Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Din Syamsudin: RUU Ormas Jangan Buka Luka Lama Asas Tunggal Pancasila” plus 19 more

Voice of Al Islam: “Din Syamsudin: RUU Ormas Jangan Buka Luka Lama Asas Tunggal Pancasila” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Din Syamsudin: RUU Ormas Jangan Buka Luka Lama Asas Tunggal Pancasila

Posted: 29 Mar 2013 02:00 AM PDT

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H.M. Din Syamsuddin, MA, menegaskan agar jangan membuka luka lama di masa Orde Baru, terkait RUU Ormas yang mengarah pada asas tunggal Pancasila.

Jumlah Pemukim Israel di Tepi Barat & Bangunan Dihancurkan Israel

Posted: 28 Mar 2013 08:50 PM PDT

Menurut surat kabar Saudi hari ini, Biro Pusat Statistik dalam laporannya yang dipublikasikan hari Kamis mengatakan bahwa jumlah pemukim Israel mencapai 536.932 orang pada akhir tahun 2011.

AS Kirim Dua Jet B-2 untuk Korea Selatan

Posted: 28 Mar 2013 07:34 PM PDT

Kantor Berita Korea Selatan menyebutkan, Amerika melakukan pelatihan pertama untuk peluncur Jet B-2 yang memiliki kemampua nuklir di atas semenanjung Korea sebagai bentuk respon atas perang preemptive Korea Utara melawan Amerika dan Korea Selatan.

3 Tentara Thailand Tewas Saat Bangkok-BRN Mulai Perundingan Damai

Posted: 28 Mar 2013 07:12 PM PDT

Tiga tentara dan dua warga Buddha sipil Thailand tewas saat Bangkok dan kelompok pejuang Islam Thailand dari Barisan Revolusi Nasional (BRN) memulai perundingan perdamaian di Kuala Lumpur Malaysia hari Kamis yang bertujuan untuk mengakhiri hampir satu dekade konflik di tiga provinsi paling selatan negara tersebut.

100 Muslim Inggris yang Berjihad di Barisan Jabhah An-Nushrah Suriah

Posted: 28 Mar 2013 06:02 PM PDT

Dalam Konteks lain, Koalisi Oposisi Suriah pada waktu lalu mengungkapkan, pemerintah Suriah dan Irak membentuk milisi ayang membawa nama Jabhah An-Nushrah untuk memperburuk citra mujahidin Jabhah An-Nushrah yang ada di Suriah.

Awas! RUU Ormas bisa Bekukan Lembaga Zakat

Posted: 28 Mar 2013 04:58 PM PDT

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H.M. Din Syamsuddin, MA, mengungkapkan bahwa RUU Ormas yang dalam waktu dekat akan disahkan DPR mengancam eksistensi lembaga zakat.

Pejuang Suriah Tembak Jatuh Pesawat Iran Bermuatan Senjata

Posted: 28 Mar 2013 04:52 PM PDT

Aktivis Surah melaporkan, tentara FSA berhasil menjatuhkan pesawat yang bermuatan senjata. Hal itu menyebabkan pecahnya bentrokan di bandara Damaskus.

Muhammadiyah: Tolak RUU Ormas dan Hentikan Proses Pembuatannya di DPR

Posted: 28 Mar 2013 04:19 PM PDT

PP Muhammadiyah menolak RUU Ormas yang dinilai banyak terdapat kerancuan nalar bahkan represif. Untuk itu Muhammadiyah mendesak DPR menghentikan proses pembuatan Undang Undang Ormas.

Kerancuan Nalar, Parpol di DPR Diskriminatif dalam Menyusun RUU Ormas

Posted: 28 Mar 2013 03:51 PM PDT

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. H.M. Din Syamsuddin, MA, menilai RUU Ormas yang akan disahkan pada bulan April 2013 mendatang penuh dengan kerancuan nalar yang cukup serius.

Mereka Tewas di Lapas Cebongan Preman Bukan Pahlawan

Posted: 28 Mar 2013 02:50 PM PDT

Diantara empat tahanan yang tewas diberondong tembakan di Lapas Cebongan itu, adalah Hendrik Benyamin Sahetapy Engel alias Dicky Ambon (31 tahun). Hendrik, tak lain, gembong preman di Yogyakarta. Hendrik Benyamin bukan pahlawan yang memiliki jasa bagi negara.

