• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Anda Bermazhab Syafi'i? ini Pandangan Jihad Ulama Syafi'iyah” plus 16 more

    Voice of Al Islam: “Anda Bermazhab Syafi'i? ini Pandangan Jihad Ulama Syafi'iyah” plus 16 more

    Link to voa-islam.com

    Anda Bermazhab Syafi'i? ini Pandangan Jihad Ulama Syafi'iyah

    Posted: 05 Mar 2013 04:54 PM PST

    Banyak yang mengaku bermazhab Syafi'i tetapi ternyata mereka tidak konsisten menjalankan ajaran ulama syafi'iyyah. Salah satunya adalah perkara jihad, padahal ulama syafi'iyyah sendiri telah mengajarkan tentang jihad dalam kitab-kitab mereka.

    UU Pendanaan Terorisme bisa Kebiri potensi Dakwah dengan Harta

    Posted: 05 Mar 2013 04:19 PM PST

    Disahkannya Undang Undang Pendanaan Terorisme, Ketua DDII Jawa Tengah, ustadz Aris Munandar Al-Fatah, Lc. memprediksi bahwa UU semacam itu akan menjadi pintu masuk terbentuknya UU lainnya yang lebih berbahaya lagi bagi umat Islam

    Sikap Tegas Jusuf Kalla Soal Gereja

    Posted: 05 Mar 2013 12:31 PM PST

    Kompolnas : Terjadi Pelanggaran HAM Berat di Poso

    Posted: 05 Mar 2013 12:00 PM PST

    Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyimpulkan ada indikasi pelanggaran HAM (Hak Asasi Manusia) berat yang dilakukan aparat kepolisian pada saat penanganan terduga teroris di Poso, Sulawesi Tenggara.

    Video Penganiyaan di Poso Memperlihatkan Adanya Kejahatan Kemanusiaan

    Posted: 05 Mar 2013 11:20 AM PST

    Ketika kekuatan rakyat mengakhiri pemerintahan rezim militer Orde Baru dibawah Jenderal Soeharto, karena rakyat ingin menghentikan segala bentuk kejahatan dan kekerasan sangat tidak manusiawi. Seperti yang terjadi di Aceh dengan operasi "DOM". Peristiwa pembantaian di Lampung, Tanjung Priok, Hauer Koneng, Nipah, dan operasi "Petrus".

    Lihatlah! Cara Penangkapan Densus 88 Menyerupai Peristiwa Takbai

    Posted: 05 Mar 2013 10:13 AM PST

    Video kebrutalan Detasemen Khusus 88 Antiteror (Densus 88) terhadap warga Poso menyebar luas di dunia maya. Rekaman penganiayaan tersebut diunduh ke Youtube pada Jumat, 1 Maret 2013 lalu. Bila melihat cara Densus melumpuhkan warga Poso yang baru diduga teroris, ternyata menyerupai tentara Thailand ketika membantai umat Islam Patani di Narathiwat, Thailand Selatan. Dengan telanjang dada dan tangan terikat ke belakang, pejuang muslim Patani itu dengan diperlakukan dengan cara sadis.

    Aktivis JAT yang Difitnah DPO Teroris Tuntut Rehabilitasi Nama Baik

    Posted: 05 Mar 2013 09:33 AM PST

    Bramantyo korban terorisasi aparat kepolisian di Surabaya mengecam aparat kepolisian yang telah memfitnah dirinya sebagai DPO teroris dari Jamaah Ansharut Tuahid (JAT). Ia menuntut polisi meminta maaf dan merehabilitasi nama baiknya.

    Rahasia di balik Keislaman Politisi Belanda Anti-Islam Arnoud Van Dorn

    Posted: 05 Mar 2013 08:12 AM PST

    Mantan Politisi Partai Kebebasan Belanda yang anti-Islam, Arnoud Van Dorn, memastikan dan menguatkan kabar Keislamannya setelah media elektronik dan sosial meragukan ia masuk Islam.

