--> Voice of Al Islam: “Subhanallah, Jenazah Almarhum Ahmad Kholil Berkeringat” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, February 1, 2013

Voice of Al Islam: “Subhanallah, Jenazah Almarhum Ahmad Kholil Berkeringat” plus 10 more

| Friday, February 1, 2013

Voice of Al Islam: “Subhanallah, Jenazah Almarhum Ahmad Kholil Berkeringat” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Subhanallah, Jenazah Almarhum Ahmad Kholil Berkeringat

Posted: 01 Feb 2013 04:25 PM PST

Setelah lebih dari 3 minggu jenazah Ahmad Kholil, korban penembakan Densus 88, akhirnya dipulangkan. Ada sebuah fenomena luar biasa, yakni jenazah Ahmad Kholil berkeringat, semoga hal itu sebuah tanda syahid

Amerika Khawatir Perang Suriah Melebar Ke Luar Negara Suriah

Posted: 01 Feb 2013 04:06 PM PST

Amerika terus memperhatikan perkembangan Suriah. Perhatian terhadap konflik di Suriah ini begitu besar porsinya. Karena Suriah merupakan potensi besar untuk menumbangkan keangkuhan AS jika dikuasai oleh orang Shalih.

Hadirilah Bedah Buku Ramai-Ramai Mengafirkan Para Pembela Thaghut

Posted: 01 Feb 2013 01:36 PM PST

Hadirilah bedah buku ''Ramai-ramai Mengkafirkan Para Pembela Thaghut'' karya Syaikh Abu Yahya Al-Libi. Narasumber: Ustadz Anung Al-Hamat dan KH. Muhammad Al Khaththath

Talkshow: Peran Media Islam Online & Launching Wajah Baru Arrahmah.com

Posted: 01 Feb 2013 01:07 PM PST

Kami Arrahmah Media Network mengundang Antum untuk menghadiri Launching Redesign ?wajah? dan logo baru Arrahmah.com serta Talkshow: ?Peran Media Islam Online Masa Depan?.

Aksi Tuntut Pembubaran Densus 88 di Bima Makin Meluas

Posted: 01 Feb 2013 01:06 PM PST

Aksi tuntutan pembubaran Densus 88 semakin luas di suarakan masyarakat Bima, NTB. Kali ini aksi massa yang terdiri dari pemuda dan masyarakat yang mengatasnamakan Persatuan Pemuda Rade (Perade) Bima turun konvoi dengan menggunakan satu mobil pick up & puluhan motor

Dahsyatnya Gerakan Intelektual Muslim & Islamisasi di Kampus-kampus

Posted: 01 Feb 2013 11:54 AM PST

Jika di ?kampus-kampus agama? terjadi liberalisasi, maka di kampus umum terjadi dualisme keilmuan antara agama dan sains. Nampaknya dualisme ini tidak berhasil dibendung oleh aktivis dakwah kampus yang cenderung pragmatis dan politis. Kegagalan tersebut tidak lain, akibat tidak adanya konsep keilmuan yang memadai.

InPAS: Kerusakan Ilmu Banyak Terjadi di Lembaga Pendidikan Islam

Posted: 01 Feb 2013 10:06 AM PST

Pandangan hidup Barat yang membawa ide liberalisme, sekularisme, femisnisme, relativisme, pluralisme, materialisme dan sebagainya merupakan tantangan tersendiri bagi peradaban Islam. Paham tersebut memiliki prinsipyang berbeda dengan faham tauhid, yang merupakan inti dari Islam.

Sambut Mujahidin, Muslimin Mali Dibantai & Madrasah Al-Qur'an Dibakar

Posted: 01 Feb 2013 07:45 AM PST

Warga Mali mengakui akhlak para mujahid Mali. Mereka menyambut kehadiran mujahidin. Namun, penerimaan ini dijadikan sebuah kesalahan yang mereka terima dengan pahit. Mereka dibantai oleh tentara loyalis Perancis.

Luthfi Hasan Ishak dan Hancurnya Gerakan Dakwah

Posted: 01 Feb 2013 04:51 AM PST

Peristiwa hancurnya Gedungnya WTC, serangan Amerika Serikat Terhadap Afghanistan, Jatuhnya pesawat Sukhoi, banjir di DKI. Semua dikalahkan oleh covered terhadap penangkapan dan penahanan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak, dan sekarang dijebloskan oleh KPK di tahanan militer Guntur.

Tiga Ledakan Bom Dekat Istana Kepresidenan di Damaskus

Posted: 01 Feb 2013 03:34 AM PST

Dewan Militer FSA melaporkan telah terjadi tiga ledakan dekat istana kepresidenan di Damaskus. Di sisi lain, pasukan Bashar Al-Asad mencoba untuk mencegah masuknya tentara FSA ke bandara internasional Damaskus dengan menggali parit di sekitar pagar bandara.

Jadi Tersangka, Luthfi Hasan Ishak Mundur sebagai Presiden PKS

Posted: 31 Jan 2013 02:57 PM PST

Lutfie Hasan Ishaaq mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera. Lutfie berada di KPK sejak Kamis dini hari untuk dimintai keterangan sebagai tersangka dalam kasus suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Related Posts