--> Voice of Al Islam: “600 Mujahid dari 14 Negara Eropa Perang Lawan Rezim Kejam Syiah Bashar” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, April 3, 2013

Voice of Al Islam: “600 Mujahid dari 14 Negara Eropa Perang Lawan Rezim Kejam Syiah Bashar” plus 14 more

| Wednesday, April 3, 2013

Voice of Al Islam: “600 Mujahid dari 14 Negara Eropa Perang Lawan Rezim Kejam Syiah Bashar” plus 14 more

Link to voa-islam.com

600 Mujahid dari 14 Negara Eropa Perang Lawan Rezim Kejam Syiah Bashar

Posted: 03 Apr 2013 07:06 PM PDT

Derita kaum muslimin di Suriah akibat kekejaman rezim Syiah Nushairiyyah Bashar Assad telah mengundang kaum muslimin dari berbagai penujur dunia untuk menghancurkan orang-orang yang memerangi Ummat Islam.

Alasan Ronaldo Tolak Tukar Kaos dengan Pemain Israel

Posted: 03 Apr 2013 05:27 PM PDT

Rasa tidak suka pasti ada dalam diri setiap insan, yang fitrahnya belum terkotori, kepada Israel yang terus-menerus menekan rakyat Palestina. Hal ini terjadi pada Ronaldo.

Pihak Keluarga Ungkap Kronologis Penangkapan Fajar Sidiq

Posted: 03 Apr 2013 05:12 PM PDT

Khoir, Orang tua Fajar Sidiq mengungkapkan kronologis penangkapan anaknya. Ia menyampaikan penuturan para saksi mata di lokasi penangkapan yang menceritakan bahwa Fajar mendapat perlakuan tidak manusiawi saat ditangkap.

Larangan Melihat ke Atas Saat Shalat

Posted: 03 Apr 2013 02:10 PM PDT

Mengangkat pandangan ke langit saat shalat diharamkan. Bahkan diancam akan dibutakan kedua mata orang yang melakukan. Karena itu tindakan tidak sopan dan penyebab berkurangnya kekhusyu-an.

Bantah Anaknya Ditangkap di Semarang, Ayah Fajar: Boy Rafli Amar Bloon

Posted: 03 Apr 2013 11:17 AM PDT

Orang tua Fajar Sidiq membantah keterangan Mabes Polri bahwa Fajar ditangkap di Semarang. Menurut Khoir, ayah Fajar, anaknya ditangkap hendak mencari informasi biaya pengiriman barang ke konter logistik Dakota.

Komisi III tak Serius Bela Rakyat Korban Kezaliman Densus

Posted: 03 Apr 2013 09:41 AM PDT

Komisi III DPR-RI yang kerap disambangiuntuk menggugat eksistensi Densus 88, hingga muncul wacana dan rencana pembentukan Panja, nampaknya tak serius. Faktanya, Komisi III malah memilih berdiam di hotel Santika, Palu, padahal TKP yang seharusnya dikunjungi adalah di Poso

Di Aceh, Merah Putih Diganti Bendera GAM, Rakyat Aceh Tidak Peduli?

Posted: 03 Apr 2013 08:54 AM PDT

Yusril Izha Mahendra menilai usulan Pemerintah Provinsi Aceh terhadap Bendera dan Lambang Aceh yang menyerupai bendera GAM sebagai tindakan yang tak etis. Yusril beralasan, berdasarkan hasil pertemuan di Helsinki, Finlandia pada 17 Desember 2012, Aceh boleh mempunyai lambang dan bendera Aceh yang mencerminkan kebudayaan Aceh, tapi tidak melambangkan kedaulatan Aceh.

Money Politik dan Penguasaan Elit Politik di Negara-Negara Muslim

Posted: 03 Apr 2013 08:07 AM PDT

Sungguh melihat dengan jeli, bagiamana elit politik di negeri-negeri Muslim, tak lain merek ini para kaki tangan rezim Zionis, yang memang mereka ini sengaja dipasang. Di mana sebagian para politisi dan birokrat itu adalah para "gangster dan kriminal". Karena pada dasarnya mereka ini tidak lebih merupakan instrumen dari jaringan kerja para pemodal besar (Zionis).

Relawan HASI di Suriah: Mujahidin Suriah Berikrar Tak Akan Bunuh Ulama

Posted: 03 Apr 2013 06:26 AM PDT

Dari klarifikasi relawan HASI di Suriah diperoleh informasi, bahwa Mujahidin dengan tegas menyatakan, mereka telah berikrar tidak akan menyerang masjid dan membunuh ulama, dai, sekalipun ulama atau dai tersebut pro Bashar Al-Assad.

Dari Titik Ekstrim ke Titik Ekstrim, Dari Tentara ke Polisi?

Posted: 03 Apr 2013 06:25 AM PDT

Ada perubahan yang sangat mendasar atau fundamental pasca reformasi. Terjadinya peralihan kekuasaan dari rezim Orba, yang dipimpin oleh Jenderal Soeharto, kepada orde Reformasi, dan membawa perubahan yang sangat mendasar kepada sistem demokrasi. Dari sistem otoriter kepada rezim sipil.

Tak Terima Ulamanya Dikritik, Milisi Syi'ah Serang 4 Kantor Surat Kabar Independen di Irak

Posted: 03 Apr 2013 05:55 AM PDT

Sejumlah milisi Syi'ah bersenjata yang mengenakan seragam militer menerobos masuk ke kantor empat surat kabar independen di Baghdad, menusuk dan memukuli para karyawannya serta menghancurkan komputer dan furnitur kantor-kantor tersebut. Salah satu editor dari kantor surat kabar yang diserang menambahkan bahwa serangan tersebut datang setelah korannya menerbitkan sebuah artikel yang mengkritik seorang ulama Syi'ah radikal terkemuka Mahoud al-Shakri.

Guru Ngaji & Pengusaha Busana Muslim Diculik Densus 88, Warga Protes.

Posted: 03 Apr 2013 05:49 AM PDT

Guru ngaji dan pengusaha busana muslim itu diculik Densus 88 dengan cara keji. Adalah Fajar Sidiq (25) disergap ketika akan pulang ke rumahnya, setelah mendatangi jasa penitipan barang. Penculikan Detasemen Khusus 88 (Densus 88) terhadap guru ngaji itu membuat warga Tasikmalaya gempar.

Protes Keracunan Masal, Ratusan Mahasiswa Mesir 'Serbu' Kantor Imam Besar Al-Azhar

Posted: 03 Apr 2013 04:58 AM PDT

Ratusan mahasiswa Mesir yang marah oleh wabah keracunan makanan masal di sebuah universitas Kairo pada hari Selasa menyerbu kantor ulama tertinggi negara Mesir, Syaikh Ahmed Al-Tayeb, yang memimpin lembaga tersebut.

Pemimpin MUJAO: Komandan Al-Qaidah Mokhtar Belmokhtar Masih Hidup

Posted: 03 Apr 2013 04:22 AM PDT

Pemimpin Gerakan untuk Tauhid dan Jihad di Afrika Barat (MUJAO) yang terkait Al-Qaidah telah menentang laporan yang menyatakan bahwa komandan militer mujahidin sangat dicari Mokhtar Belmokhtar gugur di Mali pada awal Maret.

Hamas: Israel Melancarkan Serangan Udara ke Gaza

Posted: 03 Apr 2013 03:39 AM PDT

Kementerian Dalam Negeri Hamas menyatakan bahwa Israel melancarkan serangan udara atas Jalur Gaza Palestina pada Selasa (2/4/2013), serangan pertama sejak perang delapan hari pada November tahun lalu.

Related Posts