--> Voice of Al Islam: “Salafi Mesir Menyatakan Perang Terhadap Kaum Oposisi Liberal” plus 4 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, March 10, 2013

Voice of Al Islam: “Salafi Mesir Menyatakan Perang Terhadap Kaum Oposisi Liberal” plus 4 more

| Sunday, March 10, 2013

Voice of Al Islam: “Salafi Mesir Menyatakan Perang Terhadap Kaum Oposisi Liberal” plus 4 more

Link to voa-islam.com

Salafi Mesir Menyatakan Perang Terhadap Kaum Oposisi Liberal

Posted: 10 Mar 2013 03:38 PM PDT

Tindakan paling terkutuk kaum oposisi Mesir, yang terdiri kaum nasionalis, sekuler, dan liberal, mereka terus mengguncang pemerintahan Islamis Mesir yang dipimpin Presiden Mohammad Mursi. Mereka dengan dukungan Zionis dan Amerika Serikat, berusaha menjatuhkan pemerintahan Presiden Mursi.

Prancis Tahan 2 Warganya yang Gabung dan Bertempur Bersama Mujahidin di Mali

Posted: 10 Mar 2013 10:14 AM PDT

Dua warga negara Prancis yang bergabung dengan para mujahidin di Mali untuk bertempur melawan pasukan Prancis telah ditahan dalam sepekan terakhir, kementerian pertahanan Prancis mengatakan pada Jum'at (8/3/2013).

Orang Arab Ahwaz Demo Kutuk Kezaliman Pemerintah Iran

Posted: 10 Mar 2013 08:02 AM PDT

Ratusan orang - orang Ahwaz demo di depan markas besar Uni Eropa di bukota Belgia, Brussels, menuntut masyarakat internasional untuk peduli terhadap penderitaan saudara - saudara mereka di Iran, baik iti aktivis dan tahanan politik orang Arab.

500 Personel Milisi Syiah Irak Tiba di Suriah Untuk Dukung Bashar

Posted: 10 Mar 2013 07:03 AM PDT

oposisi dan mantan anggota parlemen Suriah mengungkapkan, Makmun Al-Himshi, mengungkapkan bahwa telah tiba 500 personel dari milisi Shadr (Jaisyul Mahdi/Syiah), melalui bandara Beirut yang berangkat dari bandara Basra dalam rangka mendukung tentara Al-Asad.

MUI Pusat dan MUI Surabaya Desak Pemerintah Bubarkan LDII

Posted: 09 Mar 2013 06:00 AM PST

JAKARTA (voa-islam.com) ? Dalam dialog silaturrahim dengan MUI Kota Surabaya, di Gedung MUI Pusat, Jakarta, beberapa waktu lalu (5/3/2013), Wakil Sekjen MUI Pusat Drs. H. Natsir Zubaidi mendesak agar pemerintah segera meninjau kembali keberadaan Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (LDII) yang merupakan jelmaan dari Islam Jamaah. Sebab, dalam praktiknya, LDII tetap memberlakukan ajaran sesat Islam Jamaah.

Related Posts