• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “MUI Pusat Lakukan Evaluasi Undang Undang Terorisme” plus 11 more

    Voice of Al Islam: “MUI Pusat Lakukan Evaluasi Undang Undang Terorisme” plus 11 more

    Link to voa-islam.com

    MUI Pusat Lakukan Evaluasi Undang Undang Terorisme

    Posted: 04 Mar 2013 07:55 PM PST

    MUI Pusat menyatakan sedang mengevaluasi Undang Undang Terorisme termasuk Undang Undang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisme. Hal ini disebabkan MUI tak ingin aksi Densus 88 yang kerap melanggar HAM itu dikatakan bergerak atas dasar Undang Undang.

    Komnas HAM Desak adanya Otopsi Ulang Korban Penembakan Densus 88

    Posted: 04 Mar 2013 07:23 PM PST

    Komisi Nasional Hak Asasi Manusia berjanji akan mengusut tuntas dugaan pelanggaran HAM berat yang dilakukan Densus 88. Termasuk akan meminta pertanggungjawaban secara hukum jika aparat Densus 88 terbukti melanggar HAM berat.

    Langgar HAM, Densus 88 Terancam Dilaporkan ke Mahkamah Internasional

    Posted: 04 Mar 2013 03:41 PM PST

    Terkait dugaan pelanggaran HAM berat, Detasemen Khusus (Densus) 88 terancam dilaporkan ke Mahkamah Internasional yang berkantor di Den Haag, Belanda.

    AS Tidak Jadi Dukung Oposisi Suriah Karena Akan Bebskan Al-Quds

    Posted: 04 Mar 2013 02:49 PM PST

    Direktur Pusat Studi Timur Tengah di Universitas Oklahoma mengungkapkan sebab utama AS menolak membantu pejuang Islam di Suriah.

    PM Syiah Irak Dengan Dukungan Iran Kobarkan Perang Melawan Sunni

    Posted: 04 Mar 2013 10:08 AM PST

    Salah seorang petinggi di Koalisi Negara Hukum, yang dipimpin oleh PM Irak Nuri Al-Maliki, mengungkapkan tentang persiapan Al-Maliki untuk mengobarkan perang sektarian dengan dukungan Iran melawan Sunni Irak.

    Gabungan Syi'ah Bersenjata asal Irak, Libanon dan Suriah Jaga Kuil Suci dari Pejuang Sunni

    Posted: 04 Mar 2013 05:45 AM PST

    Para petempur Syi'ah bersenjata dari Irak dan Libanon telah bergabung dengan milisi bersenjata sesama Syi'ah asal Suriah, yang dikenal sebagai Shabiha, untuk mempertahankan sebuah kuil suci Syi'ah di selatan Damaskus yang mereka khawatirkan akan dihancurkan oleh para pejuang Sunni yang melawan Presiden Bashar Al-Assad.

    Gerakan Separatis yang Ingin Memerdekan Diri di Papua, Jelas Teroris

    Posted: 04 Mar 2013 05:16 AM PST

    Meski delapan anggota TNI dan beberapa warga sipil ditembak oleh gerombolan Organisasi Papua Merdeka (OPM), mereka tidak disebut sebagai teroris, tapi hanya gerakan separatis. Anehmya, konflik yang terjadi di Papua disebut sebagai peristiwa biasa menjelang Pilkada.

    Presiden Bisa Bubarkan Densus, Agar Pelanggaran HAM Tidak Bertambah

    Posted: 04 Mar 2013 04:56 AM PST

    Gelombang Pembubaran Densus 88 oleh berbagai pihak, adalah sesuatu yang wajar, dan tidak bisa diremehkan. Berdasarkan video yang diterima Komnas HAM, dan telah beredar di kalangan warga Muhammadiyah, termasuk DPR, ihwal kebiadaban yang dilakukan Densus 88 dalam penanganan kasus terorisme, sudah tidak boleh diperpanjang lagi. Densus 88 memang sudah harus dibubarkan.

    ICAF: Bantu Janda yang Suaminya Wafat Ditembak Densus 88 Itu Kebaikan

    Posted: 04 Mar 2013 04:33 AM PST

    Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF) Mustofa B. Nahrawardaya menilai UU Pendanaan Terorisme yang belum lama ini disahkan DPR, sebagai sebuah pembatasan dan jebakan. Ketika orang yang dibantu itu merupakan orang susupan untuk menyalahgunakan uang bantuan tersebut, akibatnya orang mentransfer uang untuk tujuan membantu, justru dituduh bersalah.

    Pejuang Suriah Rebut dan Bebaskan Ratusan Tahanan dari Penjara Provinsi Raqa

    Posted: 04 Mar 2013 02:46 AM PST

    Pejuang Suriah menguasai penjara di provinsi utara Raqa setelah pertempuran berhari-hari dengan pasukan rezim Bashar Al-Assad dan membebaskan "ratusan" dari tahanan, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia melaporkan pada hari Ahad (2/3/2013).

    Inilah Sikap Tegas Jusuf Kalla Soal Gereja di Depan 700 Pendeta

    Posted: 03 Mar 2013 05:03 PM PST

    Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla bicara soal toleransi 56.000 gereja. Di hadapan 700 pendeta JK berani bersikap tegas saat ditanya soal GKI Yasmin. Ia pun meminta sikap toleransi dilakukan kedua belah pihak.

    Allahu Akbar!! Politisi Anti-Islam Ernaud van Dorn Masuk Islam di Masjid Den Haag

    Posted: 03 Mar 2013 04:52 PM PST

    Permusuhannya dan kebenciannya terhadap Islam yang dulu membuat orang-orang tidak percaya kalau dia masuk Islam. Tapi dalam sebuah diskusi yang berlangsung melalui twitter , Ernaud van Dorn menegaskan bahwa ia benar - benar memeluk Islam serta tidak mau bicara banyak tentang kedetailan mengapa ia masuk Islam.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine