--> Voice of Al Islam: “Apa Sebab Utama yang Menghalangi Kekhusyu-an Saat Shalat?” plus 9 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, March 8, 2013

Voice of Al Islam: “Apa Sebab Utama yang Menghalangi Kekhusyu-an Saat Shalat?” plus 9 more

| Friday, March 8, 2013

Voice of Al Islam: “Apa Sebab Utama yang Menghalangi Kekhusyu-an Saat Shalat?” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Apa Sebab Utama yang Menghalangi Kekhusyu-an Saat Shalat?

Posted: 08 Mar 2013 06:31 PM PST

Khusyu' merupakan inti dan ruhnya shalat. Ia menentukan kesempurnaan pahalanya. Namun meraihnya tidaklah mudah. Apa sebab utama dan pertama yang menghalangi seseorang dari meraih kekhusyu-an?

Golput Di mana-mana Pemenang Pemilukada, Jokowi Tak Laku

Posted: 08 Mar 2013 05:47 PM PST

Di mana-mana yang menjadi pemenang pemilukada adalah Golput. Rakyat sudah "nek" dengan calon pemimpin daerah dan pemilu. Rakyat semakin cerdas. Tak lagi bisa ditipu dengan janji-janji "gombal" para tukang tipu yang menggunakan kedok "pemimpin".

Aparat Syiah Irak Larang Ahlussunnah Shalat Jumat

Posted: 08 Mar 2013 05:35 PM PST

Jumat (07/02/13) tentara Irak memblokir akses jama?ah untuk sampai ke masjid Abu Hanifah An-Nu'man di kota Adhamiyah, tengah Baghdad, untuk melaksanakan shalat Jumat.

Mendagri Perancis: Islam Adalah Agama Nomor 2 di Perancis

Posted: 08 Mar 2013 04:25 PM PST

Menteri Dalam Negri Perancis, Manuel Valls, di Brussels menyatakan bahwa dalam beberapa tahun Islam menjadi agama nomor dua di Perancis dan pemeluknya bertambah melebihi enam juta jiwa.

CIA Klaim Telah Tangkap Menantu Syaikh Usamah bin Ladin

Posted: 08 Mar 2013 06:32 AM PST

Sebuah laporan pada hari Kamis (07/03/13) mengungkapkan baha CIA telah menangkap menantu mantan pemimpin tertinggi Al-Qaidah, Syaikh Usamah bin Ladin, Syaikh Sulaiman Abu Ghaits ketika dalam perjalanan dari Yordan menuju Kuwait.

Adu Kuat Bukti, Ormas Islam Masih Punya 5 Video Kebrutalan Densus 88

Posted: 08 Mar 2013 05:59 AM PST

Mustofa menegaskan, bisa saja Polri membantah. Hanya saja perlu diingat, itu baru satu kasus cuplikan video yang beredar di masyarakat. Sebab, Muhammadiyah dan Majelis Ulama (MUI) masih memiliki 5 video lain yang belum dibuka.

Mujahidin Suriah Tahan Pasukan PBB, Tentara Bashar Harus Mundur

Posted: 08 Mar 2013 05:54 AM PST

Ini semakin menambah keyakinan bahwa mujahidin Suriah tidak dibantu oleh barat. Terlebih setelah mujahidin menahan pasukan penjaga perdamaian PBB, barat semakin khawatir akan opsi yang diambil oposisi untuk menarget kepentingan barat setelah Bashar lengser.

Muslimat NU dan 27 Ormas Islam Kembali Desak Bubarkan Densus 88

Posted: 08 Mar 2013 05:39 AM PST

Untuk kedua kalinya, sejumlah ormas Islam berkumpul di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya Jakarta no. 62 Jakarta Pusat, Kamis (07/03/2013) siang. Dalam Silaturrahim Ormas Lembaga Islam (SOLI), 27 ormas Islam mendesak pemerintah melakukan evaluasi atau bila perlu membubarkan Detasemen Khusus Antiteror (Densus) 88 atas dugaan pelanggaran Hak Asasi Kemanusian (HAM) berat.

Rusia Klaim Tewaskan Pemimpin Mujahidin Chechnya Adam Khushalayev

Posted: 08 Mar 2013 04:32 AM PST

Pasukan Rusia mengklaim telah membunuh pemimpin dari salah satu kelompok mujahidin Chechnya dan dua pejuang Islam lainnya.

Wajar Saja TNI Marah Besar, Gara-gara Polisi Berlagak Koboy Main Dor

Posted: 08 Mar 2013 03:58 AM PST

Polisi betul-betul arogan dan sok berkuasa, gara-gara pelanggaran lalu lintas, polisi main tembak. Yang ditembak bukan anggota masyarakat, tapi anggota TNI. Adalah Pratu Heru tewas diterjang peluru oleh anggota polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres OKU, karena diduga melakukan pelanggaran lalu lintas.

Related Posts