--> Voice of Al Islam: “Perdana Menteri Syiah Irak Sudah Buat Irak Rusak, Harus Lengser!” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, March 2, 2013

Voice of Al Islam: “Perdana Menteri Syiah Irak Sudah Buat Irak Rusak, Harus Lengser!” plus 12 more

| Saturday, March 2, 2013

Voice of Al Islam: “Perdana Menteri Syiah Irak Sudah Buat Irak Rusak, Harus Lengser!” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Perdana Menteri Syiah Irak Sudah Buat Irak Rusak, Harus Lengser!

Posted: 02 Mar 2013 05:40 PM PST

Khatib Jum'at di Samarra di hadapan ribuan pengunjuk rasa meminta Al-Maliki agar turun dari jabatan. "Jika ia memilih Irak, maka ia harus mengundurkan diri dari pemerintah dan mengurus negri ini dengan penuh keberanian dan amanah" tegas sang khatib.

MIUMI: Lukai Hati Umat Islam, Petinggi Densus 88 harus Dihukum!

Posted: 02 Mar 2013 03:42 PM PST

MIUMI mendukung langkah Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin yang mendatangi Mabes Polri bersama delegasi MUI dan pimpinan ormas-ormas Islam, untuk menyerahkan bukti video pelanggaran HAM Densus 88.

Revolusi Ahlussunnah Irak Lawan Koalisi Syiah Irak & Iran Majusi Persi

Posted: 02 Mar 2013 02:42 PM PST

Semenjak awal 2013, warga Irak semakin gencar demo untuk menuntut melengserkan pemerintah perdana menteri Nuri Al-Maliki yang didukung oleh Iran. Pada awal - awal Januari 2013, beberapa propinsi di Utara dan Barat Irak, menyaksikan unjuk rasa dan demontrasi warga Irak menentang pemerintah pusat.

IPW: Bubarkan Densus 88 dan Adili Aparat Pelanggar HAM!

Posted: 02 Mar 2013 01:49 PM PST

Senada dengan seruan Ketua Umum Muhammadiyah Din Syamsudin saat menyampaikan laporan video penyiksaan oleh aparat ke Mabes Polri, Neta S Pane meminta Densus 88 segera dibubarkan.

Terus Disoroti, Elemen Masyarakat harus Waspada Serangan Balik Densus

Posted: 02 Mar 2013 11:51 AM PST

Dalam dua bulan terakhir ini BNPT dan khususnya Densus 88 banyak mendapat kritikan dari berbagai elemen masyarakat. Pengamat kontra terorisme Harits Abu Ulya memprediksi Densus 88 dan BNPT tak akan tinggal diam. Mereka akan melakukan serangan balik, inilah yang perlu diwaspadai

Demonstran Irak Tuntut UU Terorisme Dihapus & Pemerintah Syiah Lengser

Posted: 02 Mar 2013 09:07 AM PST

Dalam suasana demonstrasi "Kami Datang Wahai Baghdad" yang membalut Jum'atan di kota Mosul, Utara Irak, Khatib mengultimatum akan menyuarakan perang terhadap pemerintah Irak jika tidak memenuhi tuntutan demonstran.

Lembaga Zakat Belum Dirasakan Orang Miskin, Diperlukan Pendampingan !

Posted: 02 Mar 2013 06:42 AM PST

Program pendistribusian zakat, masih dirasakan belum optimal mencapai sasaran yang diharapkan, untuk mewujudkan kemandirian masyarakat secara ekonomis maupun social. Hal ini tidak terlepas dari kelemahan dalam desain program.

Indonesia, Salah Satu dari 5 Negara Muslim Termiskin di Dunia

Posted: 02 Mar 2013 05:58 AM PST

Menurut sumber Biro Pusat Statistik (BPS) dan data Bank Dunia (World Bank), Indonesia adalah salah satu dari 5 negara Muslim termiskin di dunia. Jika data versi BPS menyebutkan, jumlah orang miskin di Indonesia pada tahun 2012 mencapai 29,88 juta. Sedangkan versi Bank Dunia jauh lebih besar lagi, yakni mencapai 102,45 juta.

Sehari Setelah Perjanjian Damai Ledakan Bom Hantam Narathiwat , 6 Terluka

Posted: 02 Mar 2013 04:01 AM PST

Enam orang telah terluka dalam sebuah ledakan bom di Thailand selatan, hanya sehari setelah pemerintah menandatangani kesepakatan perundingan damai dengan salah satu dari beberapa kelompok pejuang Islam Thailand.

Mari Berdakwah dan Berbagi dalam Khitanan Massal untuk Santri dan Warga Dhuafa

Posted: 02 Mar 2013 03:27 AM PST

Syariat Khitan hanya sekali seumur hidup, maka infaq para donatur akan bermanfaat seumur hidup mereka, semoga pahalanya terus mengalir seiring kemanfaatan yang mereka rasakan seumur hidup

Ust Ahmad Yani: Orang Miskin Tidak Boleh Dikubur di Pemakaman Mewah?

Posted: 02 Mar 2013 02:54 AM PST

Kuburan itu tak perlu mewah. Dana yang banyak itu seharusnya dialokasikan buat yang masih hidup. Tidak ada boleh kesan riya, atau ingin menunjukkan status social seseorang yang meninggal, bahwa itu kuburan orang kaya. Orang yang sudah mati itu tidak lagi butuh status sosial. Seolah orang miskin tidak boleh dikubur di pemakaman yang elit.

Pasukan Keamanan Saudi Lakukan Pencarian Seekor Singa yang Lepas di Kota Mekkah

Posted: 02 Mar 2013 02:31 AM PST

Pasukan keamanan Arab Saudi telah dibuat repot menyusul lepasnya seekor anak singa berusia empat bulan dari kandangnya di kota Suci Mekkah dan mengerahkan tim pencari ke seluruh kota untuk menemukan hewan buas tersebut. Seekor singa berusia empat bulan telah lepas dari kandangnya di kota suci Islam, Mekkah hari Kamis (28/2/2013) dan membuat pasukan keamanan Arab Saudi repot melancarkan operasi pencarian untuk menemukan hewan buas tersebut.

Khawatir Kemengan Oposisi, Pasukan Irak Mulai Serang Posisi FSA di Suriah

Posted: 02 Mar 2013 02:05 AM PST

Pasukan Irak menembaki posisi Tentara Pembebasan Suriah (FSA) untuk pertama kalinya setelah Perdana Menteri Syi'ah Irak Nouri al-Maliki yang khawatir dengan kemenangan pejuang Suriah yang dimotori kaum Sunni atas rezim Bashar Al-Assad seraya memperingatkan bahwa kemenangan oposisi akan menyebarkan kekacauan di wilayah tersebut.

Related Posts