--> Voice of Al Islam: “Stop Asal Komen!! Baca Rilis Wawancara dengan Petinggi Al-Qaidah ini” plus 3 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, February 23, 2013

Voice of Al Islam: “Stop Asal Komen!! Baca Rilis Wawancara dengan Petinggi Al-Qaidah ini” plus 3 more

| Saturday, February 23, 2013

Voice of Al Islam: “Stop Asal Komen!! Baca Rilis Wawancara dengan Petinggi Al-Qaidah ini” plus 3 more

Link to voa-islam.com

Stop Asal Komen!! Baca Rilis Wawancara dengan Petinggi Al-Qaidah ini

Posted: 23 Feb 2013 10:35 AM PST

Meskipun berita ini lama, tapi berita ini cukup menjelaskan tentang Al-Qaidah. Karena masih banyak komentar - komentar di kalangan jama'ah - jama'ah Islam yang selalu berinterpretasi tentang Al-Qaidah. Gampang mengkafirkan, bom sana sini. Itulah yang biasa kita dengar tentang Al-Qaidah. Namun, wawancara ini cukup memberikan gambaran tentang Al-Qaidah.

DR. Mu'inudinillah Basri, MA: Jangan Pandang Umat Islam sebagai Musuh

Posted: 23 Feb 2013 06:28 AM PST

Melihat hal itu, Ketua Dewan Eksekutif Syari'ah Kota Surakarta dan Direktur Pondok Pesantren Tahfizhul Quran (PPTQ) Ibnu ?Abbas Klaten Jawa Tengah, Ustadz DR. Mu'inudinillah Basri, MA, memberikan tanggapan dan pernyataannya melalui wawancara eksklusif kepada voa-islam beberapa waktu lalu (20/1/2013) di PPTQ Ibnu ?Abbas Klaten. Berikut petikan wawancaranya :

KAMMI Sukoharjo Mendesak KPK Tuntaskan Kasus Korupsi di Indonesia

Posted: 23 Feb 2013 03:55 AM PST

SOLO (Voa-Islam.Com) ? Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, rakyat berharap mendapatkan sosok pemimpin yang betul-betul ?Bersih, Peduli dan Profesional? untuk memimpin negeri ini. Mengingat, akhir-akhir ini, sederet kasus korupsi terus saja terjadi, baik ditingkat pusat maupun daerah. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dituntut untuk mengungkap dan menjeratnya.

Ayahnya Dipenjara Thaghut, Hafs Anak Mujahid Batuk Darah di RS, Ayo Bantu..!!!

Posted: 23 Feb 2013 03:48 AM PST

Saat sang ayah mempertahankan iman dipenjara rezim thaghut karena aktivitas jihad, balita berusia dua tahun ini harus bertarung nyawa melawan batuk darah di RS Bekasi.

Related Posts