--> Voice of Al Islam: “2 Pasukan Khusus AS Tewas 8 Terluka Diserang Polisi Afghanistan di Wardak” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, March 11, 2013

Voice of Al Islam: “2 Pasukan Khusus AS Tewas 8 Terluka Diserang Polisi Afghanistan di Wardak” plus 15 more

| Monday, March 11, 2013

Voice of Al Islam: “2 Pasukan Khusus AS Tewas 8 Terluka Diserang Polisi Afghanistan di Wardak” plus 15 more

Link to voa-islam.com

2 Pasukan Khusus AS Tewas 8 Terluka Diserang Polisi Afghanistan di Wardak

Posted: 12 Mar 2013 04:31 AM PDT

Seorang polisi Afghanistan menewaskan dua tentara AS dan melukai delapan lainya dalam serangan di sebuah pangkalan pasukan khusus AS di provinsi Wardak hari Senin (11/3/2013).

Kasus Penganiayaan di LP Diduga Skenario untuk Menekan Mujahidin

Posted: 11 Mar 2013 08:42 PM PDT

Direktur JAT Media Center (JMC), ustadz Son Hadi menduga kasus pengeroyokan terhadap dua mujahidin di LP Salemba oleh ratusan preman bukan peristiwa kebetulan. Ia mensinyalir adanya madus baru yang dimainkan pihak-pihak tertentu untuk menekan para tahanan yang difitnah dalam kasus terorisme.

Al-Qaidah Nyatakan Tanggung Jawab Atas Pembantaian 48 Tentara Suriah di Irak

Posted: 11 Mar 2013 03:34 PM PDT

Negara Islam Irak, sayap dari Al-Qaidah di Irak menyatakan bertanggung jawab atas "pembantaian" 48 tentara Suriah yang kabur ke Irak dan sedang dikawal untuk kembali ke negara mereka melalui provinsi barat Irak, Anbar pada pekan lalu.

Petugas LP Harus Bertanggung Jawab atas Kasus Penganiayaan Mujahidin

Posted: 11 Mar 2013 12:11 PM PDT

Penganiayaan terhadap para mujahidin yang ditahan di Lembaga Pemasyarakatan kembali terjadi. Menurut Koordinator TPM, Achmad Michdan petugas LP harus bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Dewan Syari'ah Kota Surakarta Kawal Penegakkan Syariah Islam

Posted: 11 Mar 2013 09:33 AM PDT

Setelah hampir delapan bulan digagas, akhirnya pada hari Jum?at (8/3/2013) siang, Dewan Syari?ah Kota Surakarta (DSKS) resmi pula di deklarasikan.

Tips Menjaga Semangat Jihad Tetap Menyala

Posted: 11 Mar 2013 08:55 AM PDT

Berbagai jalan akan ditempuh musuh-musuh Islam untuk menghancurkan agama Allah. Berbagai tipu daya akan dilakukan untuk memadamkan cahayanya. Karenanya semangat jihad umat harus terus meyala.

Dua Mujahidin di LP Salemba Dikeroyok Ratusan Napi Preman. Mohon Doanya!!

Posted: 11 Mar 2013 08:15 AM PDT

Tanpa sebab yang jelas, dua orang aktivis Islam yang dipenjara di LP Salemba karena aktivitas fisabilillah, dikeroyok ratusan preman. Ada pembiaran dari pihak LP?

Mengawal NKRI Bersyariah, Suara Islam Online Diluncurkan

Posted: 11 Mar 2013 08:05 AM PDT

Bersamaan dengan peluncuran buku "Wawasan Kebangsaan, Menuju NKRI Bersyariah", karya Ketua Umum FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab, Media Suara Islam Group juga meluncurkan logo dan tampilan baru Suara Islam online.

Jalankan Misi Kemanusiaan HASI akan Kirim Tim Berikutnya ke Suriah

Posted: 11 Mar 2013 07:54 AM PDT

Setelah hampir satu bulan menjalankan misi tugas kemanusiaan di Suriah, relawan Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) tim ke-5 akhirnya kembali ke tanah air pada hari Rabu, 27 Februari 2013 dengan selamat. Tim HASI juga menyatakan akan terus membantu muslim Suriah

MUI dan Ormas Islam Solo Sambut Deklarasi Dewan Syariah Kota Surakarta

Posted: 11 Mar 2013 07:07 AM PDT

Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) akhirnya dideklarasikan Jumat, 8 Maret 2013di Masjid Mujahidin Banyuanyar, Solo, Jawa Tengah.

Hadirilah! Tabligh Akbar Menyongsong Kebangkitan Umat Islam

Posted: 11 Mar 2013 06:54 AM PDT

Hadirilah! Tabligh Akbar "Menyongsong Kebangkitan Umat Islam"di Cimanggis Depok

JAT: Ada Skenario Bima di Surabaya

Posted: 11 Mar 2013 06:45 AM PDT

Juru bicara Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Jawa Timur, Zulkarnain menegaskan kemungkinan oknum aparat kepolisian di Surabaya hendak mempraktekkan 'skenario Bima' dalam kasus selebaran Gayungan.

Banyak Orang Bergelar Doktor di Indonesia tapi tak Pikirkan Rakyat

Posted: 11 Mar 2013 06:06 AM PDT

Dalam makalahnya yang berjudul "Potensi SDM & SDA Indonesia Dalam Kontribusi Perubahan Besar Dunia" ustadz Choirul Anam memaparkan bahwa kekayaan alam yang melimpah ruah bukannya membuat rakyat Indonesia sejahtera, namun justru semakin membuat sengsara.

Kajian Jihad: Syariat Jihad Dilakukan Minimal Satu kali Dalam Setahun

Posted: 11 Mar 2013 05:39 AM PDT

Masih banyak kaum muslimin yang menganggap syari?at jihad saat ini hukumnya fardhu kifayah. Hal ini karena pengetahuan dan pemahaman yang minim. Akibatnya, umat Islam menjadi acuh tak acuh dengan syari?at ini. Jihad yang menjadi ujung tombak dari benteng pertahanan dakwah Islamiyah akhirnya tak bisa dilaksanakan untuk mengawal dakwah illallah yang disuarakan oleh para ulama.

UU Pendanaan Terorisme Pintu Masuk Munculnya UU yang Lebih Represif

Posted: 11 Mar 2013 04:46 AM PDT

Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jawa tengah, Ustadz Aris Munandar Al-Fatah, Lc memprediksi, setelah disahkannya UU tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisme oleh DPR RI saat Rapat Paripurna (12/2), tidak tertutup kemungkinan akan menjadi pintu masuk lahirnya UU lain yang lebih represif dan berbahaya untuk menjerat kaum muslimin setiap saat.

HTI Klaten Jelang Muktamar Khilafah: Saatnya Tolak Sistem Kapitalis

Posted: 11 Mar 2013 04:11 AM PDT

faktor yang dominan dari "kekacauan" dan salah pengelolaan di negeri ini dan negeri-negeri yang mayoritas penduduknya islam karena penguasa lebih memilih sistem sesat dan kufur yang ditawarkan barat yakni sistem kapitalis, demokrasi dan sistem lainnya yang mendukung langgengnya sistem tersebut.

Related Posts