Latest Post
Loading...

Voice of Al Islam: “Di Hari Jum'at Ada Penghapusan Dosa” plus 18 more

Voice of Al Islam: “Di Hari Jum'at Ada Penghapusan Dosa” plus 18 more

Link to voa-islam.com

Di Hari Jum'at Ada Penghapusan Dosa

Posted: 21 Mar 2013 04:49 PM PDT

Bukan hanya pahala besar yang ada pada hari Jum'at, tapi juga ampunan dosa dan penghapusan kesalahan orang beriman. Namun ia memiliki syarat-syaratnya yang harus disempurnakan.

AS Hadiahi $ 5juta Orang yang Informasikan Tentang DPO Mujahid AS

Posted: 21 Mar 2013 04:20 PM PDT

Kementerian luar negri AS Rabu kemarin mengumumkan akan memberikan hadiah sebesar 5 juta dollar bagi siapa yang memberikan informasi tentang dua orang Amerika yang diduga menjadi anggota Gerakan bersenjata Somalia Asy-Syabab.

Indra: Waspadai Intervensi Asing lewat Aliran Dana ke Tubuh Polri

Posted: 21 Mar 2013 04:14 PM PDT

Komnas HAM dalam rekomendasinya meminta DPR melakukan pengawasan terhadap penggunaan dana yang digunakan dalam program penanggulangan terorisme. Menanggapi itu, anggota DPR RI Komisi III, Indra mengakui jika ada dana asing masuk ke tubuh Polri.

DPR & Kapolri Harus Serius Tindak Lanjuti Rekomendasi Komnas HAM

Posted: 21 Mar 2013 03:05 PM PDT

Anggota Komisi III, Fraksi PKS, Indra menyampaikan apresiasinya terhadap Komnas HAM terkait hasil temuan pelanggaran HAM oleh Densus 88. Indra juga meminta fraksi-fraksi di DPR RI dan Kapolri serius menindaklanjuti rekomendasi Komnas HAM

Dua Roket Hantam Wilayah Palestina Jelang Kunjungan Obama ke Ramallah

Posted: 21 Mar 2013 01:14 PM PDT

Kepolisian Israel melaporkan bahwa ada dua roket yang ditembakkan dari jalur Gaza, jatuh dan meledak di kota Sderot, selatan Israel yng mengakibatkan kerusakan pada bangun tanpa korban jiwa.

Pentingnya Doa Bagi Mujahidin

Posted: 21 Mar 2013 01:13 PM PDT

Doa dan memohon pertolongan kepada Allah dalam peperangan harus menyatu dalam diri mujahidin saat berada medan jihad. Doa menjadi senjata utama yang tak boleh mereka tinggalkan.

Gagas Negara Islam, BNPT Tuding Ustadz Ba'asyir Radikal & Provokator

Posted: 21 Mar 2013 12:18 PM PDT

BNPT mengaku telah memblikir 15-20 situs yang mengajarkan cara membuat bom, selain itu BNPT juga mewaspadai gagasan radikal seperti ustadz Abu Bakar B'asyir yang ingin menegakkan negara Islam.

Eggy Sujana: SBY Antek AS, Dana Densus 88 Dikucurkan Dari Asing

Posted: 21 Mar 2013 10:20 AM PDT

Densus 88 saat ini sering digunakan sebagai alat kepentingan penguasa yang berkonspirasi dengan anteknya Amerika. Egy Sujana dengan semangat menyerukan agar Densus 88 segera dibubarkan. Densus 88 milik kepentingan penguasa yang berkonspirasi dengan orang yang merupakan anteknya Amerika. Bubarkan Densus!

GARIS: Densus 88 dan BNPT Itu Jongos AS, Cepat Bubarkan!

Posted: 21 Mar 2013 10:00 AM PDT

Dikatakan GARIS, Densus 88 dan BNPT tak lebih babu alias jongos AS laknatullah yang ingin menjadikan target umat Islam untuk dibantai. Chep Hermawan mendesak pemerintah (Presiden, Mabes Polri, Mabes TNI) untuk berlaku adil terhadap umat Islam.

Yakin Dialah Yang Terbaik Buatmu?

Posted: 21 Mar 2013 09:29 AM PDT

Sob, idup cuma sekali, ngapain dibikin ribet yach? bukankah Allah Subhanahu Wata'ala kan udah berjanji dalam Al quran jika wanita-wanita yang baik untuk laki-laki baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula?

