Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Terlalu!!Kelompok Buddha Radikal Hancurkan Masjid yang dibangun Turki” plus 14 more

Voice of Al Islam: “Terlalu!!Kelompok Buddha Radikal Hancurkan Masjid yang dibangun Turki” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Terlalu!!Kelompok Buddha Radikal Hancurkan Masjid yang dibangun Turki

Posted: 26 Mar 2013 04:39 PM PDT

400 ekstrimis Budda tengah malam Senin menyerang rumah-rumah dan masjid-masjid Muslim Rohingya di kawasan Bago yang terletak 60 km sebelah utara Rangoon, sementara tidak ada intervensi dari pihak otoritas dalam upaya pencegahan kekerasan tersebut.

Sakit; Tanda Cinta Allah Kepada Hamba

Posted: 26 Mar 2013 01:32 PM PDT

Hakikatnya; apa yang menimpa seorang mukmin dari musibah dan sakit adalah baik untuknya. Dosanya diampuni dan mendapat pahala besar dan derajat tinggi di surga. Sakit juga bisa menjadi tanda cinta Allah kepadanya.

Korea Utara Ancam Siap Serang Pangkalan Militer AS

Posted: 26 Mar 2013 01:09 PM PDT

Kantor berita Korea Utara Tistak pada hari Selasa mengatakan, Pyongyang mengancam akan mengebom pangkalan militer AS di pulau Guam dan pangkalan-pangkalan yang berada di pulau Hawaii serta target lainnya.

IPW: Densus 88 harus Turun Ungkap Teror LP Cebongan

Posted: 26 Mar 2013 11:21 AM PDT

Ketua Presidium IPW, Neta S Pane menilai Densus 88 antiteror perlu diturunkan untuk memburu belasan orang yang melakukan terror dengan menyerbu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cebongan, Sleman, Yogyakarta, hingga menembak mati empat tahanan di dalam Lapas itu.

FUI: Penembakan di LP Cebongan aksi Teror tapi Densus 88 tak Bersuara

Posted: 26 Mar 2013 11:17 AM PDT

Sekjen FUI, KH. Muhammad Al-Khaththath menyayangkan sikap pemerintah yang tidak sigap dalam mengungkap aksi teror pembantaian terhadap 4 tahanan di LP Cebongan, Sleman Yogyakarta. Ia juga menyayangkan Densus 88 yang tak bersuara dalam mengungkap kasus tersebut

Operasi Perlawanan Sunni Iran Targetkan Garda Revolusi Syiah Iran

Posted: 26 Mar 2013 08:20 AM PDT

Gerakan perlawanan Ahlussunnah di Iran, Harokah Jaisyul 'Adl, mengumumkan operasi yang dijalankan oleh Brigade Asy-Syahid Syaikh Abdul Malik Mulazadah.

Sidang Perdana Kasus Bom Beji Digelar di Pengadilan Negeri Depok

Posted: 26 Mar 2013 08:04 AM PDT

Muhammad Yusuf alias Yusuf Rizaldi alias Abu Toto dan Agus Abdillah alias Agus alias Jodi bin Rojihi, Senin (25/3/2013) menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Kota Depok, Jawa Barat. Kedua terdakwa tersebut disidang atas dugaan kasus bom Beji ? Depok beberapa waktu lalu. Pengadilan dijaga ketat, baik oleh personel Brimob maupun Densus 88 Antiteror.

Mang Usep, Politikus PKS Menyerahkan Diri

Posted: 26 Mar 2013 07:55 AM PDT

Mang Usep alias Usep Ukaryana, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), akhirnya menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Subang, Senin. Usep menjadi tersangka kasus dugaan korupsi dana Program Usaha Agrobisnis Pertanian (PUAP), sebesar Rp,73 miliar. Sebelum Mang Usep menjadi buron, selama tiga pekan.

Jubir Daulah Islam Irak Ajak Taubat Unsur Rezim Syiah Irak Loyalis AS

Posted: 26 Mar 2013 06:47 AM PDT

Salah seorang anggota di forum jihad Ansharul mujahidin memosting pernyataan jubir Daulah Islam Irak, Abu Muhammad Al-Adnani.

Bekam & Ruqyah Massal di Kaki Gunung Lawu untuk Mentauhidkan Masyarakat Pedesaan

Posted: 26 Mar 2013 06:26 AM PDT

Sebuah terobosan dilakukan untuk mendakwahkan tauhid ke masyarakat pedesaan di kaki Gunung Lawu, dengan menggelar acara 'Pengobatan Bekam dan Ruqyah Massal'

Nggak Lucu, Galang People Power, Tapi Dipimpin oleh Ratna Sarumpaet !

Posted: 26 Mar 2013 06:02 AM PDT

Umat Islam tahu, siapa dan bagaimana track record Ratna Sarumpaet. Ia adalah orang yang alergi dengan syariat Islam, tidak suka FPI, dan kerap berada di barisan kaum liberal. Lucu saja, jika people power dipimpin oleh seorang Ratna Sarumpaet.

Sikap Berbeda Atas Penyerbuan Lapas Cebongan Dengan Korban Densus 88

Posted: 26 Mar 2013 05:35 AM PDT

Semua media besar di Jakarta menjadikan peristiwa penyerbuan Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sleman, Yogyakarta, sebagai berita utama (headline). Media-media di Jakarta mengangkat tinggi-tinggi peristiwa penyerbuan itu. Bahkan, harian Kompas mengambil judul "Indonesia Dalam Keadaan Bahaya", tulisnya.

LPPOM MUI Lakukan Kerjasama dengan Universitas Wahid Hasyim - Semarang

Posted: 26 Mar 2013 04:45 AM PDT

Produk halal merupakan kebutuhan setiap umat Islam. Untuk itu diperlukan penanganan yang baik dan profesional terkait produk halal. Salah satunya dengan melakukan pengkajian, baik dari aspek sains maupun aspek fikih. Demikian disampaikan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dr. KH. Sahal Mahfudz kepada para wartawan usai penandatanganan kerjasama antara Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika (LPPOM) MUI dengan Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang, Senin (25/03/2013) pagi.

Hukum Sudah Jomplang,Giliran Anak Pejabat Cuma Divonis 5 Bulan Penjara

Posted: 26 Mar 2013 04:32 AM PDT

Enak betul jadi anak pejabat. Giliran rakyat kecil berbuat salah, diberikan hukuman berat, sedangkan anak pejabat cuma divonis 5 bulan, itu pun tidak dikurung penjara. Hukum di negeri ini betul-betul sudah jomplang dan sangat tidak adil. Menyedihkan!

Gap Kaya-Miskin Makin Kentara, Rakyat Bergolak Tolak Hapus KA Ekonomi

Posted: 26 Mar 2013 03:15 AM PDT

Makin berat saja hidup rakyat lapisan bawah saat ini. Sudah pendapatan pas-pasan, biaya kebutuhan hidup dari hari ke hari makin menggila. Setelah harga bawang dan cabai melonjak tajam tak terkendali, kini giliran kereta api ekonomi akan dihapuskan PT Kereta Api Indonesia. Sebuah kebijakan yang amat sadis.

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top