• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Waduh! Pocong, Kuntilanak, Tuyul, Kolor Ijo Ikut Pesta Demokrasi?” plus 12 more

    Voice of Al Islam: “Waduh! Pocong, Kuntilanak, Tuyul, Kolor Ijo Ikut Pesta Demokrasi?” plus 12 more

    Link to voa-islam.com

    Waduh! Pocong, Kuntilanak, Tuyul, Kolor Ijo Ikut Pesta Demokrasi?

    Posted: 18 Feb 2013 03:27 PM PST

    Ada yang aneh dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) pemilihian Gubernur Jawa Tengah. Pasalnya dalam lembaran DPS tersebut tertulis nama-nama pocong, kuntilanak, vampir dan nama-nama hantu lainnya.

    Bertindak Brutal, FPI Solo dan ISAC Desak Densus 88 Dibubarkan!

    Posted: 18 Feb 2013 02:41 PM PST

    FPI Solo dan ISAC meminta pemerintah segera membubarkan pasukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri, karena mereka telah melakukan pelanggaran hak asasi manusia (HAM) berat dan bertindak brutal dalam menangani kasus terorisme.

    Membantu Keluarga Mujahid Jangan Dianggap Membantu Teroris

    Posted: 18 Feb 2013 01:38 PM PST

    Anggota Kompolnas Prof. Dr. Bambang Widodo Umar, mengungkapkan dampak tidak jelasnya definisi teroris, dikhawatirkan semakin merugikan apalagi saat ini telah disahkan Undang-Undang Pendanaan Terorisme.

    Pertempuran Terus Berlangsung Antara Pejuang Suriah & Hizbullah

    Posted: 18 Feb 2013 01:35 PM PST

    Pejabat di Departemen Media Pusat di Komando Gabungan FSA, Fahad Al-Masri, dalam wawancara pers mengatakan bahwa pertempuran hampir setiap hari terjadi antara pasukan Hizbullah dan pejuang Tentara Pembebasan Suriah di desa - desa perbatasan Lebanon".

    Pemrintah Mesir Larang Penjualan Minuman Keras

    Posted: 18 Feb 2013 12:32 PM PST

    Nabil Abbas, Wakil Ketua Komite Masyarakat Urban Baru, mengatakan kepada Rauters bahwa komite menghentikan ijin toko - toko yang menjual minuman keras di kota - kota yang baru yang didirikan di luar Kairo, Alexandria dan kota - kota besar.

    Bambang Widodo Umar: Mungkin Si Pitung juga Dibilang Teroris

    Posted: 18 Feb 2013 11:35 AM PST

    Pengamat kepolisian dan Dosen Kriminologi UI, Prof. Dr. Bambang Widodo Umar menyatakan selama ini definisi terorisme masih tidak jelas. Hal itulah yang menimbulkan terjadinya penindakan serampangan dan menyalahi prosedur yang dilakukan aparat.

    Keutamaan Infak Untuk Senjata Jihad Fi Sabilillah

    Posted: 18 Feb 2013 10:41 AM PST

    Alokasi untuk pengadaan senjata bagian penting yang tak boleh dilupakan oleh munfikin. Karena amal utama jihad adalah perang maka apa yang bisa menyempurnakan praktek perang dan mengalahkan musuh harus mendapat prioritas.

    Rusak! Said Aqil Mau Pecah Belah Ormas Islam Terkait Sertifikasi Halal

    Posted: 18 Feb 2013 10:18 AM PST

    Ada upaya dari pihak tertentu yang ingin menimbulkan keresahan, kebingungan, bahkan perpecahan di masyarakat, terkait pemberian sertifikasi halal. Adalah PBNU yang diipimpin oleh Said Aqil Siradj telah membuat lembaga sertifikasi halal tandingan, setelah LPPOM MUI. Ini menunjukkan Said Aqil ingin memecah belah ormas Islam, dengan tidak menjadikan MUI sebagai rujukan sertifikasi halal.

    Ormas Islam Percayakan Proses Sertifikasi Halal kepada MUI

    Posted: 18 Feb 2013 08:51 AM PST

    impinan dan segenap anggota Ormas Islam mendorong agar DPR-RI sebagai pengusul dan inisiator (melalui hak inistiatifnya) Rancangan Undang-Undang tentang Jaminan Produk Halal (RUU JPH) agar bersikap kritis dan cermat dalam menyerap aspirasi umat Islam terkait pernyelenggaraan jaminan produk halal. Masalah jaminan produk halal dapat berpotensi memecah belah umat bila pelaksanaannya ditangani oleh beberapa lembaga/organisasi Islam.

    Yahudi Rusia & Yahudi Suriah Dukung Bashar Untuk Kepentingan Israel

    Posted: 18 Feb 2013 07:50 AM PST

    Orang - orang Syiah selalu berkoar - koar kalau rezim Bashar itu menentang Israel dan AS serta memberantas teroris Wahhabi. Tapi kenyataan fakta dilapangan bahwa milisi Bashar telah membantai warga Suriah khususnya lagi orang - orang sunni yang shalih. Terlebih lagi membantainya secara kolektif bersama Iran, Hizbullah dan Jaisyul Mahdi Irak. Ternyata terungkap bahwa Yahudi pun mendukung Bashar & Bashar berlaku baik pada mereka.

    Jokowi Ngibul, Kartu Sehat Orang Miskin Ditolak 8 Rumah Sakit

    Posted: 18 Feb 2013 06:54 AM PST

    Kematian Dera Nur Anggraini, bayi prematur itu, sangat ironis karena terjadi di Jakarta, di kota besar yang banyak memiliki rumah sakit dan ironisnya lagi, keluarganya memiliki Kartu Jakarta Sehat. Namun, kartu sehat produk pemerintahan Jokowi-Ahok yang digembar-gemborkan menjamin warga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan itu ternyata tidak bertaji.

    Rohaniawan Cabul Anand Krisna Akhirnya Dijebloskan ke Cipinang

    Posted: 18 Feb 2013 05:35 AM PST

    Terpidana kasus pelecehan seksual, Krishna Kumar Tolaram Gangtani alias Anand Krishna akhirnya berhasil dieksekusi oleh tim jaksa eksekutor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bekerja sama dengan Kejaksaan Tinggi Bali dan Polda Bali, Sabtu (16/2). Jaksa membawa paksa Anand Krishna dari kediamannya di Anand Ashram, Desa Tegalalang, Ubud, Gianyar, Bali.

    Hari Pembalasan, Pejuang Islam Lancarkan 50 Serangan di Patani

    Posted: 18 Feb 2013 04:40 AM PST

    Pejuang Islam Patani melancarkan hampir 50 serangan pemboman dan pembakaran terkordinasi sejak Sabtu hingga Ahad di distrik Muang dan Yaring di Patani, menewaskan 3 anggota pasukan paramilter Thailand dan melukai puluhan orang lainnya dalam rentetan serangan yang dipercaya oleh para pengamat sebagai pembalasan atas kematian 16 rekan mereka dalam serangan di pangkalan militer Thailand di Narathiwat pekan lalu.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine