--> Voice of Al Islam: “Syaikhul Mujahidin Ahfadul Musthafa Gugur Perang Lawan Rezim Suriah” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, March 27, 2013

Voice of Al Islam: “Syaikhul Mujahidin Ahfadul Musthafa Gugur Perang Lawan Rezim Suriah” plus 19 more

| Wednesday, March 27, 2013

Voice of Al Islam: “Syaikhul Mujahidin Ahfadul Musthafa Gugur Perang Lawan Rezim Suriah” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Syaikhul Mujahidin Ahfadul Musthafa Gugur Perang Lawan Rezim Suriah

Posted: 27 Mar 2013 05:06 PM PDT

Senin (25/03/13) kabar duka menyapa kaum Muslimin Aleppo, Suriah, terutama bagi Mujahidin kota Saifud Daulah dan Albab.

Orang Amerika yang Divonis 18 Tahun Penjara Masuk Islam

Posted: 27 Mar 2013 01:12 PM PDT

Orang Amerika bernama Abu Khalid Abdul Latif, yang dijatuhi hukuman 18 tahun penjara, masuk Islam. Pada tahun lalu ia telah diputuskan telah merencanakan penyerangan ke pusat perekrutan militer di kota Seattle.

Tips Asyik Buat Yang lagi Jomblo

Posted: 27 Mar 2013 12:03 PM PDT

Yang jomblo-jomblo mana suaranyaaaaa!! Hee... Kali ini kita mau kasih beberapa tips asyik buat kamu, biar nggak merasa seperti species terasing dan member tetap kasta tersiksa dimalam minggu. Cekidot yach

Doa Saat Berhadapan dengan Musuh

Posted: 27 Mar 2013 11:58 AM PDT

Ini adalah satu doa yang diajarkan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam saat berperang. Mendorong seorang mujahid agar bertawakkal kepada Allah dan senantiasa berharap pertolongan-Nya.

Wakil Ketua Knesset Yahudi Ajak Terobos Masjid Al-Aqsha Rayakan Paskah

Posted: 27 Mar 2013 11:55 AM PDT

Koresponden islamstory di Yerusalem memberitahukan, orang-orang yahudi sejak Selasa pagi telah berbaris di gerbang masjid Al-Aqsha pada kesempatan Paskah Yahudi.

Mengapa Polri Enggan Sebut Penyerangan Lapas Cebongan Terorisme?

Posted: 27 Mar 2013 11:26 AM PDT

Aparat kepolisian enggan menyatakan bahwa aksi penyerangan Lapas Cebongan, Sleman Yogyakarta yang menewaskan 4 orang tahanan dikatakan sebagai aksi terorisme. Menurut Yusuf Sembiring, Direktur Kontra Terorisme PUSHAMI, selama ini terorisme hanya disematkan oleh aparat kepada kelompok Islam.

Sidang Kasus Penembakan Solo, TPM: Banyak Keganjilan dari para Saksi

Posted: 27 Mar 2013 10:20 AM PDT

Sidang terhadap Firman terdakwa yang dituduh terlibat dalam aksi penembakan di Solo kembali digelar. Sidang dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi ini terdapat banyak keganjilan sebagaimana disampaikan TPM.

Majelis Mudzakarah Ulama ASWAJA Se-Jabodetabek Tolak RUU Ormas

Posted: 27 Mar 2013 10:19 AM PDT

Sejumlah ulama dan pimpinan pondok pesantren yang menamakan dirinya Majelis Mudzakarah Ulama Ahlu Sunnah Wal Jama?ah Se-Jabodetabek, Rabu (27/3) pagi berkumpul di Rumah Makan Suharti, Jl. Dewi Sartika, Jakarta Timur untuk membacakan pernyataan sikap atas RUU Ormas yang kabarnya akan digolkan DPR dalam waktu dekat ini.

Ulama Syiah Saudi Dalang Fitnah Kudeta di Saudi & Bahrain Disidang

Posted: 27 Mar 2013 09:53 AM PDT

Sumber-sumber yang identik pada hari Selasa (26/03/13) melaporkan bahwa tokoh agama Syiah Saudi yang kontroversial, Namir An-Namir, pada hari Senin untuk pertama kali, setelah penangkapannya sejak musim panas lalu, menghadapi sidang di hadapan pengadilan pidana untuk mengadili kasus-kasus terorisme.

Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak Mencuci Uang

Posted: 27 Mar 2013 09:04 AM PDT

Siapa nyana dan siapa nyangka mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishak, akhirnya ditetapkan menjadi tersangka kasus pencucian uang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berat.

