• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “RUU Ormas Bangkitkan Kembali Rezim Orde Baru yang Otoriter” plus 17 more

    Voice of Al Islam: “RUU Ormas Bangkitkan Kembali Rezim Orde Baru yang Otoriter” plus 17 more

    Link to voa-islam.com

    RUU Ormas Bangkitkan Kembali Rezim Orde Baru yang Otoriter

    Posted: 01 Mar 2013 07:30 PM PST

    Salah satu alasan sejumlah ormas menolak Rancangan Undang-undang (RUU) Ormas adalah karena RUU ini merefleksikan ambisi rezim politik atas nama negara untuk membangkitkan kembali kediktatoran kepemimpinan negara. Itulah sebabnya RUU tersebut harus ditolak dan dibatalkan.

    Bincang-bincang Parenting 'Segenggam Iman Anak Kita'

    Posted: 01 Mar 2013 06:43 PM PST

    Ikuti perbincangan tentang kepengasuhan ini bersama Mohammad Fauzil Adhim (Salah seorang penulis dan konsultan Parenting Islami), acara bincang-bincang dengan dia sekaligus Soft Launching dari bukunya yang berjudul 'Segenggam Iman Anak Kita'

    Dulu, LSM Liberal Hendaki FPI Bubar, Kini Tolak Pembubaran Ormas Islam

    Posted: 01 Mar 2013 05:36 PM PST

    Sebelumnya, LSM liberal rame-rame menyerukan agar ormas Islam seperti Front Pembela Islam (FPI) dibubarkan, tapi kini malah menyatakan penolakannya, dan tidak menghendaki adanya pembubaran ormas. Mereka juga menyatakan penolakannya terhadap RUU Ormas yang hendak digolkan DPR.

    Apakah Anas Sampai Membuat Lengser SBY?

    Posted: 01 Mar 2013 05:33 PM PST

    Soekarno lengser dikudeta, dan dituduh terlibat dala pemberontakan PKI. Soeharto lengser oleh pemberontakan para mahasiswa, dan para pendukungnya menjadi brutus (berkhianat). Abdurrahman Wahid dilengserkan oleh gerakan rakyat, dan kemudian dijatuhkan oleh mosi dari DPR akibat skandal "Bruneigat".

    Polri Akui ada Penyiksaan dalam Video yang Diserahkan Ormas Islam

    Posted: 01 Mar 2013 04:23 PM PST

    Pihak kepolisian mengakui dalam video yang diserahkan dalam pertemuan MUI dan ormas-ormas Islam bersama Kapolri, Kamis lalu menunjukan aksi penyiksaan yang dilakukan oleh seseorang yang mengenakan seragam polisi.

    Bambang Widodo Umar Dukung Ormas Islam, tak perlu ada Densus 88

    Posted: 01 Mar 2013 04:02 PM PST

    Pengamat kepolisian dan Dosen Kriminologi UI, Prof. Dr. Bambang Widodo Umar mendukung ide sejumlah ormas Islam yang meminta satuan antiteror Densus 88 Polri dibubarkan.

    Kontras Dukung Sepenuhnya Din Syamsudin Bubarkan Densus 88

    Posted: 01 Mar 2013 03:38 PM PST

    Komisi untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras) mendukung secara penuh upaya Ketua Umum Pimpinan Muhammadiyah Din Syamsuddin yang menginginkan Detasement Khusus (Densus) 88 dibubarkan.

    Berseberangan dengan Umat Islam, Politisi Demokrat Malah dukung Densus

    Posted: 01 Mar 2013 11:56 AM PST

    Berseberangan dengan MUI dan ormas-ormas Islam yang menuntut dibubarkannya Densus 88, Politisi Partai Demokrat, Marzuki Alie justru menudukung eksistensi Densus 88

    Kota Solo: Walikotanya Katolik Wakilnya Mantan Presiden Rotary Club

    Posted: 01 Mar 2013 10:28 AM PST

    Walikota Surakarta sejak Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta kini diduduki oleh FX. Hadi Rudyatmo mantan wakil Walikota yang beragama Katolik. Setelah naik menjadi Walikota, kini wakilnya diisi oleh Achmad Purnomo mantan presiden Rotary Club Solo Raya.

