--> Voice of Al Islam: “Tengah Malam, Warga Bekasi Mendadak Dilanda Banjir Susulan” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, February 4, 2013

Voice of Al Islam: “Tengah Malam, Warga Bekasi Mendadak Dilanda Banjir Susulan” plus 19 more

| Monday, February 4, 2013

Voice of Al Islam: “Tengah Malam, Warga Bekasi Mendadak Dilanda Banjir Susulan” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Tengah Malam, Warga Bekasi Mendadak Dilanda Banjir Susulan

Posted: 04 Feb 2013 11:49 PM PST

Sejumlah warga di sepanjang bantaran Kali Bekasi, Jawa Barat, tidak menduga adanya banjir susulan dari luapan sungai, Senin (4/2/2013) tengah malam. Mereka tak menduga jika banjir susulan akan terjadi.

Disunnahkan dalam Islam, PPP Malah Larang Kader dan Caleg Poligami

Posted: 04 Feb 2013 10:39 PM PST

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali melarang para kader partai agar tidak korupsi dan poligami. Padahal syariat poligami jelas disunnahkan dalam dalam ajaran Islam.

Ketua MUI: Istilah 'Sapi Berjanggut' Menyakiti Umat Islam!

Posted: 04 Feb 2013 10:02 PM PST

Sebuah media cetak menerbitkan tulisan dengan judul 'Suap Sapi Berjanggut'. Ketua MUI Amidhan menilai istilah tersebut menyakiti umat Islam.

Yaman Adili 200 Tersangka Anggota Al-Qaidah

Posted: 04 Feb 2013 06:11 PM PST

Yaman sedang mengadili dan menyelidiki sekitar 200 pejuang Islam terkait Al-Qaida yang berasal dari Saudi, Mesir, Sudan, Yordania, Pakistan, Afghan, Uzbekistanis, Somalia dan lebih banyak tersangka lagi yang akan diselidiki dan akan diadili segera.

Ustadz Arifin Ilham: Para Mujahid Berguguran Saat Hadapi Godaan

Posted: 04 Feb 2013 05:59 PM PST

Hadirilah Bedah Buku "Wawasan Kebangsaan Menuju NKRI Bersyariah"

Posted: 04 Feb 2013 02:47 PM PST

Hadirilah Bedah Buku Monumental "Wawasan Kebangsaan Menuju NKRI Bersyariah" Karya Habib Rizieq Syihab

Tentara Israel Tangkap 17 Pemimpin Hamas Tepi Barat

Posted: 04 Feb 2013 01:43 PM PST

Pusat Studi Para Tawanan Ahrar dalam sebuah pernyataan mengungkapkan bahwa mereka yang ditangkap oleh tentara Israel adalah Ahmad Atton, Khatim, anggota parlemen Hebron, dan Muhammad Ismail.

Berpoligami, Ustadz Arifin Ilham Tak Takut Popularitasnya Anjlok

Posted: 04 Feb 2013 01:39 PM PST

Ustadz Arifin Ilham mengaku sedih ketika Nabi Saw dihina, Islam dicibir, poligami dihajar habis-habisan, oleh karena pelakunya yang tidak benar. Arifin kemudian merasa tertantang untuk membuktikan bahwa sunnah Rasulullah itu tidak seburuk yang dikira.

Mujahid Pendiri Partai, Berubah Jadi Pecundang dan "Pejuang Setan"

Posted: 04 Feb 2013 01:33 PM PST

rifin juga kecewa dengan para mujahid dan pejuang Islam yang dahulunya memperjuangkan syariah Islam, kemudian berubah menjadi ?pejuang-pejuang setan?, yang dahulunya mendirikan partai untuk memperjuangkan dan menegakkan syariat Islam, akhirnya menjadi pecundang. Manusia cenderung menjadi thagut tatkala sudah merasa dirinya hebat.

Ustadz Arifin Ilham: Tidak Disebut Doa Jika Tidak Mendoakan Mujahidin

Posted: 04 Feb 2013 01:29 PM PST

Alangkah dahsyatnya jika zikir dan jihad bersatu padu. Itulah sebabnya, jamaah majelis zikir Az-Zikra tak pernah lupa untuk mendoakan mujahidin di seluruh dunia. Qunutnya pun qunut nazilah. Tidak disebut doa jika tidak mendoakan mujahidin di manapun berada.