Kematian untuk Anak Palestina & Senyuman untuk Anak - Anak Israel

Posted: 21 Mar 2013 09:00 AM PDT

seorang Palestina di kota Hebron, propinsi Tepi Barat, ditabrak oleh mobil pemukim Yahud. kejadian itu bertepatan dengan kunjungan Obama ke Yerusalem dan pertemuannya dengan Shimon Peres di tengah -tengah sambutan anak - anak Israel.

Alhamdulillah, Hafs Anak Mujahid Sembuh dari Batuk Darah, Kini Jalani Rawat Jalan TBC

Posted: 21 Mar 2013 08:31 AM PDT

Atas dukungan doa dan bantuan para donatur, pengobatan ananda Hafs berjalan sukses. Anak mujahid ini sudah sembuh dari batuk darah. Sekarang jalani rawat jalan TBC paru-paru selama 6 bulan.

Obama Anggap Sakral Keamanan Israel & Akan Bantu Proyek Iron Dome

Posted: 21 Mar 2013 08:23 AM PDT

Presiden AS Barack Obama kembali menjanjikan bahwa negaranya akan meningkatkan keamanan Israel dandukungan militer serta keuangan untuk membela Israel.

RUU KUHP: Jerat Hukum Buat Para Jomblo yang Suka Kumpul Kebo

Posted: 21 Mar 2013 08:06 AM PDT

Pasangan kumpul kebo di Indonesia, dipastikan akan dipidana paling lama satu tahun atau denda Rp30 juta. Ketentuan tersebut, tertuang dalam Rancangan Undang Undang Kitab Undang Undang Hukum Acara Pidana (RUU KUHAP).

Hantaman Roket Tank Suriah Hantarkan Mujahid Asal Swedia Menuju Kesyahidan (Insyallah)

Posted: 21 Mar 2013 07:30 AM PDT

Seorang Muslim Swedia yang memasuki Suriah untuk berjihad melawan rezim Presiden Bashar Al-Assad gugur syahid (Insyallah) akibat pecahan roket tang yang ditembakkan oleh tentara pemerintah Suriah saat berperang bersama Brigade Muhajirin (Muhajirin Brigade). Abu Kamal, nama panggilan mujahid tersebut dikenal sebagai pemuda taat beribadah, bersahabat, suka menolong dan paling tidak rela bila saudara-saudaranya sesama Mulim disakiti oleh musuh.

Neraka Tempatnya, Pihak yang "Serakah" Lakukan Penimbun Bawang

Posted: 21 Mar 2013 06:46 AM PDT

Rasulullah saw. bersabda, "Siapa yang merusak harga pasar, sehingga harga tersebut melonjak tajam, maka Allah akan menempatkannya di dalam neraka pada hari kiamat." (HR. At-Tabrani dai ma?qil bin Yasar).

Hamas Menolak Kedatangan Obama, Pembunuh Muslim Palestina

Posted: 21 Mar 2013 05:28 AM PDT

Barack Obama tidak akan mengubah apapun nasib yang sekarang dialami oleh rakyat Palestina. Presiden Amerika Serikat itu, tak lebih menjadi "kacung" Zionis, yang sudah membuat kesengsaraan hidup rakyat sejak negara Zionis itu berdiri di tanah jajajahannya, Palestina.

Ledakan Bom Tewaskan 1 Tentara ISAF-NATO di Afghanistan Timur

Posted: 21 Mar 2013 04:05 AM PDT

Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF) yang dipimpin NATO mengumumkan bahwa seorang anggota layanan ISAF kembali tewas pada hari Rabu (21/3/2013) akibat serangan bom rakitan di Afghanistan timur."

Ratusan Warga Palestina di Gaza Berdemo Tolak Kedatangan Barack Obama

Posted: 21 Mar 2013 03:41 AM PDT

Ratusan warga Palestina di Gaza berdemo menentang kunjungan Presiden AS Barack Obama ke Israel dan Palestina sambil meneriakkan slogan-slogan menentang Amerika Serikat dan Obama, dan membakar bendera AS ketika mereka mengangkat spanduk yang bertuliskan, "Obama, anak-anak Palestina mengatakan 'Tidak' untuk invasi" dan "Obama, Anda tidak diterima di Palestina."

Ditulis Oleh : ibnu mas ~B@ratBogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Voice of Al Islam: “Di Hari Jum'at Ada Penghapusan Dosa” plus 18 more yang ditulis oleh B@ratBogor yang berisi tentang Info Menarik dan Asik : Jika Bermanfaat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:10:00 PM

Independent Distributor Enagic

Independent Distributor Enagic
Mesin Kangen Water