--> Voice of Al Islam: “Usai Seruan Taubat, Anis Minta Kader PKS Nonton Mission Impossible 4” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, February 5, 2013

Voice of Al Islam: “Usai Seruan Taubat, Anis Minta Kader PKS Nonton Mission Impossible 4” plus 15 more

| Tuesday, February 5, 2013

Voice of Al Islam: “Usai Seruan Taubat, Anis Minta Kader PKS Nonton Mission Impossible 4” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Usai Seruan Taubat, Anis Minta Kader PKS Nonton Mission Impossible 4

Posted: 05 Feb 2013 11:18 PM PST

Anis Matta yang meneriakkan ayat suci Al-Qur?an iyyaka na'bu wa iyyaka nasta'in dalam pidato politiknya itu, ternyata meminta para kadernya menonton film barat berjudul Mission Imposible 4. Menurutnya film tersebut bisa menjadi inspirasi

Akun Twitter LamaTak Kunjung Diaktifkan, Al-Shabaab Buat Akun Baru @HSMPRESS1

Posted: 05 Feb 2013 05:24 PM PST

Kelompok pejuang Islam Somalia Al-Shabaab kembali ke layanan microblog dua pekan setelah akun lama mereka @HSMPRESS ditangguhkan dan tak kunjung diaktifkan kembali situs Twitter.

Pejuang Suriah Tahan Serangan Agar Tidak Kena Warga Sipil yang Ditawan

Posted: 05 Feb 2013 03:26 PM PST

Ridwan Haji, warga setempat dan juga anggota FSA, mengatakan bahwa pasukan militer rezim akan mengancam kami dengan menghancurkan desa jika menembak mereka walau satu peluru. Oleh karena itu FSA belum menyatakan bergerak.

Solusi Saat Sempit Rizki

Posted: 05 Feb 2013 11:35 AM PST

Sesungguhnya jatah rizki seperti jatah umur. Tidak akan habis, jika belum sampai habis ajal. Sehingga kita tidak akan terlalu bersedih dan berduka dalam kehidupan dunia ini. Walau harus tetap berusaha dengan mempercayakan kepada Allah.

Upaya Pembunuhan Mursyid 'Am Ikhwanul Muslimin

Posted: 05 Feb 2013 11:07 AM PST

Sekelompok orang - orang yang tak dikenal memakai topeng berupaya membunuh Mursyid 'Am Ikhwanul Muslimin dengan menembakai vila yang ditempati beliau saat kunjungan ke Bani Suef.

MIUMI Singgung Korupsi, Narkoba & Penanganan Terorisme ke Ketua DPR RI

Posted: 05 Feb 2013 10:51 AM PST

MIUMI melakukan kunjungan silaturahmi kepada Ketua DPR RI, Marzuki Ali. Dalam kesempatan tersebut MIUMI menyinggung masalah bangsa seperti kasus korupsi, narkoba dan penanganan kasus terorisme.

Ustadz Anung: Saya Sependapat dengan Syaikh Abu Yahya Al-Libi

Posted: 05 Feb 2013 10:07 AM PST

Ustadz Anung Al-Hamat, Lc, M.PD.I, peneliti firqah dan paham sesat mengungkapkan bahwa ia sependapat dengan Syaikh Abu Yahya Al-Libi ketika mengkritisi pemikiran Syaikh Abdul Qodir bin Abdul Aziz yang menyatakan telah ijma? qoth?iy ansharut thghut itu kafir dan orang yang tidak mengkafirkan berarti telah kafir.

Wow Keren! Ustadz Abu Jibril: Yang Berani Poligami termasuk Mujahid

Posted: 05 Feb 2013 07:34 AM PST

Dikatakan Ustad Abu Jibril, umat Islam harus mengikuti syariat Islam kesemuanya. Tidak bisa secara parsial. Termasuk poligami yang sering dicibir musuh Islam. ?Yang berani poligami adalah termasuk mujahid,? tegas Abu Jibril yang disambut takbir Allahu Akbar oleh jamaah zikir Az-Zikra.

