--> Voice of Al Islam: “Pengamat Hukum: Ansyad Mbai Ngaco, Tidak Paham HAM, Tapi Bicara HAM” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, March 12, 2013

Voice of Al Islam: “Pengamat Hukum: Ansyad Mbai Ngaco, Tidak Paham HAM, Tapi Bicara HAM” plus 14 more

| Tuesday, March 12, 2013

Voice of Al Islam: “Pengamat Hukum: Ansyad Mbai Ngaco, Tidak Paham HAM, Tapi Bicara HAM” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Pengamat Hukum: Ansyad Mbai Ngaco, Tidak Paham HAM, Tapi Bicara HAM

Posted: 13 Mar 2013 04:52 AM PDT

Terkait pernyataan Ketua BNPT Ansyad Mbai , Densus 88 tidak mengapa melanggar HAM dalam aksinya membekuk para terduga "teroris", ditanggapi oleh oleh pengamat hukum konstitusi Dr. Aidul Fitri Ciada, SH. MH. Menurutnya, apa yang dikatakan Ansyad Mbai itu sebagai bentuk pengkaburan produk hukum pidana, hukum konstitusi dan HAM.

Wawancara Eksklusif Investigasi Video Kekerasan Aparat di Poso

Posted: 13 Mar 2013 04:19 AM PDT

CIIA kembali melakukan investigasi terkait kezaliman Densus 88. Kali ini Poso menjadi obyek investigasi untuk membongkar kebenaran tentang video penyiksaan yang beredar di dunia maya. Berikut ini wawancara eksklusif hasil investigasi di Poso

Ulama se-Solo Raya Desak & Tuntut Pemerintah Bubarkan Densus 88

Posted: 13 Mar 2013 04:18 AM PDT

Dewan Syari?ah Kota Surakarta (DSKS) yang baru saja dideklarasikan di Masjid Mujahidin Banyuanyar Surakarta Jawa Tengah, mendesak pemerintah untuk segera mengevaluasi kinerja Densus 88. DSKS juga menutut pemerintah agar Densus 88 dibubarkan.

DSKS: Seluruh Laskar Islam Se-Solo Raya Akhirnya Rapatkan Barisan

Posted: 13 Mar 2013 04:12 AM PDT

Dampak positif dari dibentuk dan dideklarasikannya Dewan Syari?ah Kota Surakarta (DSKS) beberapa waktu lalu (8/3/2013) adalah bersatunya seluruh elemen Laskar Islam se-Solo Raya. Selama ini, ada kesan gerakan amar ma?ruf nahi mungkar di kota Solo berjalan sendiri-sendiri. Bahkan kerap dibenturkan antara elemen yang satu dengan yang lain. Munculnya DSKS ini, diharapakan elemen laskar Islam se-Solo Raya dapat mensinergikan langkah dan gerak juangnya untuk kemaslahatan umat.

Didesak Bubarkan Densus 88 BNPT Mulai Cari Muka

Posted: 13 Mar 2013 04:06 AM PDT

Pernyataan Ansyaad Mbai (BNPT) tentang UU Terorisme bisa juga diberlakukan di Papua, terkesan sebagai ?bargaining? dan ?carmuk? (baca = cari muka). Setelah sebelumnya muncul banyak desakan pembubaran Densus 88

Orang Mukmin Harus Takut Tertimpa Kemunafikan

Posted: 12 Mar 2013 08:22 PM PDT

Umar sangat takut tertimpa kemunafikan, padahal beliau termasuk dari sepuluh orang yang mendapat jaminan surga. Apalagi kita yang hidup di zaman penuh fitnah dan kemaksiatan, sepantasnya kita lebih takut tertimpa penyakit nifak dan terperosok kepada kemunafikan.

