--> Voice of Al Islam: “Tahanan Muslim Rohingya Disiksa Sampai Mati di Penjara Rezim Burma” plus 4 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, February 22, 2013

Voice of Al Islam: “Tahanan Muslim Rohingya Disiksa Sampai Mati di Penjara Rezim Burma” plus 4 more

| Friday, February 22, 2013

Voice of Al Islam: “Tahanan Muslim Rohingya Disiksa Sampai Mati di Penjara Rezim Burma” plus 4 more

Link to voa-islam.com

Tahanan Muslim Rohingya Disiksa Sampai Mati di Penjara Rezim Burma

Posted: 22 Feb 2013 05:51 AM PST

Menurut penuturan mantan tahanan, orang - orang Rohingya sering dipukuli setiap hari oleh polisi. Sampai - sampai beberapa tahanan menemui ajalnya karena kerasnya penyiksaan dan kekerasaan yang mereka dapatkan di penjara. Apalagi ada lansia. Bahkan tahanan baru tidak memakai baju.

Tolak IMB Dubes AS, Hari Ini HTI Kepung Kantor Jokowi & Kedubes AS

Posted: 22 Feb 2013 04:59 AM PST

Rencananya, hari ini, ba?da Jum?at (22/2), Hizbut Tahrir Indonesia (HTI ) beserta sejumlah ormas Islam lainnya akan melakukan aksi unjuk rasa di depan Balaikota Pemprov DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka, yang jaraknya berdekatan dengan Kedubes AS. Tuntutannya adalah mendesak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi untuk membatalkan IMB Dubes AS.

Fraksi PKS Mulai Menyadari Perlunya Mendengar Aspirasi Umat Islam

Posted: 22 Feb 2013 04:24 AM PST

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI baru menyadari, selama ini tidak atau kurang mendengar aspirasi umat Islam Indonesia. Kemarin, Kamis ((21/2/2013)di ruang pleno Fraksi PKS, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, berkumpul sejumlah pimpinan Ormas Islam. Mereka sepakat untuk membuat sebuah forum bulanan guna membahas masalah-masalah keumatan.

Kader Partai Dakwah Harus Mau Terima Nasihat dari Luar Partai

Posted: 22 Feb 2013 04:01 AM PST

pihak PKS juga harus mau menerima kritikan, masukan dan nasehat yang datang dari luar partai. Terlebih bagi para kadernya. "Petinggi atau kader yang ada di partai itu jangan kemudian menanggapi pemberitaan itu sebagai sebuah serangan atau pelemahan semangat, biasa saja menanggapinya, kalau memang tidak bersalah. Dan anggap saja sebagai tadzkiroh."

Ironis! Ikut-ikutan Korup, Partai Dakwah Berguguran di Medan Dakwah

Posted: 22 Feb 2013 03:56 AM PST

Berdasarkan pengamatan Ustadz Abu Rusydan, partai yang awalnya mengusung ideologi dakwah, dalam perjalanannya malah kehilangan arah perjuangan dan terbawa arus partai-partai sekularis, nasionalis, sosialis dan kapitalis, sehingga ikut-ikutan menjadi partai yang korup.

Related Posts