Laskar Jangan Gatek! Harus Baca Berita Media Islam sebagai Panduan

Posted: 05 Feb 2013 07:21 AM PST

aat ini ada kekuatan media Islam, selain Arrahmah, ada situs Voa-Islam. Kedua situs ini fastabiqul khairat untuk mensyiarkan Islam dan melawan kezaliman. Bukan rahasia umum, musuh islam kerap membidik dan memberi perhatian lebih kepada media islam yang mensyaiarkan tentang jihad.

Munarman: Di Front Informasi, Situs Islam Membuat Musuh Islam Gerah

Posted: 05 Feb 2013 07:13 AM PST

Saat ini, Gerakan Zionis menggunakan media media massa dan film sebagai alat propaganda mereka. Tahukah? Gerakan zionis adalah sebuah gerakan yang hendak menjauhkan kaum muslimin dari tauhid. Gerakan ini memasok berita yang menyudutkan Islam dan gerakan Islam. Intensitas informasi yang masuk ke kepala umat Islam dari gerakan zionis melalui media massa lebih besar dari tausyiah yang disampaikan oleh para ustadz.

Komandan ANA: Penarikan Pasukan Inggris dari Afghanistan Akan Picu Jihad Global

Posted: 05 Feb 2013 06:42 AM PST

Seorang komandan senior Afghanistan memperingatkan Perdana Menteri Inggris David Cameron bahwa penarikan pasukan Inggris dari Afghanistan akan memicu Jihad Global,

Lho Kok Marah Sih Diisengin! Salah Sendiri Kamu Pakai Rok Mini!

Posted: 05 Feb 2013 06:33 AM PST

Yang ini khusus buat para cewek- cewek yang hobi tampil nyaris telanjang. Jujur aja, bukankah tampilanmu itu untuk dapat pujian cantik dan seksi?. Trus kenapa kudu marah kalau cowok- cowok pada lihatin kamu pake nafsu? Padahal itukan memang cara mereka "mengagumimu".

Observatorium: Hampir 5000 Orang Tewas di Suriah Bulan Januari

Posted: 05 Feb 2013 04:05 AM PST

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia yang berbasis di Inggris mengatakan hampir 5.000 orang tewas di Suriah pada bulan Januari saja, bulan terburuk kedua dalam konflik dua tahun konflik Suriah yang dimulai dengan protes damai terhadap Bashar Al-Assad dan berubah menjadi perang sipil mematikan setelah penindakan brutal dan kejam pasukan pemerintah terhadap demonstran.

Tentara Mali Usir dan Jarah Harta Masyarakat Arab dan Tuareg

Posted: 05 Feb 2013 03:45 AM PST

Para pengungsi yang melarikan diri dari kota Timbuktu Mali, mengatakan bahwa tentara Mali memisahkan masyarakat dalam kelompok etnis dan mengusir serta menjarah harta masyarakat Arab serta Tuareg.

MIUMI Nasihati Ketua DPR Marzuki Ali Agar Waspada dengan Bahaya Syiah

Posted: 05 Feb 2013 03:33 AM PST

MIUMI juga menjelaskan Ketua DPR ihwal bahaya Syiah. Hal itu disampaikan, mengingat ada tokoh Demokrat yang berpaham Syiah. MIUMI meminta agar Marzuki Ali jangan percaya dengan taqiyyah orang Syiah di Demokrat.

Libanon Keluarkan Surat Perintah Penangkapan bagi Kepala Intelijen Suriah

Posted: 05 Feb 2013 03:00 AM PST

Seorang hakim Libanon telah mengeluarkan surat perintah penangkapan bagi seorang pejabat intelijen Suriah dan ajudannya atas dugaan keterlibatan mereka dalam plot pengeboman di Libanon

Related Posts