Pengadilan Malaysia Penjarakan Imigran Rohingya Ilegal

Posted: 12 Mar 2013 08:14 PM PDT

Pengadilan Malaysia mengeluarkan vonis hukuman penahanan cadangan selama 14 hari kepada 138 orang Rohingya yang ditahan pada hari Ahad di propinsi Pahang ketika berada diperahu kayu, di mana Hakim Mohammed Najib Ismail memberikan izin kepada Angkatan Laut Malaysia untuk melakukan investigasi terkait imigrasi.

Pertemuan PM Irak dengan Duta AS & Iran Baahas Masalah Suriah

Posted: 12 Mar 2013 06:26 PM PDT

Perdana Menteri Irak, Nuri Al-Maliki, mengadakan ppertemuan rahasia dengan duta AS dan Iran di salah satu markasnya di Green Zone yang dijaga ketat, membahas tentang penyelesaian konflik di Suriah.

Al-Qarni Ajak Ulama Keluarkan Fatwa Serempak Lawan Pemerintah Bashar

Posted: 12 Mar 2013 02:23 PM PDT

Ia pun mengajak ulama untuk mengeluarkan fatwa jama'ai melawan Bashar dan pemerintahnya. Syaikh Al-Qarni juga memfatwakan halalnya darah Bashar Al-Asad, presiden Suriah. Ia membenarkan fatwanya karena Bashar membunuh rakyat dan melakukan dosa besar lainnya.

Ratusan Aktivis Islam Gerudug LP Tangerang Tuntut Qishash Preman Kafir

Posted: 12 Mar 2013 01:27 PM PDT

Ratusan aktivis Islam dari sekitar Jobodetabek melakukan aksi di depan LP Klas I Tangerang untuk menuntut qishash terhadap preman kafir pelaku pengeroyokan mujahidin di LP Salemba Senin kemarin

Takbir! Preman Kafir Penganiaya Mujahidin Ketakutan dan Meminta Maaf

Posted: 12 Mar 2013 10:19 AM PDT

Ratusan massa kaum Muslimin yang melakukan aksi depan LP Klas I Tangerang, menuntut qishash terhadap preman Ambon kafir pelaku penganiayaan mujahidin. Setelah ditemui preman Ambon Kristen itu pun ketakutan dan tersungkur meminta maaf.

Situs Resmi PM Irak Syi'i Dijebol

Posted: 12 Mar 2013 07:54 AM PDT

Kantor Media Nuri Al-Maliki tidak berkomentar atas kejadian tersebut. Selama waktu ini, efek dari penetrasi tersebut mulai muncul sebelum zuhur, di mana sebagian dari onten situs tersebut berkurang. Kemudian situs resmi tersebut menghilang dari internet sepenuhnya.

Meneladani Kepemimpinan Khalifah Umar Bin Abdul Aziz

Posted: 12 Mar 2013 07:01 AM PDT

Akhlak pemimpin seorang Khalifah Umar bin Abdul Aziz, sungguh jauh dari gaya perlente, berpakaian mahal, kendaraan mewah, apalagi makanan yang lezat. Seharusnya pejabat di negeri ini meneladani kepemimpinan Umar bin Abdul Aziz.

Ustadz Ahmad Yani: Tidak Sah Menikah Beda Agama

Posted: 12 Mar 2013 06:51 AM PDT

Rasulullah saw bersabda: Wanita dinikahi karena empat hal, yaitu karena hartanya, kemuliaannya, kecantikannya, dan agamanya. Maka, pilihlah karena agamanya maka engkau akan beruntung.? ( HR Bukhari dan Muslim ).

Ir. Nana Mintarti: Etos Kerja Seorang Amil Bukan Di Belakang Meja

Posted: 12 Mar 2013 06:01 AM PDT

Seorang amil yang profesional idealnya tidak sebatas pegawai yang bekerja, tapi juga bermental aktivis atau penggiat. Ketika kerangkanya dakwah, maka ia tidak hitung-hitungan dalam bekerja. Sebagai pekerja sosial, jangan pernah berpikir, apa yang dilakukannya adalah diluar jam kerja. Mental amil seperti ini tidak akan bisa mengentaskan kemiskinan.

Related Posts