--> Voice of Al Islam: “Calon Ustadzah Korban Tabrak Lari Butuh Biaya Operasi Kepala dan Rahang, Ayo Bantu!!” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, March 25, 2013

Voice of Al Islam: “Calon Ustadzah Korban Tabrak Lari Butuh Biaya Operasi Kepala dan Rahang, Ayo Bantu!!” plus 11 more

| Monday, March 25, 2013

Voice of Al Islam: “Calon Ustadzah Korban Tabrak Lari Butuh Biaya Operasi Kepala dan Rahang, Ayo Bantu!!” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Calon Ustadzah Korban Tabrak Lari Butuh Biaya Operasi Kepala dan Rahang, Ayo Bantu!!

Posted: 25 Mar 2013 08:46 PM PDT

Rana Afifah, santri berprestasi yang sudah hafal 6 juz ini tergolek di rumah sakit karena luka dan cedera serius akibat tabrak lari. Untuk operasi kepala dan tulang rahang ia butuh dana 19 juta.

Amerika Serikat Menginginkan Agar Suriah Tidak Jatuh Kepada Al-Qaidah

Posted: 25 Mar 2013 07:17 PM PDT

Dikabarkan panglima pasukan oposisi Suriah cidera akibat bom yang ditumpangi dihantam bom. Mobil yang ditargetkan dihantam bom yang sangat, tetapi panglima pasukan oposisi itu selamat, dan tidak benar tewas, ujar juru bicara oposisi.

FUI: Densus 88 harus Diqishash atau Bayar Diyat untuk Keluarga Korban

Posted: 25 Mar 2013 06:53 PM PDT

Sekjen Forum Umat Islam (FUI), KH. Muhammad Al-Khaththath mengungkapkan, sudah sejak lama FUI menyuarakan pembubaran Densus 88 yang telah meresahkan umat Islam. Menurutnya juga, Densus 88 yang melakukan pembunuhan bisa diqishash.

Pemerintah Myamar Menutup Mata Terhadap Kebiadaban Penjahat Budha

Posted: 25 Mar 2013 06:26 PM PDT

Rezim Budha di Myanmar menutup mata terhadap kejahatan yang sangat keji dan biadab yang dilakukan oleh para pengikut Budha yang melakukan sangat keji dan terkutuk terhadap Muslim di Myanmar.

Kefakiran Mendekatkan Kepada Kekufuran

Posted: 25 Mar 2013 04:20 PM PDT

Realita yang tak bisa dipungkiri, terkadang kemiskinan menyeret seseorang kepada tindakan-tindakan kekufuran. Terkadang kefakiran juga memaksanya untuk melakukan tindakan haram; seperti mencuri, mencopet, dan sebagainya.

Mengapa Kita harus Menjadikan Jakarta sebagai Kota Syariah?

Posted: 25 Mar 2013 02:30 PM PDT

Tahun 2014 sudah didepan mata. Kaum kafir sungguh menikmati rencana kemenangan dengan menaikkan status Jokowi sebagai presiden sehingga Ahok akan naik menjadi Gubernur. Lantas apa yang harus dilakukan umat Islam ke depan?

Mutiara Hikmah dari Penasehat KPK: Antara Gorila dan Manusia

Posted: 25 Mar 2013 01:31 PM PDT

Penasehat KPK, Abdullah Hehamahua dalam paparan slidenya mengungkapan bahwa seorang pemimpin harus menjadi teladan. Diantara bentuk keteladanan seorang pemimpin itu adalah teladan dalam memberi sayang. Uniknya, dalam slide tersebut, ia bukan menampilkan gambar seorang ibu, melainkan seekor gorila.

JAT Jakarta: Dewan Syariah harus Lahirkan Mahkamah Syariah

Posted: 25 Mar 2013 10:52 AM PDT

Amir JAT Wilayah Jakarta, Nanang Ainurrofiq mengungkapkan minimnya institusi syariah di tengah masyarakat membuat sulitnya aplikasi nilai-nilai syariah bagi umat Islam. Untuk itu Dewan Syariah harus melahirkan berbagai institusi syariah diantaranya mahkamah syariah.

Muallaf Medan dan Dua Balitanya Sudah Hijrah ke Jakarta, Tinggal di Rumah Singgah IDC

Posted: 25 Mar 2013 10:02 AM PDT

Alhamdulillah, atas dukungan para donatur IDC, muallaf Medan dan dua anak balitanya berhasil dihijrahkan ke Rumah Singgah IDC di Jakarta untuk pertumbuhan dan keselamatan imannya.

Arab Saudi Ancam Blokir Skype,WhatsApp dan Viber

Posted: 25 Mar 2013 03:41 AM PDT

Regulator telekomunikasi Arab Saudi telah mengancam untuk memblokir aplikasi messaging, seperti Skype, WhatsApp dan Viber jika perusahaan telekomunikasi gagal untuk memantau aplikasi-aplikasi tersebut.

Al-Qaidah Tunjuk Djamel Okacha Sebagai Pimpinan Baru AQIM Gantikan Abu Zeid

Posted: 25 Mar 2013 03:24 AM PDT

Al-Qaidah telah menunjuk warga Aljazair Djamel Okacha sebagai kepala Al-Qaidah di Maghreb Islam (AQIM) di wilayah Sahara menggantikan pimpinan sebelumnya Abdelhamid Abu Zeid yang gugur di bagian utara Mali pada akhir Februari lalu.

Anonymous Klaim Bocorkan Data Rahasia 34.000 Lebih Agen Intelijen Israel

Posted: 25 Mar 2013 02:52 AM PDT

Kelompok hacker Anonymous, Sector404 dan RedHack mengatakan bahwa mereka mampu meretas mainframe dinas intelijen Israel, Jumat (23/3/2013) - mengklaim mereka telah memperoleh dan membocorkan informasi pribadi lebih dari 34.000 perwira dan agen-agen.

Related Posts