Raker Voa-Islam & IDC: Tampil sebagai Pembela Islam, Perangi Kezaliman

Posted: 04 Feb 2013 01:25 PM PST

Untuk program jangka pendek, insya Allah kami akan membangun network (jaringan) dengan sesama rekan jurnalis muslim di seluruh Indonesia, yang memiliki visi-misi yang sama. Berfastabiqul khairat dengan sejumlah situs Islam yang ada. Kami juga berupaya untuk meningkatkan jam terbang untuk melihat kondisi terkini di lapangan. Diharapkan, voa-islam tidak hanya tampil sebagai penyeimbang, tapi juga menjadi rujukan umat Islam yang haus akan informasi.

Mujahid Wajib Pinter Zikir

Posted: 04 Feb 2013 01:23 PM PST

Zikir adalah salah satu sarana yang membantu mujahidin untuk teguh dan berani menghadapi musuh serta sarana untuk mendapatkan pertolongan. Maka seorang mujahid harus belajar zikir dan membiasakannya.

Mujahid Libya yang Lengserkan Qadafi Bantu Mujahid Mali Lawan Perancis

Posted: 04 Feb 2013 10:12 AM PST

Para pejuang Mali membawa senjata anti-pesawat di atas mobil yang telah dilumasi dengan cat. Kemudia senjata itu ditutupi dengan pasir sehinga tak terlihat oleh pesawat pengintai.

Hati-hati, Janganlah Kamu Tertipu Oleh Amalmu!

Posted: 04 Feb 2013 09:40 AM PST

Kita diciptakan untuk ibadah kepada Allah. Pelaksanaannya terbaik amal. Namun sikap pelakunya tidak boleh terlalu berbangga dengan amal dan merasa telah menjadi manusia sempurna dan menunaikan hak-hak Allah Ta'ala.

Kerudung Wig: Simbol Salah Kaprah Berkerudung?

Posted: 04 Feb 2013 09:09 AM PST

Dengan mengusung tren keindahan serta selera pasar, kini muncul tren kerudung yang menyerupai rambut.

Ribuan Warga Sambut Antusias Jenazah Anas Wiryanto

Posted: 04 Feb 2013 09:00 AM PST

Setelah melalui perjuangan yang panjang, akhirnya jenazah ustad Anas Wiryanto dikembalikan ke kampung halamannya di Kelurahan Penato'i Kota Bima, NTB. Ribuan warga pun menyambutnya dengan antusias

Komandan AMISOM: Al-Shabaab Kehilangan Kemampuan Militer

Posted: 04 Feb 2013 08:18 AM PST

Komandan pasukan Uni Afrika (AMISOM) di provinsi Hiiraan Somalia tengah, Jenderal Osman Subagle mengklaim bahwa kelompok pejuang Islam Al-Shabaab saat ini tidak lagi memiliki kemampuan militer di Somalia.

Sosok Anas dan Ketegaran Sang Ibu Perjuangkan Pemulangan Jenazah

Posted: 04 Feb 2013 08:16 AM PST

Proses pemulangan jenazah begitu berbelit-belit, tanpa kesabaran dan keteguhan, pihak keluarga pasti akan larut bujuk rayu maupun tekanan aparat Densus 88. Hal itu sebagaimana yang dialami Hj. Fatma (62) yang memperjuangkan pemulangan jenazah Anas Wiryanto

Sang Pangeran Anis Mata dan Teori Konspirasi

Posted: 04 Feb 2013 06:06 AM PST

Sang Pangeran" Anis Mata, akhirnya ditasbihkan menjadi penguasa di dalam PKS, dan menjadi presiden partai. Konon "Sang Pangeran" yang menjadi "anak emas" Ketua Dewan Syuro Hilmi Aminuddin, konon di pilih oleh Majelis Syuro PKS, menggantikan Luthfi Hasan Ishak, yang sekarang menjadi penghuni RTM (Rumah Tahanan Militer) Guntur.

Taliban Pakistan Serukan Dunia Muslim Bersatu Lawan Intervensi Militer Prancis di Mali

Posted: 04 Feb 2013 06:02 AM PST

Kelompok pejuang Islam Taliban Pakistan mendesak dunia Muslim untuk bersatu melawan intervensi militer Prancis terhadap para mujahidin di Mali.

Related Posts