--> Voice of Al Islam: “Upaya Penculikan Ulama Muslim Rohingya Oleh Para Pemuda Buddha Radikal” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, March 14, 2013

Voice of Al Islam: “Upaya Penculikan Ulama Muslim Rohingya Oleh Para Pemuda Buddha Radikal” plus 9 more

| Thursday, March 14, 2013

Voice of Al Islam: “Upaya Penculikan Ulama Muslim Rohingya Oleh Para Pemuda Buddha Radikal” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Upaya Penculikan Ulama Muslim Rohingya Oleh Para Pemuda Buddha Radikal

Posted: 14 Mar 2013 07:09 PM PDT

Mereka telah membantai ummat Islam di dan melakukan penindasan terhadap Muslim Rohingya. Otoritas pun punya andil dalam menekan Muslim Rohingya. Hingga kini uapaya penculikan ulama muslimin oleh Buddha radikal.

Napi Ambon Kafir Berpotensi Lakukan Serangan Lagi di LP Salemba

Posted: 14 Mar 2013 02:27 PM PDT

Preman Ambon memang kerap membuat masalah di Lembaga Pemasyarakatan. Hal ini terbukti ketika melakukan pengeroyokan terhadap Hendra Ali, mujahidin yang menghuni LP Klas II A Salemba Jakarta Pusat.

Zalim! Mujahidin Korban Pengeroyokan Preman Kafir Malah Diisolasi

Posted: 14 Mar 2013 11:02 AM PDT

Pihak mujahidin di LP Salemba Jakarta Pusat menyayangkan sikap diskriminatif petugas LP terkait pengeroyokan yang dilakukan preman Ambon kafir. Sebab justru mujahidin kini yang mendekam dalam sel isolasi.

Kronologis Pengeroyokan Mujahidin oleh Preman Ambon Kafir LP Salemba

Posted: 14 Mar 2013 07:08 AM PDT

Tak ingin terjebak dengan informasi satu arah yang menyesatkan media sekuler, voa-islam.com melakukan investigasi dan menemui langsung mujahidin korban pengeroyokan di LP Salemba. Berikut inilah kronologis kasus pengeroyokan tersebut

Polri:Jika Densus 88 Dibubarkan, Akan Ada "Bom Selanjutnya", Rekayasa?

Posted: 14 Mar 2013 06:55 AM PDT

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar, mempersilahkan jika keinginan masyarakat mendesak Densus 88 dibubarkan. Kapolri lah yang akan membubarkan. Tapi dengan satu syarat, yakni harus ada satu pihak dari golongan penuntut pembubaran Densus 88 memberikan jaminan ledakan tak akan terjadi lagi di Indonesia.

Pejuang FSA Bunuh 23 Anggota Hizbullah Milisi Syiah

Posted: 14 Mar 2013 06:40 AM PDT

Sumber - sumber Suriah melaporkan bahwa FSA mampu membunh 23 personel dari milisi Hizbullah dan menahan 5 orang lain selama upaya menerobos masuk ke desa Khalidiya, kota Homs.

ACT Ajak Umat Islam Bantu Muslim Rohingya Bangun 1.000 Shelter

Posted: 14 Mar 2013 06:03 AM PDT

Aksi Cepat Tanggap (ACT) tergerak mengajak semua pihak untuk membantu Muslim Rohingnya yang saat ini tinggal di kamp-kamp pengungsian. Sejak Ramadhan 2012, ACT mendorong masyarakat Indonesia dan dunia membantu Muslim Rohingnya. Salah satunya adalah melalui Program Wakaf for Humanity, yaitu wakaf 1.000 shelter atau pemukiman yang dibangun di Kamp Se Tha Ma Gyi, di Sitwee, Myanmar.

Sante Sob, Jodohmu Nggak Akan Ketukar

Posted: 13 Mar 2013 09:01 PM PDT

Ngomong-ngomong soal jodoh sob, skenario Allah pasti lebih indah dari pada rencana kita sebagai manusia. So, serahkan sama Allah yang maha mengatur yang ngerti yang paling baik buat kita. So, stop bergalau ria. dan sante aja sob, jodohmu nggak akan ketuker.

Amerika Masih Belum Mampu Taklukkan Taliban

Posted: 13 Mar 2013 03:31 PM PDT

Direktur Intelijen Nasional AS, James Clapper, berkomentar mengenai situasi Afghanistan. Ia menganggap bahwa aktivitas Taliban memungkinkan ia menguasai bebebrapa kota dan jalan - jalan strategis.

Jenderal Polisi Korup Itu Jatuh Miskin, Aset Kekayaannya Disita KPK

Posted: 13 Mar 2013 08:01 AM PDT

Hingga kini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan penyitaan terhadap aset yang dimiliki Irjen Djoko Susilo, mantan Kepala Koordinator Lalu Lintas Polri karena diduga terkait kasus dugaan korupsi proyek simulator SIM.

Related Posts