Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Serangan Bom Mobil Targetkan 5 Masjid Syi'ah di Irak, 19 Tewas 130 Terluka” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Serangan Bom Mobil Targetkan 5 Masjid Syi'ah di Irak, 19 Tewas 130 Terluka” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Serangan Bom Mobil Targetkan 5 Masjid Syi'ah di Irak, 19 Tewas 130 Terluka

Posted: 29 Mar 2013 08:11 PM PDT

Serangan bom mobil menghantam lima masjid Syiah di Baghdad dan kota Kirkuk Irak utara setelah sholat Jumat, menewaskan 19 jamaah Syi'ah dan melukai 130 lainnya.

Gelombang Penolakan RUU Ormas Jelang Pengesahan Rapat Paripurna DPR

Posted: 29 Mar 2013 02:54 PM PDT

Ketua MUI Pusat KH. Ma?ruf Amin minta RUU Ormas untuk disempurnakan. RUU itu jangan sampai menjurus pada tindakan represif penguasa, juga jangan sampai menjadi liberal. MUI sendiri telah melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan ormas Islam di Kantor MUI Pusat belum lama ini untuk menyikapi RUU Ormas..

Beberapa Komandan Garda Revolusi Iran Terluka di Bandara Damaskus

Posted: 29 Mar 2013 02:36 PM PDT

Kapten Ala Al-Basya, Jubir Dewan Militer Revolusi di Damaskus, mengumumkan bahwa beberaapa komandan Garda Revolusi Iran terluka di Bandara Internasional Damaskus akibat jatuhnya pesawat kargo Iran yang bermuatan senjata.

PBNU Tidak Kompak Dalam Menyikapi RUU Ormas?

Posted: 29 Mar 2013 01:56 PM PDT

Berbeda dengan Wakil Sekjen PBNU Sulton Fatoni, Ketua PBNU Imam Aziz di Sleman, Senin (25/3), mengatakan RUU itu awalnya dibuat untuk menghormati hak asasi manusia dalam kebebasan berserikat dan berorganisasi. Dia menegaskan, NU sudah menolak terhadap RUU tersebut. Bahasa halusnya menunda, namun intinya sama, kita juga menolak.

Musabaqah Hifzhul Quran Se-Jawa: Bangkitkan Generasi Qurani

Posted: 29 Mar 2013 01:36 PM PDT

Para dai harus membangkitkan kesadaran umat terhadap lima kewajiban terhadap Al-Qur'an: membaca, tadabbur, mengamalkan, mendakwahkan dan berhukum dengan Al-Qur'an.

Nyawa Seorang Komandan Jihad Suriah Dibayar Puluhan Jiwa Tentara Assad

Posted: 29 Mar 2013 11:57 AM PDT

Brigade-brigade perjuangan Suriah membom sebagian markas Shabiha rezim Assad beberapa daerah yang berbeda di Idlib, yang menyebabkan puluhan korban tewas di antara tentara Assad.

Dewan Perwakilan Rakyat Yordania Bahas Masalah Pengungsi Suriah

Posted: 29 Mar 2013 11:03 AM PDT

Dewan Perwakilan Rakyat Yordania mengakhiri diskusinya yang berkaitan dengan sebab dan dampak keamanan, ekonomi dan sosial krisis Suriah terhadap Yordania.

Keringanan Hukuman dari Mati Jadi Seumur Hidup Bagi Tahanan Saudi

Posted: 29 Mar 2013 10:10 AM PDT

Departemen Kehakiman Irak memutuskan, menganti hukuman mati atas tahanan Saudi Ali Hasan Asy-Syihri (32 tahun), yang ditangkap pada awal 2005, dengan hukuman penjara seumur hidup untuk memasuki perjanjian pertukaran tahanan antara kedua Negara (Saudi dan Irak).

Warga Sunni Irak Masih Terus Gelar Demo Menentang PM Syiah Al-Maliki

Posted: 29 Mar 2013 08:42 AM PDT

Para aktivis Sunni Irak mengumumkan, demo akan berlangsung lagi yang sudah berlangsung bulan keempat ini di enam propinsi, di antaranya Baghdad. Kali ini demonstrasinya dengan tema "Yadan bi Yadin" (Bahu Membahu). Sementara pemerintah mengatakan, minggu depan akan diadakan negosiasi.

SBY Bilang Negara tak Boleh Kalah, Din Syamsudin: So What Gitu Loh?

Posted: 29 Mar 2013 06:29 AM PDT

Menyikapi teror penyerangan bersenjata terhadap kasus Lapas Cebongan, Sleman, Yogyakarta, Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H.M. Din Syamsuddin, MA, mendesak Presiden SBY jangan hanya mengeluarkan pernyataan yang diulang-ulang tanpa tindakan nyata.

Sayap Media AQIM Andalus Media Luncurkan Akun Twitter

Posted: 29 Mar 2013 04:25 AM PDT

SITE Intelligence melaporkan bahwa sayap media cabang Al-Qaidah di Afrika Utara, Yayasan Media Andalus meluncurkan akun Twitter baru pada hari Kamis di situs microblogging tersebut

Inilah Pernyataan Lengkap Sikap PP Muhammadiyah Terhadap RUU Ormas

Posted: 29 Mar 2013 02:53 AM PDT

PP Muhammadiyah menggelar konferensi pers terkait RUU Ormas yang dalam waktu dekat akan disahkan. Dalam rilis tersebut, Muhammadiyah mendesak DPR RI agar segera menghentikan proses pembuatan RUU Ormas.

Awas! RUU Ormas bisa Bekukan Lembaga Zakat

Posted: 28 Mar 2013 11:58 PM PDT

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H.M. Din Syamsuddin, MA, mengungkapkan bahwa RUU Ormas yang dalam waktu dekat akan disahkan DPR mengancam eksistensi lembaga zakat.

Ditulis Oleh : ibnu mas ~B@ratBogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Voice of Al Islam: “Serangan Bom Mobil Targetkan 5 Masjid Syi'ah di Irak, 19 Tewas 130 Terluka” plus 12 more yang ditulis oleh B@ratBogor yang berisi tentang Info Menarik dan Asik : Jika Bermanfaat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:12:00 PM

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water