Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “JAT Surabaya: Lakukan Kebiadaban, Densus 88 Harus Dibubarkan” plus 11 more

Voice of Al Islam: “JAT Surabaya: Lakukan Kebiadaban, Densus 88 Harus Dibubarkan” plus 11 more

Link to voa-islam.com

JAT Surabaya: Lakukan Kebiadaban, Densus 88 Harus Dibubarkan

Posted: 22 Mar 2013 06:08 PM PDT

JAT mudiriahh Surabaya mengungkapkan sejumlah poin terkait fakta kezaliman Densus 88 terhadap umat Islam. Selain itu JAT juga menyampaikan pernyataan sikapnya yang menuntut pembubaran Densus 88

Pernyataan Resmi Persatuan Ulama Suriah Terkait Syaikh al-Buthi

Posted: 22 Mar 2013 04:04 PM PDT

Menyikapi hal itu, persatuan ulama Suriah mengeluarkan pernyataan resmi yang dirilis pada hari Kamis,(21/3/2013) tak lama berselang setelah insiden terbunuhnya Syaikh Al Buthi. Berikut pernyataan tersebut sebagaimana dilansir alweeam.com:

TPM Telanjangi BNPT Soal Perlakuan Baik & Santunan Terduga 'Teroris'

Posted: 22 Mar 2013 03:18 PM PDT

TPM menelanjangi dusta Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Ansyaad Mbai yang mengumbar klaim telah memperlakukan para terduga 'teroris' dengan baik, bahkan menyantuni keluarganya.

HTI Tolak RUU Ormas: Asas Tunggal Pancasila Kembalikan Rezim Represif

Posted: 22 Mar 2013 02:15 PM PDT

HTI dan sejumlah pimpinan ormas Islam menolak RUU Ormas, karena RUU ini menjadi pintu yang sangat nyata bagi kembalinya rezim represif ala Orde Baru. RUU ini juga berpotensi sangat besar membungkam suara kritis masyarakat terhadap pemerintah dengan berbagai dalih.

Hamburkan Uang Rakyat, DPR Studi Banding RUU Santet Sampai Ke 4 Negara

Posted: 22 Mar 2013 01:36 PM PDT

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) berencana melakukan kunjungan kerja ke empat negara besar di Eropa yakni Rusia, Prancis, Inggris, dan Belanda. Kunjungan kerja tersebut ditujukan untuk melakukan studi banding terkait pembahasan revisi KUHP dan KUHAP yang kini dibahas di Komisi III. Gile bener, uang rakyat dihambur-hamburkan untuk melakukan plesiran atas nama studi banding.

Meski MUI Fatwakan Bekicot Haram, Sebagian Masyarakat Tidak Peduli

Posted: 22 Mar 2013 01:15 PM PDT

Sekretaris Fatwa MUI, Asrorun Niam, menjelaskan, bekicot adalah jenis hewan yang hidup di dua alam. Berdasarkan dalil dan rujukan mayoritas kaum ulama Fikih, hewan itu jelas haram.

Dianggap Berjasa, BNPT Upayakan Hukuman Mati Ali Imron Jadi Seumur Hidup

Posted: 22 Mar 2013 01:03 PM PDT

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai menyatakan mengupayakan untuk mengganti hukuman manti untuk terpidana Bom Bali, Ali Imron, menjadi hukuman seumur hidup. Hal ini berkat jasa Ali Imron selama ini yang ikut mengungkap jatidiri orang-orang yang ditangkap Densus 88

Do'akan!!Setelah Jumatan Rakyat Irak Gelar Aksi Lengserkan Rezim Syiah

Posted: 22 Mar 2013 07:30 AM PDT

Komite Aliansi untuk Revolusi Kemuliaan dan Kehormatan pada hari Kamis (21/03/13) mengajak rakyat Irak untuk keluar dalam aksi sejuta warga dan mengadakan sholat Jumat bersama.

Jelang Kudeta? Setneg Ludes Terbakar, SBY dan Pejabat Panik

Posted: 22 Mar 2013 05:44 AM PDT

Menanggapi kebakaran gedung setneg, Sekretaris Jenderal Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia, Adhie Massardi, menilai ada unsur kesengajaan dalam kebakaran gedung Sekretariat Negara. Terutama untuk memusnahkan dokumen penting.Diduga untuk memusnahkan dokumen penting yang menyangkut masalah Century.

Salafi Jihadi Bertanggungjawab Ledakan Roket Jelang Kunjungan Obama

Posted: 22 Mar 2013 05:19 AM PDT

Tanzim Jihad Salafi Palestina mengumumkan bertanggungjawab atas roket - roket yang ditembakkan dari jalur Gaza ke selatan Israel pada Kamis pagi.

FSA Tampik Keterlibatannya dalam Ledakan yang Menewaskan Al-Buthy

Posted: 22 Mar 2013 04:10 AM PDT

pejuang oposisi Suriah, FSA (Free Syrian Army), menampik keterlibatannya atas ledakan yang mengakibatkan tewasnya ulama tersohor yang mendukung rezim Bashar Assad. Hal itu diungkapkan oleh FSA melalui telekonfren dengan channel Al-Arabiyya.

Said Ramadhan Al-Bhuti, Ulama Pro Rezim Assad Syi'ah Tewas Kena Bom

Posted: 22 Mar 2013 03:22 AM PDT

Media resmi Suriah dan kelompok-kelompok oposisi melaporkan bahwa seorang ulama terkemuka Suriah, Syaikh Said Ramadhan Al-Bhuti yang giat mendukung rezim Nushayriayh Bashar Al-Assad tewas dalam pemboman di sebuah masjid di Damaskus pada hari Kamis (21/3/2013).

Ditulis Oleh : ibnu mas ~B@ratBogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Voice of Al Islam: “JAT Surabaya: Lakukan Kebiadaban, Densus 88 Harus Dibubarkan” plus 11 more yang ditulis oleh B@ratBogor yang berisi tentang Info Menarik dan Asik : Jika Bermanfaat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:39:00 PM

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water