Pasukan Rezim Syiah Bashar & Syiah Hizbullah Bakar Jenazah Warga Sipil

Posted: 27 Mar 2013 08:57 AM PDT

Pasukan Rezim BasharAssad dan Hizbullah masih terus melangsungkan kejahatan mereka. Senin (25/03/13) kedua pasukan syiah keji tersebut melakukan pembantaian atas 18 warga sipil, mayoritas anak-anak dan wanita.

Kerjasama FSA & Gerakan Sunni Lebanon Dapatkan Senjata Syiah Hizbullah

Posted: 27 Mar 2013 08:34 AM PDT

Sumber-sumber keamanan Lebanon mengungkapkan, pejuang Free Syrian Army (FSA) dan pasukan Sunni lain di Lebanon mendapatkan senjata ringan dan berat serta roket dari lumbung senjata Iran di markas Syiah Hizbullah Lebanon.

Mufti Irak:Al-Maliki, Milisi Syiah & Iran adalah Penyebab Konflik Irak

Posted: 27 Mar 2013 07:54 AM PDT

Mufti Negri Irak, Syaikh Rafi? Ar-Rifa'i, menegaskan bahwa Perdana Menteri Nuri Al-Maliki adalah sosok yang sangat sektarian (Syiah). Ia hidup menciptakan krisis illegal, bersandar pada milisinya dalam rangka menciptakan konflik dan konflik antara blok dan rakyatnya.

Komandan FSA Luka Parah oleh Serangan Teroris Syiah Nushairiyah

Posted: 27 Mar 2013 07:00 AM PDT

Komandan Tentara Pembebasan Suriah (FSA) kehilangan kakinya setelah sebuah bom yang ditanam oleh teroris boneka Rusia dari kalangan tentara rezim Syiah Nushairiyah, Bashar Al-Assad di mobilnya meledak.

Mujahidin Jaisy Al Muhajirin Rebut Camp Militer Terbesar di Aleppo

Posted: 27 Mar 2013 06:32 AM PDT

Jaish Al Muhajirin beroperasi terutama di provinsi Aleppo dan hari ini mereka menjadi salah satu faksi Mujahidin yang paling menonjol dalam Jihad Suriah. Dalam videonya Emir Saifullah bercerita tentang perebutan Camp militer Handarat yang terbesar di Aleppo.

Umat Islam Jawa Timur Bersatu Serukan Pembubaran Densus 88

Posted: 27 Mar 2013 06:16 AM PDT

Ratusan Umat Islam di wilayah Jawa Timur, melakukan muzhoharoh / aksi untut menuntut pembubaran densus 88. Berbagai elemen masyarakat dan umat Islam yang turut serta antara lain: JAT, MMI, GARIS, GAMIS, dan ormas yang lain serta mahasiswa berbagai kampus.

Indonesia akan Gelar Wisuda Akbar Hafalan Al-Qur'an di GBK Senayan

Posted: 27 Mar 2013 05:35 AM PDT

Pada 30 Maret 2013, Bangsa Indonesia bakal menggelar Wisuda Akbar Indonesia Menghafal Qur'an (IMQ) 4 di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Diundang Jadi Pembedah Buku Ketua MUI, Ulil Absar Cuma Numpang Makan

Posted: 27 Mar 2013 05:28 AM PDT

Kurang ajar betul Si Ulil. Sudah hadir di tempat acara untuk menjadi pembedah, ternyata cuma numpang makan siang, lalu Selesai Makan Kabur (SMK). Barangkali Ulil sudah insting, ini bukan forumnya. Daripada disoraki peserta yang hadir, lebih baik kabur diam-diam. Yang penting perut kenyang. Muke Gile si Ulil.

YDSF Sediakan Kacamata Gratis Bagi Guru Ngaji-Madrasah

Posted: 27 Mar 2013 05:24 AM PDT

YDSF mendukung guru mengaji & madrasah di berbagai pelosok di Jawa Timur, terutama yang terkendala penglihatan dan tidak punya dana untuk mengganti kacamata baru atau memang baru pertama kali butuh.

Lembaga Kemanusiaan Dilarang Ketahui Kondisi Tahanan di Suriah

Posted: 27 Mar 2013 05:20 AM PDT

Meskipun berulang kali ICRC mencoba untuk melanjutkan kunjungan penjara di Suriah, sangat sedikit yang telah dicapai sejauh ini. Saat ini, ICRC tidak memiliki informasi tangan pertama mengenai situasi para tahanan dan hal ini sangat mengkhawatirkan

Related Posts