Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Pastor Rusia Menubuatkan Dunia Akan Diwarisi Umat Islam” plus 16 more

Voice of Al Islam: “Pastor Rusia Menubuatkan Dunia Akan Diwarisi Umat Islam” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Pastor Rusia Menubuatkan Dunia Akan Diwarisi Umat Islam

Posted: 30 Mar 2013 06:50 PM PDT

Ternyata seorang pastor Rusia ini mengakui kalau masa depan berada di tangan kaum muslimin. Ia juga mengungkapkan bahwa orang-orang gentar ketika melihat kaum muslimin melaksanakan shalat Id. Karena mereka serempak sujud merendah kepada Allah.

Harian AS: Ancaman Korut Adalah Permulaan Perang Dunia III

Posted: 30 Mar 2013 06:29 PM PDT

Washington Post berkomentar atas ancaman Korea Utara untuk memulai perang nuklir terhadap tetanggan selatan dan Amerika Serikat, mungkin menjadi awal dari perang dunia ketiga.

Tabligh Akbar Suriah Gerbang Kebangkitan Ummat Islam Akhir Zaman

Posted: 30 Mar 2013 05:11 PM PDT

Tabligh Akbar & Penggalangan Dana ''Suriah Gerbang Kebangkitan Ummat Islam Akhir Zaman'' bersama: Ustadz Imtihan Syafi'i, Lc., M.I.F., Dr. Herry Syahbana dan Ustadz Fahmi Suwaidi, S.H.

Kasihan!!! Muslimin Rohingya Sudah Menghilang dari Desa Myanmar

Posted: 30 Mar 2013 02:26 PM PDT

Muslimin Rohingya di desa St Queen Myanmar mulai menghilang dari desa itu dan daerah-daerah lain bersamaan dengan menyebarnya kekerasan yang dilakukan Buddha radikal di tengah-tengah kota.

Do'a Saat Perang Berkecamuk Mustajab

Posted: 30 Mar 2013 02:05 PM PDT

Doa saat perang berkecamuk sangat mustajab. Karenanya, mujahidin tidak boleh menyia-nyiakannya. Terlebih, doa ini sebagai wujud keyakinan akan kekuasaan Allah.

Korea Utara Akan Hantam Daratan AS Tanpa Belas Kasih

Posted: 30 Mar 2013 10:06 AM PDT

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un, pada hari Jumat (29/03/13) merekomendasikan pasukan bersenjatanya untuk menyelesaikan semua persiapan yang diperlukan agar mengarahkan (dalam kedaan darurat) serangan roket melalui rudal strategis terhdap wilayah AS dan pangkalan militer di Pasifik dan Korea Selatan.

Taushiyah: Jangan Pernah Menolak dan Mengecewakan Umat yang Minta Bantuan

Posted: 30 Mar 2013 09:07 AM PDT

Jangan pernah menolak maupun menyakiti hati orang yang meminta bantuan. Karena fadilah membantu permasalahan yang dihadapi sesama Muslim lebih utama daripada i'tikaf di Masjid Nabawi sebulan penuh.

Zionis Yahudi Kembali Nodai Al-Aqsha dengan Kumandangkan Syiar Talmud

Posted: 30 Mar 2013 08:55 AM PDT

Asosiasi tersebut mengatakan, orang-orang Israel mempraktekkan syiar-syiar Talmud di sisi Tembok Ratapan dan halamannya sampai pinggiran lingkungan kota tua, melalui pengeras suara dengan partisipasi para rabbi senior.

Allahu Akbar! Selain Densus 88, Din Syamsudin Desak BNPT Dibubarkan

Posted: 30 Mar 2013 08:30 AM PDT

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H.M. Din Syamsuddin, MA, mendesak agar Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) diaudit aliran dananya dan dibubarkan.

Diskriminatif, Penyerangan Lapas dan TNI tak Disebut Terorisme

Posted: 30 Mar 2013 07:28 AM PDT

Din Syamsudin menyayangkan sikap aparat yang diskriminatif dalam menangani sejumlah kasus penyerangan terhadap lambang-lambang negara seperti Lapas Cebongan di Sleman dan TNI di Papua. Hingga kini Densus 88 tak pernah diterjunkan dan aksi penyerangan bersenjata itu tak disebut terorisme

Ternyata Korban dalam Video Penyiksaan Densus 88 Warga Muhammadiyah

Posted: 30 Mar 2013 06:48 AM PDT

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H.M. Din Syamsuddin, MA, akhirnya mengungkapkan bahwa sejumlah korban dalam video kekerasan yang diduga dilakukan Densus 88 ternyata anak-anak keluarga besar Muhammadiyah.

Ketahuan Deh, Demi Karir Banyak Pelawak, Artis, Pejabat yang Ke Dukun

Posted: 30 Mar 2013 06:41 AM PDT

Kata Ading Bing Slamet, Eyang Subur nggak pernah salat. Dia salatnya duduk di atas sajadah bersilah dengan tangan di depan dada dan menggoyangkan kepala. Masa masih nggak mau ngaku sesat?

Adi Bing Slamet Segera Laporkan "Aliran Sesat" Eyang Subur ke MUI

Posted: 30 Mar 2013 06:19 AM PDT

Selama beberapa pekan, Adi Bing Slamet gencar membeberkan fakta-fakta tentang Eyang Subur bersama dengan korban-korban lainnya di media massa. Adi dan teman-temannya yang mengaku sebagai korban Eyang Subur akan melaporkan Eyang Subur ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait ajaran sesat yang diajarkannya ke banyak orang.

Pasang Bendera Belanda, Penambang Emas di Gunung Botak Diamankan

Posted: 30 Mar 2013 05:22 AM PDT

Mungkin karena bulan april yang identik dengan ulang tahun RMS (Republik Maluku Selatan) membuat aparat keamanan sensitif. Hanya karena memasang bendera Belanda pada tenda tempatnya bekerja 19 orang penambang emas di Gunung Botak Kabupaten Buru Selatan diamankan oleh Polisi

Ketika Preman dan Aparat Bersatu: Dari Beking Hingga Bandar Narkoba

Posted: 30 Mar 2013 05:01 AM PDT

Mencermati terbunuhnya anggota Kopassus di Hugos Caf?, dan 4 tahanan Lapas Cebongan, Sleman ? Yogyakarta, diantaranya oknum polisi, menunjukkan bobroknya moral aparat di negeri ini. Dari fakta yang ada, oknum aparat itu selain menjadi beking sebuah tempat hiburan malam, juga menjadi bandar narkoba. Sunggguh memalukan.

Jelang Pilgub Maluku, ada Upaya Provokasi di Ambon

Posted: 30 Mar 2013 04:22 AM PDT

Kondisi Ambon yang cukup kondusif akhir-akhir ini rupanya membuat pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab merasa tidak nyaman. Hal tersebut nampak nyata dengan adanya upaya provokasi dan ada adu domba untuk memprovokasi antara komunitas Islam dan Kristen di kota Ambon.

TNI AD Bentuk Tim Investigasi Penyerbuan Lapas Cebongan

Posted: 30 Mar 2013 03:42 AM PDT

Akhirnya, TNI AD membentuk tim investigasi terkait dengan penyerangan di Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Menurut dia, tim dibentuk atas dasar dugaan keterlibatan anggota TNI AD dalam peristiwa yang menewaskan empat tahanan itu.

Ibnu Mas'ud Alfikry

Ibnu Mas'ud Alfikry

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water
Back To Top