripada memenjara atau menghukum orang yang tidak terbukti bersalah. Jadi, tidak bisa dijerat hukum jika tidak ada bukti. Sementara di Indonesia, orang sudah dipukuli hingga babak belur meski tanpa bukti, itu tidak boleh.

MUI: Pihak yang Setuju Kumpul Kebo, Kepanjangan Tangan dari Germo

Posted: 01 Apr 2013 06:07 AM PDT

Sekretaris Komisi Fatwa MUI Asrorun Niam Sholeh menegaskan, pihak-pihak yang tidak menyetujui adanya Rancangan Undang-undang Hukum Pidana (KUHP), terkait kumpul kebo, dengan dalih privacy, tak lebih sebagai kepanjangan tangan dari germo alias orang yang berperan sebagai pengasuh praktek perzinahan.

Penguasa yang Mengajak dan Membawa Kesesatan Rakyatnya

Posted: 01 Apr 2013 05:55 AM PDT

Hanya bermodalkan wajah manis, senyum, tutur bahasa yang diatur, dan dukungan media massa, maka jadilah dia sebagai : "Pemimpin dan Penguasa Mengajak dan Membawa Kesesatan Rakyatnya". Rakyat selalu menjadi korban. Rakyat selalu menjadi fihak yang dirugikan. Sepanjang sejarah kehidupan. Betapa tidak.

Karzai Menghadapi Ancaman Kekuasaannya Dari Taliban

Posted: 01 Apr 2013 04:40 AM PDT

Ancaman di depan mata bagi Presiden Afghanistan Hamid Karzai, yang mulai ditinggalkan Amerika Serikat. Kunjungan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, John Kerry ke ibukota Afghanistan, Kabul, mengisyaratkan bahwa Amerika Serikat akan meninggalkan negeri itu.

KH Abunjamin Roham: Kristolog Benteng Akidah Telah Berpulang

Posted: 01 Apr 2013 04:21 AM PDT

Semasa hidupnya, Ustadz Abujamin Roham senantiasa berdakwah membentengi akidah umat Islam dari ajaran Kristiani yang menyesatkan. Kapasitas beliau di bidang dakwah adalah spesialis Kristologi dan ilmu perbandingan agama (ketauhidan) yang banyak mengkritisi ajaran Kristiani. Karya beliau yang terakhir adalah "Dakwah Islam: Benteng Aqidah Lintas Agama".

Serangan Terhadap Pasukan Keamanan Irak Tewaskan Tiga Orang

Posted: 01 Apr 2013 04:01 AM PDT

Serangan penembakan dan pemboman yang sebagian besar ditujukan pada pasukan keamanan di dan sekitar Baghdad dan di Irak utara, menewaskan tiga orang pada hari Ahad (31/3/2013), yang terbaru dalam lonjakan kerusuhan menjelang pemilihan umum.

Related Posts