--> Voice of Al Islam: “Din Syamsudin Tantang Polri Buktikan Keaslian Video Penyiksaan” plus 13 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, March 19, 2013

Voice of Al Islam: “Din Syamsudin Tantang Polri Buktikan Keaslian Video Penyiksaan” plus 13 more

| Tuesday, March 19, 2013

Voice of Al Islam: “Din Syamsudin Tantang Polri Buktikan Keaslian Video Penyiksaan” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Din Syamsudin Tantang Polri Buktikan Keaslian Video Penyiksaan

Posted: 19 Mar 2013 06:05 PM PDT

Polri berkelit dengan menyatakan video penyiksaan oleh aparat kepolisian yang diungkap Komnas HAM dibuka kepada wartawan. Menyikapi hal itu, Din Syamsudin menantang Polri membuktikan keaslian video tersebut.

Wanita Muallaf dan Dua Balitanya Butuh Bantuan Hijrah Selamatkan Aqidah, Ayo Bantu..!!!

Posted: 19 Mar 2013 03:48 PM PDT

Setelah masuk Islam, wanita bermarga Simanjuntak ini masih tinggal di lingkungan kristiani. Pergaulan non Islam, ritual menyembah Yesus, doa-doa kekafiran dan makanan yang jauh dari kehalalan mengancam akidah mereka.

Komnas HAM: Aparat Jangan Asal Tuding Terorisme pada Satu Kelompok!

Posted: 19 Mar 2013 12:26 PM PDT

Komnas HAM mengimbau agar Polri berhati-hati dalam menyampaikan pernyataan terkait tuduhan mutilasi dan terorisme terhadap korban penyiksaan dalam video penyiksaan yang beredar di dunia maya.

Tips Jitu Shalat Khusyuk: Mengingat Kematian Saat Shalat

Posted: 19 Mar 2013 11:56 AM PDT

Mengingat perkara kematian dan apa yang akan ia temui sesudahnya berupa alam kubur, kebangkitan, perhimpunan, hisab, dan jaza' di akhirat adalah cara jitu untuk membantu menggapai kekhusyu'an dalam shalat.

Komite Ulama Irak Kecam Kezaliman Rezim Syiah Terhadap Tahanan Irak

Posted: 19 Mar 2013 08:45 AM PDT

Komite Ulama Irak sangat mengcam eksekusi - eksekusi yang dilakukan oleh pemerintah Al-Maliki terhadap para tahanan dan pelanggarannya terhadap nilai - nilai kemanusiaan.

Komnas HAM vs Polri: Hati-hati Lempar Tuduhan Mutilasi Terkait SARA

Posted: 19 Mar 2013 08:14 AM PDT

Komnas HAM mengingatkan Polri agar berhati-hati dalam melemparkan tuduhan, bahwa korban yang ditembak Densus 88 adalah pelaku mutilasi terhadap kaum Nasrani dalam konflik SARA yang terjadi sebelumnya

Tak Akui langgar HAM, Polisi Malah Tuduh Video Penyiksaan Diedit

Posted: 19 Mar 2013 07:08 AM PDT

Mabes Polri masih saja mengelak dari fakta-fakta hasil pemantauan dan penyelidikan Komnas HAM terkait peristiwa video kekerasan yang dilakukan aparat di Tanah Runtuh Poso, Sulawesi Tengah pada 22 Januari 2007.

Sekali Lagi, Tidak Ada Rekayasa Dalam Video Kebrutalan Densus di Poso

Posted: 19 Mar 2013 07:02 AM PDT

Kunjungan Komnas HAM ke Palu dan Poso (7-11 Maret 2013) untuk mengklarifikasi video kekerasan yang dilakukan Densus 88, diperoleh bukti kuat, bahwa Densus 88 memang betul-betul terlibat. Komnas HAM menegaskan, tidak ada rekayasa dalam video tersebut.

Istana Presiden Suriah Berada Dalam Jarak Tembak Pejuang Suriah

Posted: 19 Mar 2013 06:51 AM PDT

Dalam sebuah pernyatan yang diposting di halaman oposisi Suriah di facebook mengatakan bahwa kelompok - kelompok pejuang Suriah menembakkan mortar kaliber 120 mm dalam operasi gabungan berkoordinasi dengan batalyon yangaktif di Damaskus.

Taliban Pakistan Lancarkan Perang Terhadap Lembaga Peradilan Pakistan

Posted: 19 Mar 2013 06:43 AM PDT

Pakistan Taliban telah memulai pertempuran baru terhadap lembaga peradilan, yang mereka katakan telah "gagal melindungi warga tak bersalah seperti Dr Aafia Siddiqui."

Komnas HAM Kecam Densus yang Telanjangi & Dor Korban yang Tak Berdaya

Posted: 19 Mar 2013 06:27 AM PDT

Meski sudah menyerah dan tak berdaya, tim gabungan polisi, termasuk Densus 88, tetap saja melakukan kebrutalannya terhadap warga Muslim Poso pada Peristiwa Tanah Runtuh ? Poso, 22 Januari 2007 lalu.

Mufti Lebanon Tuntut Gerakan Syiah Ungkap Pelaku Aniaya Ulama Sunni

Posted: 19 Mar 2013 06:04 AM PDT

Mufti Lebanon, Syaikh Muhammad Rasyid Qabbani, menuntut agar Hizbullah dan Harokah Amal (dua kelompok Syiah Lebanon) mengungkap para pelaku kasus kekerasan yang menipa ulama Sunni pada hari Ahad.

Pernyataan Lengkap Komnas HAM tentang Video Penyiksaan oleh Aparat

Posted: 19 Mar 2013 05:53 AM PDT

Berikut ini pernyataan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Tentang hasil pemantauan dan penyelidikan peristiwa video kekerasan dalam penanganan terorisme di poso, sulawesi tengah (Peristiwa 22 Januari 2007 di Tanah Runtuh)

Pilihlah Partai dan Pemimpin Munafik, Jika Ingin Kehancuran

Posted: 19 Mar 2013 05:19 AM PDT

Mereka tidak pernah bisa jujur, amanah, menjadi tauladan,dan berpihak kepada kebenaran. Karena sifat munafik yang sudah menjadi karakter mereka. Hati mereka sudah rusak, karena sifat nifak yang tertanam dalam di lubuk hati mereka.

Related Posts