--> Voice of Al Islam: “IDC Sukses Gelar Khitanan Massal Santri, Anak Mujahid dan Warga Dhuafa di Subang” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, March 20, 2013

Voice of Al Islam: “IDC Sukses Gelar Khitanan Massal Santri, Anak Mujahid dan Warga Dhuafa di Subang” plus 15 more

| Wednesday, March 20, 2013

Voice of Al Islam: “IDC Sukses Gelar Khitanan Massal Santri, Anak Mujahid dan Warga Dhuafa di Subang” plus 15 more

Link to voa-islam.com

IDC Sukses Gelar Khitanan Massal Santri, Anak Mujahid dan Warga Dhuafa di Subang

Posted: 20 Mar 2013 12:25 PM PDT

Khitanan Massal IDC di Subang berjalan sukses. Demi syariat Islam, jerit tangis anak-anak lugu tak dihiraukan. Syariat mulia ini bermanfaat untuk kesehatan dan menghindari berbagai penyakit menular.

Yusril Salahkan Densus 88, tapi tak Salahkan UU Terorisme

Posted: 20 Mar 2013 06:32 AM PDT

Mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra membantah undang-undang terorisme yang dibuat pada saat ia menjabat memiliki kesalahan diantaranya kelonggaran aturan interogasi. Ia pun menyatakan tak perlu ada uji materi atas UU Terorisme tersebut.

Malaysia Kerahkan Lebih Banyak Peralatan Militer Buru Pengikut Sultan Sulu di Sabah

Posted: 20 Mar 2013 06:15 AM PDT

Malaysia telah mengerahkan lebih banyak kendaraan lapis baja dan helikopter tempur termasuk kapal angkatan laut ke Sabah dalam upaya untuk menghalau puluhan sisa-sisa pengikut Sultan Sulu Jamalul Kiram yang telah bertempur melawan pasukan keamanan di pulau yang kaya minyak yang diklaim oleh kedua belah pihak.

Mahasiswi Sunni Iran dilarang Selesaikan Doktoral di Bidang Matematika

Posted: 20 Mar 2013 06:06 AM PDT

Badan Intelijen Iran di kota Sanandaj, Ibu kota propinsi Kurdistan Iran, melarang Asma Jashma Kabudi, mahasiswi Sunni yang berafiliasi ke organisasi maktab Al-Qur'an, untuk melanjutkan studi doctoral yaitu analisis substansi nyata, salah satu cabang matematika.

Din Syamsudin: Mengeluh Isu Kudeta, SBY Minta Dikasihani

Posted: 20 Mar 2013 05:39 AM PDT

Ketua umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menanggapi pernyataan Presiden SBY terkait akan adanya upaya kudeta di Indonesia oleh sekelompok orang. Din mengatakan isu itu hanya untuk menciptakan psikologi ketertindasan agar SBY dikasihani.Din Syamsudin: Ngeluh Isu Kudeta, SBY Minta Dikasihani

Pemerintah AS Telah Habiskan $ 138 Miliar Selama 10 Tahun di Irak

Posted: 20 Mar 2013 05:22 AM PDT

Harian The Financial Times melaporkan bahwa julah miliaran ini untuk membiayai militer, logistik dan rekonstruksi yang diperoleh oleh perusahaan konstruksi swasta AS dan Negara - Negara asing.

Mujahidin Rebut Basis Militer Pro Assad di Dataran Tinggi Golan

Posted: 20 Mar 2013 05:09 AM PDT

Mujahidin Suriah merebut berhasil merebut basis intelejen militer Alawiyah (pro-Bashar) di kawasan Hauran selatan dekat wilayah pendudukan Yahudi di dataran tinggi Golan.

Denmark Akan Tarik Tentaranya dari Afghanistan Lebih Cepat dari Jadwal

Posted: 20 Mar 2013 05:08 AM PDT

Pejabat pemerintah Denmark pada hari Selasa (19/3/2013) mengumumkan bahwa tentara infantri terakhir Denmark akan meninggalkan Afghanistan pada akhir musim panas tahun ini, dan bukan pada akhir 2014 seperti yang direncanakan.