Milisi Syiah Irak Ancam Usir Atau Bunuh Muslimin Barat Baghdad

Posted: 28 Mar 2013 02:27 PM PDT

Penduduk salah satu daerah Sunni yang terletak di barat Baghdad mengatakan, bahwa mereka mendapatkan ancaman dari milisi Jaisyul Mukhtar yang berafiliasi ke pemimpin Hizbullah di Irak, Watsiq Al-Bathath.

Cina Tak Pernah Memberikan Hak Hidup Muslim Uyghur

Posted: 28 Mar 2013 02:21 PM PDT

Rezim komunis di China tak pernah memberikan hak d dasar bagi Muslim Uyghur. Rezim komunis China melakukan tindakan preventif terhadap setiap usaha-usaha yang dilakukan olen Muslim Uyghur yang ingin menegakkan agama mereka.

Keutamaan Wafat di Hari Jum'at

Posted: 28 Mar 2013 01:57 PM PDT

Hari Jum'at merupakan hari terbaik dalam satu pekan. Di dalamnya banyak keutamaan. Salah satunya, seorang muslim yang meninggal pada malam atau siang harinya -diterangkan- akan diselamatkan dari siksa kubur.

Staf Ahli Kemendagri:RUU Ormas Bolehkan Ormas Islam Gunakan Asas Islam

Posted: 28 Mar 2013 09:43 AM PDT

Setiap Ormas boleh menggunakan asas-asas lain selain Pancasila. Asas dalam sebuah Ormas itu merupakan denyut nadi. Dalam RUU Ormas, setiap Ormas boleh mencantumkan asas-asas lain, seperti asas Islam.

Syaikhul Mujahidin Suriah Jihad Hingga Akhir Hayat Lawan Rezim Tiran

Posted: 28 Mar 2013 08:23 AM PDT

Kakek tua ini telah memberikan pelajaran kepada ummat ini sikap muslim terhadap agamanya. Beliau bukan seorang ulama, bukan pula orang yang terkenal dengan karya tulis yang berderet di rak-rak perpustakaan.

Spring Break: Pesta Liar Super Gila Mahasiswa Amerika

Posted: 28 Mar 2013 08:00 AM PDT

Spring break, Pesta liar mahasiswa Amerika, dimana mereka bisa bebas melakukan banyak hal gila. Mau tau parahnya kya gimana? baca sampe tuntas ya sob.

Astaghfirullah, Arswendo Cengengesan, Setuju Banget kumpul Kebo

Posted: 28 Mar 2013 07:18 AM PDT

Ketika Musthofa Nahrawardaya mengatakan, Arswendo dan Thamrin Amal Tamagola adalah orang yang menyetujui kumpul kebo, lalu Arswendo malah membalas: "Saya bukan setuju kumpul kebo, tapi setuju banget, "kata Arswendo cengengesan.

RUU Kumpul Kebo : Inilah Pertarungan Sengit Hak dan Batil

Posted: 28 Mar 2013 07:11 AM PDT

Rancangan Undang-undang KUHP terkait kumpul kebo menimbulkan pro-kontra di kalangan masyarakat. Bahkan boleh dikatakan, ini adalah pertarungan sengit antara hak dan batil. Kelompok yang pro menilai, RUU Kumpul Kebo perlu di Undang-undangkan. Sedangkan yang kontra, menilai kumpul kebo adalah masalah privasi.

Bagaimana Kalau Tahanan di Cebongan Itu Aktivis Islam?

Posted: 28 Mar 2013 06:18 AM PDT

Akan selalu menggelitik perasaan dan hati nurani. Akan selalu melahirkan pertanyaan-pertanyaan bathin. Tentang kematian empat tahanan di Lapas Cebongan. Mengapa keempat tahanan itu harus dibunuh dengan tembakan senjata laras panjang?

Inilah Sikap HTI Solo Raya Selengkapnya Terkait Penolakan RUU Ormas

Posted: 28 Mar 2013 05:18 AM PDT

Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Solo Raya belum lama ini (26/3) menggelar aksi unjuk rasa dikawasan Bundaran Gladak Jl. Slamet Riyadi Surakarta Jawa Tengah, untuk menyatakan penolakannya terhadap RUU Ormas. HTI menilai, RUU Ormas banyak mengandung masalah. Diantara masalah yang terkandung dalam RUU Ormas itu adalah :

Ditulis Oleh : ibnu mas ~B@ratBogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Voice of Al Islam: “Din Syamsudin: RUU Ormas Jangan Buka Luka Lama Asas Tunggal Pancasila” plus 19 more yang ditulis oleh B@ratBogor yang berisi tentang Info Menarik dan Asik : Jika Bermanfaat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:36:00 PM

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water