    Aktivis JAT Difitnah sebagai DPO Buktikan Polisi Teroris Sebenarnya

    Posted: 05 Mar 2013 07:49 AM PST

    Direktur JMC ustadz Son Hadi mengecam aparat kepolisian yang menyebarkan selebaran foto dan identitas kedua aktvis JAT; Ya?qub Budiono dan Bramantyo layaknya DPO teroris. Ia menuding aparat kepolisian tidak profesional, bahkan telah bertindak sebagai teroris yang sebenarnya karena telah meneror umat Islam.

    Aparat Kepolisian Lakukan Terorisasi dua Aktivis JAT Surabaya

    Posted: 05 Mar 2013 06:57 AM PST

    Dua orang aktivis Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) wilayah Surabaya difitnah sebagai teroris oleh aparat kepolisian. Dua orang tersebut bernama Ya?qub Budiono dan Bramantyo. Foto dan identitas keduanya tersebar layaknya DPO di berbagai tempat.

    Kejahatan Aparat Syiah Irak Terbaru Atas Warga Sipil

    Posted: 05 Mar 2013 06:13 AM PST

    Dalam sebuah pernyataan pers, sumber pemerintahan mengatakan unit yang berada di bawah kepolisian Irak melakukan penggerebekan di berbagai daerah di Basrah. Selama penggerebekan itu, aparat pemerintah menangkap 60 orang, kemudian membawa mereka ke tahanan pusat untuk diinterogasi.

    Polri Ngeles dan Berdusta soal Video Kebrutalan Densus 88 di Poso

    Posted: 05 Mar 2013 05:27 AM PST

    Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal (Pol) Boy Rafli Amar kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2013) berdusta dan ngeles, bahwa video itu diketahui merupakan rekaman pada 2007 di Poso.

    Jangan Mau Ditakut-takuti Densus 88 yang Ingin Kriminalisasikan ZIS

    Posted: 05 Mar 2013 04:05 AM PST

    Ada upaya dari Densus 88 untuk mengkriminalisasikan dana Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) dengan menakut-nakuti lembaga ZIS dan para donaturnya agar tidak memberi bantuan kepada keluarga mujahidin yang selama ini dizalimi Densus 88.

    48 Tentara Suriah dan 9 Tentara Irak Tewas Disergap di Perbatasan Irak-Suriah

    Posted: 05 Mar 2013 03:05 AM PST

    Empat puluh delapan tentara Suriah yang akan kembali ke suriah setelah melarikan diri ke Irak tewas dalam penyergapan terkordinasi yang dilakukan oleh orang-orang bersenjata di wilayah Anbar Irak yang juga menewakan 9 tentara Irak yang mengawal konvoi mereka.

    Serangan Bom Mobil Jibaku Tewaskan 12 Milisi Pro Pemerintah di Lawder Yaman

    Posted: 05 Mar 2013 02:34 AM PST

    Seorang pembom jibaku meledakkan kendaraan penuh bahan peledak pada sebuah markas milisi pro pemerintah Yaman pada hari Senin (4/3/2013) menewaskan sedikitnya 12 anggota milisi dan melukai 17 lainnya, kata para saksi.

    Kelompok Pejuang Islam Al-Shabaab Desak Muslim Kenya Boikot Pemilu

    Posted: 05 Mar 2013 01:51 AM PST

    Kelompok pejuang Islam Somalia, Al-Shabaab mendesak Muslim memboikot pemilihan presiden Kenya pada Senin dan memerangi militer Kenya yang mengirim pasukan ke Kelompok pejuang Islam Somalia, Al-Shabaab hari Senin (4/3/2013) mendesak Muslim memboikot pemilihan presiden KenyA.negara tetangganya, Somalia, pada akhir 2011 untuk menumpas kelompok garis keras tersebut.

    AS Tidak Jadi Dukung Oposisi Suriah Karena Akan Bebaskan Al-Quds

    Posted: 04 Mar 2013 02:49 PM PST

    Direktur Pusat Studi Timur Tengah di Universitas Oklahoma mengungkapkan sebab utama AS menolak membantu pejuang Islam di Suriah.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me