Al-Azhar Tidak Menyetujui Piagam yang Tidak Sesuai Syari'at Islam

Posted: 20 Mar 2013 05:04 AM PDT

Al-Azhar mengatakan dalam pernyataan yang sampai ke ikhwan online bahwa ia mendapatkan laporan dari PBB tentang larangan kekerasan terhadap wanita dan gadis, sebelum ia berpijak pada pada dewan ekonomi dan sosial PBB.

Terkutuk Rezim Kristen Barat Menghancurkan Irak

Posted: 20 Mar 2013 04:55 AM PDT

Terkutuklah rezim Kristen Barat yang telah membuat kehancuran total Irak. Ratusan ribu rakyat Irak tewas. Ratusan ribu laiannya mengalami luka-luka. Jutaan lainnya berdiaspora. Meninggalkan negaranya akibat perang. Sekarang irak mewarisi kondisi yang sangat tidak stabil. Perang tidak pernah berhenti.

Agen Zionis Yahudi "Lion's Club dan Rotary Club" di Solo Terbongkar

Posted: 20 Mar 2013 04:49 AM PDT

mat Islam perlu tahu, ada upaya untuk mengubah kultur masyarakat muslim dengan gaya hidup yang serba hedonis melalui program yang disebut Lion?s Club dan Rotary Club. Targetnya adalah mendangkalkan moral generasi muda. Ironisnya, kaum pribumi muslim dijadikan agen zionis Yahudi untuk menghancurkan Islam dan memecah belah umat Islam dari dalam. Kabarnya agen zionis yahudi itu ada di Solo. Siapa dia?

Pejabat AS: Irak Tutup Mata Atas Pengiriman Senjata Iran Ke Suriah Lewat Negara Itu

Posted: 20 Mar 2013 04:21 AM PDT

Pemerintah Irak "menutup mata" ketika Iran mengirimkan peralatan militer melalui wilayah udara negara itu untuk rezim Presiden Suriah Bashar Al-Assad di tengah konflik yang sedang berlangsung di Suriah, kata seorang pejabat AS.

Dr. Amir Mahmud al-Maruf: Gaya Hidup Muslim Jauh Dari Tuntunan Islami

Posted: 20 Mar 2013 04:13 AM PDT

Perubahan zaman yang semakin pesat dan mengikuti pola perkembangan sosial yang ada, orientasi kehidupan kaum muslimin semakin hari semakin jauh dari tuntunan Islam. Hal ini karena masyarakat khususnya kaum muslimin tak mengerti dan faham akan definisi dan makna gaya hidup.

INSISTS: Agar Diterima Sunni, Kelompok Syi'ah Berkoar Anti Liberal

Posted: 20 Mar 2013 03:44 AM PDT

Ketua Majelis Ulama dan Intelektual Muda Indonesia (MIUMI) Hamid Fahmy Zarkasyi membeberkan, sekarang ini ada fenomena "perkawinan" alias penyatuan Sunni - Syi?ah. Mereka bersembunyi dalam kelompok atau lembaga yang bersifat "anti liberal" agar kedok kalangan Syi'ah tidak terbongkar.

Arab Saudi Tangkap 18 Tersangka Jaringan Mata-mata Asing

Posted: 20 Mar 2013 03:41 AM PDT

Pihak berwenang Arab Saudi menangkap seorang warga Iran, seorang warga Libanon dan 16 warga Saudi yang menjadi bagian dari "jaringan mata-mata asing" dengan mengumpulkan informasi tentang instalasi dan daerah penting di negara itu dan menyediakan informasi tersebut ke badan-badan intelijen lain.

Menghina Sahabat Nabi Muhammad Sama Saja Menghina Rasulullah Saw

Posted: 20 Mar 2013 02:46 AM PDT

Siapa yang menghina sahabat Rasulullah Saw sama saja menghina Rasulullah Saw. Dan siapa yang menghina Rosulullah Saw sama juga menghina Allah Swt. Demikian dikatakan Muhammad Irfanuddin Kurniawan, S.Th.I, alumni PKU ISID Gontor Ponorogo Jawa Timur saat menjadi pemateri dalam kajian ilmiyah "Problematika Pemikiran Syi'ah" di Masjid Istiqlal Sumber Solo, beberapa waktu lalu (13/3).

Related Posts