    Jalan Diblokir, Warga Dompu Marah Tuntut Otopsi Ulang Sirajudin

    Posted: 01 Mar 2013 09:29 AM PST

    Jenazah terakhir dari ketujuh korban penembakan Densus 88 dari Rumah Sakit Kramat Jati Polri atas nama Sirajudin tiba di Dompu. Namun pihak keluarga kecewan dan marah setelah melihat jenazah Sirajudin, mereka pun menuntut otopsi ulang. Hingga kini jenazah masih belum dikubur menunggu hasil otopsi

    Pejuang Islam Kembali Serang Kamp Bastion di Helmand Afghanistan

    Posted: 01 Mar 2013 08:59 AM PST

    Para pejuang Islam kembali melancarkan serangan ke Kamp Bastion di provinsi Helmand Afghanistan selatan yang merupakan salah satu pangkalan militer utama pasukan koalisi. Kamp yang pernah diserbu oleh skuad jibaku dari mujahidin ini, yang menimbulkan kerugian hingga 19 trilyun akibat berbagai kerusakan peralatan perang dan peralatan pendukung lainnya, kembali diserang dengan roket-roket

    Pasukan Bashar Al-Asad Hancurkan Menara Masjid Besar Al-Umawi

    Posted: 01 Mar 2013 07:06 AM PST

    Petinggi FSA menytakan bahwa pasukan basher Al-Asad membom menara masjid besar Al-Umawi di Aleppo yang menyebabkan hancurnya sebagian besar dari menara itu.

    Lengser di Tengah Skandal Seksual, Paus Bilang Tuhan Sedang Tidur

    Posted: 01 Mar 2013 06:05 AM PST

    Paus menumpahkan uneg-uneg dalam pidato terakhirnya. Terhadap maraknya skandal seksual, korupsi, kronisme & suap di Vatikan, Paus sebut Tuhan sedang tidur membiarkan namanya ternoda.

    Allahu Akbar!!! 433 Warga Asing Masuk Islam di Arab Saudi

    Posted: 01 Mar 2013 03:19 AM PST

    Terhitung 433 orang mengumumkan keislamannya di yayasan ta'awun untuk dakwah dan bimbingan komunitas utara Riyadh selama seperempat tahun 1434 H. mereka semua dari Jerman, Italia, Amerika, Ethiopia, Srilanka, Cina, Guinea, Filipina, Kenya, Nepal dan India.

    Temui Kapolri, Din Syamsudin Serahkan Bukti Pelanggaran HAM Densus 88

    Posted: 01 Mar 2013 03:12 AM PST

    Kedatangan Din Syamsudin bersama MUI dan ormas Islam secara khusus melaporkan kepada Kapolri Jendral Timur Pradopo terkait adanya bukti pelanggaran HAM berat yang dilakukan aparat Densus 88

    Syiah Hizbullah Terus Perangi & Bunuh Ahlussunnah Suriah

    Posted: 01 Mar 2013 02:06 AM PST

    Tentara Pembebasan Suriah mengungkapkan tentang penjajahan kelompok Syiah Lebanon, Hizbullah, atas delapan desa Suriah di perbatasan Suriah-Lebanon.

    Din Syamsudin: MUI dan Ormas Islam Sepakat Densus 88 Harus Dibubarkan!

    Posted: 28 Feb 2013 09:01 PM PST

    Bersamaan dengan pelaporan video yang merupakan bukti adanya indikasi pelanggaran HAM berat yang dilakukan Densus 88, Ketua PP Muhammadiyah Dr. Din Syamsudin bersama MUI dan pimpinan ormas-ormas Islam ternyata telah sepakat meminta Densus 88 dievaluasai, bahkan jika perlu dibubarkan.

    Awas!! Makanan Haram Bikin Ibadah Tak Diterima dan Doa TakTerkabul

    Posted: 28 Feb 2013 01:10 PM PST

    Allah dahulukan perintah untuk makan yang halal atas beramal shalih. Karena sia-sia amal yang dikerjakan jika tenaga yang dihasilkan dari makanan dan minuman yang haram. Berarti, makanan haram itu merusak amal shalih dan menghalangi dari diterima.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine