--> Voice of Al Islam: “Antar 5 Anaknya Selesaikan Pendidikan Tinggi, Wanita ini Diberi Penghargaan Janda Teladan” plus 13 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, March 18, 2013

Voice of Al Islam: “Antar 5 Anaknya Selesaikan Pendidikan Tinggi, Wanita ini Diberi Penghargaan Janda Teladan” plus 13 more

| Monday, March 18, 2013

Voice of Al Islam: “Antar 5 Anaknya Selesaikan Pendidikan Tinggi, Wanita ini Diberi Penghargaan Janda Teladan” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Antar 5 Anaknya Selesaikan Pendidikan Tinggi, Wanita ini Diberi Penghargaan Janda Teladan

Posted: 19 Mar 2013 04:30 AM PDT

Pemerintah Mesir memberikan penghargaan kepada para janda di negara itu dengan predikat sebagai Janda Teladan karena berhasil mengantakan anak-anak mereka menyelesaikan pendidikan tinggi.

Polisi Mesir Berdemo Tuntut Hak Memelihara Jenggot

Posted: 19 Mar 2013 03:37 AM PDT

Menyusul belum dilaksanakannya putusan pengadilan mengenai pencabutan aturan larangan berjenggot bagi petugas keamanan, puluhan polisi Mesir melakukan aksi bersama ditempat terbuka di depan Kementerian Dalam Negeri untuk menuntut kembali hak mereka untuk tetap berjenggot saat bertugas.

Mantan Mayor Suriah Menuturkan Kisah Pembelotannya

Posted: 18 Mar 2013 07:30 PM PDT

Mayor Jenderal Mohammed Nur Izzuddin Khaluf, mantan kepala logisti Tentara Suriah dan membelot dari pemerintah, mengatakan bahwa dia bersama gerakan revolusi Suriah telah lama mengatur operasi memisahkan diri dari pemerintah.

Kapolri Jangan Tuli! Camkan Rekomendasi Komnas HAM Terkait Densus 88

Posted: 18 Mar 2013 05:02 PM PDT

Komnas HAM mendesak Kapolri mempertanggungkawabkan kasus ini dan segera mengusut tuntas pelanggaran HAM serius yang diduga dilakukan oleh para anggota Densus 88, maupun aparat lainnya yang terlibat dalam penyiksaan/penganiayaan terhadap korban yang sudah tidak berdaya, sebagaimana terekam jelas dalam video yang telah beredar.

Densus 88 Sadis & Tidak Manusiawi, 13 Ditembak Ternyata Bukan DPO

Posted: 18 Mar 2013 04:43 PM PDT

Tindakan itu sangat berlebihan. Terlebih serangan ini membuat kepanikan warga, sehingga menyebabkan sejumlah korban luka, akibat serangan tiba-tiba dari pihak aparat, hingga tewasnya 13 korban jiwa yang justru bukan DPO yang dicari. Demikian diungkapkan Komnas HAM.

Komnas HAM: Keterlibatan Densus 88 dalam Video Itu Tak Bisa Dibantah

Posted: 18 Mar 2013 04:19 PM PDT

Komnas HAM menyebut Densus 88 telah melakukan tindakan di luar prosedur dan berpotensi menimbulkan kemarahan serta keresahan masyarakat. Itukah sebabnya, Komnas HAM menyampaikan hasil temuan ini kepada pihak Polri.

HASI Bantah Keras Opini Konflik Suriah hanya Konflik Internal

Posted: 18 Mar 2013 04:08 PM PDT

Beredarnya opini tentang Suriah bahwa konflik yang terjadi di negara tersebut hanyalah konflik politik internal, bahkan dikatakan pula direkayasa oleh Zionis Israel dibantah keras oleh relawan Hilal Ahmar Society (HASI).

Iran, Rusia dan China Bantu Rezim Assad Bantai Muslim Suriah

Posted: 18 Mar 2013 02:29 PM PDT

Relawan Hilal Ahmar Society (HASI), ustadz Abu Harits mengungkapkan bahwa konflik di Suriah telah mengarah pada konflik ideologi antara muslimin ahlus sunnah dan penganut syiah Nushairiyyah. Hal ini terlihat dengan bantuan Iran secara militer maupun financial terhadap rezim Assad

Anggota Milisi Syiah Hizbullah yang Tewas Semakin Bertambah di Suriah

Posted: 18 Mar 2013 01:22 PM PDT

Dalam sebuah pernyataan kepada Anatolia, sumber keamanan Lebanon mengatakan bahwa seorang yang berafiliasi ke Hizbullah, Hasan Namir Shartooni 25 tahun, tewas dalam pertempuran antara Hizbullah dan pejuang Suriah di kota Qushair.

Dramatisasi Kasus Perampokan Tambora dengan Label Terorisme

Posted: 18 Mar 2013 01:20 PM PDT

Di tengah sorotan tajam terhadap eksistensi Densus 88 dan kasus korupsi Simulator SIM di Korlantas Mabes Polri, munculah suguhan sebuah berita perampokan di siang bolong. Kasus itu kemudian dikaitkan dengan terorisme, benarkah demikian?

Permudahlah dan Jangan Persulit!

Posted: 18 Mar 2013 08:36 AM PDT

Mudah dan mempermudah merupakan salah satu dari karaktristik Islam. Islam ingin mempermudah umatnya dalam menerima dan menjalankan kebenaran; dan tidak ingin mempersulit mereka.

Ulama Sunni Lebanon Dipukuli Milisi Syiah & Dicabuti Jenggotnya

Posted: 18 Mar 2013 07:51 AM PDT

Empat ulama Sunni, dua di antaranya adalah ulama Daarul Fatwa Lebanon, menjadi sasaran kekerasan pada ore hari Ahad (17/03/13).dua orang di antara mereka telah dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

Apakah Semua Bisnis MLM Haram?

Posted: 18 Mar 2013 06:02 AM PDT

Persoalan MLM termasuk mu'amalah. Sedangkan hukum asal dari mu'amalah adalah mubah sehingga ada dalil yang menunjukkan keharamannya. Namun secara umum, -khususnya yang konvensional yang banyak ditemui di masyarakat- hukumnya haram.

Ustadz Bachtiar Nasir:Palestina & Suriah Itu Satu Wilayah Bernama Syam

Posted: 18 Mar 2013 04:59 AM PDT

Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Ustadz Bachtiar Nasir menilai banyak umat tidak paham masalah Suriah dan Palestina. Semua itu karena umat Islam masih menganggap Palestina dan Suriah itu sebagai dua negara yang terpisah. Padahal tidaklah demikian. Padahal Palestina dan Suriah itu satu wilayah bernama Syam.

Related Posts