• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Ratusan Pejuang Islam Mali Gugur Akibat Serangan Pasukan Perancis” plus 18 more

    Voice of Al Islam: “Ratusan Pejuang Islam Mali Gugur Akibat Serangan Pasukan Perancis” plus 18 more

    Link to voa-islam.com

    Ratusan Pejuang Islam Mali Gugur Akibat Serangan Pasukan Perancis

    Posted: 06 Feb 2013 05:34 PM PST

    Diperkirakan ratusan pejuang al-Qaeda gugur sejak berlangsungnya operasi militer Perancis di Mali utara, ujar Menteri Pertahanan Perancis.Ini sungguh sebuah genoside (pemusnahan) yang dilakukan pemerintah secara biadab terhadap pejuang Islam, yang berkehendak mendirikan Imarah (pemerintahan Islam) di Mali Utara.

    Hadirilah Kajian Mahasiswa Islam: Suriah dan Revolusi Islam

    Posted: 06 Feb 2013 01:59 PM PST

    Hadirilah Terbuka Untuk Umum Ikhwan dan Akhwat Kajian Mahasiswa Islam Banten. Tema: Suriah dan Revolusi Islam.

    Hadirilah Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana untuk Suriah

    Posted: 06 Feb 2013 01:57 PM PST

    hadirilah tabligh akbar dan penggalangan dana untuk muslim suriah di Masjid Baitul Karim, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat

    Demokrasi Salah Satu Jalan Setan!

    Posted: 06 Feb 2013 01:45 PM PST

    Istilah demokrasi berasal dari bahasa Yunani kuno, yang dicetuskan di Athena pada abad ke-5 sebelum Masehi. Demos berarti rakyat, dan Cratos/Kratien/Kratia artinya kekuasaan/berkuasa/pemerintahan, sehingga demokrasi bisa diartikan sebagai pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.

    Perancis Berencana Tarik Pasukan dari Mali

    Posted: 06 Feb 2013 12:35 PM PST

    Menlu Perancis, Laurent Fabius, mengumumkan bahwa pemerintah Perancis berniat untuk mengevakuasi pasukan militernya dari Mali mulai bulan Maret depan, jika semuanya berjalan sesuai yang diharapkan.

    Al-Azhar Serukan Agar Iran Tidak Sebarkan Syiah di Negara Sunni

    Posted: 06 Feb 2013 12:06 PM PST

    Syaikhul Azhar menyeru kepada Iran agar tidak intervensi dalam urusan - urusan Negara teluk, terutama Bahrain. Dalam pernyatan Al-Azhar dikatakan bahwa Syaikh Ahmad Ath-Thayyib meminta Ahmadi Nejad agar memberikan hak - hak kepada Ahlusunnah yang berada di Iran dan di Ahwaz.

    Imam Besar Al-Azhar: Iran Jangan Ikut Campur Urusan Negara Teluk

    Posted: 06 Feb 2013 11:45 AM PST

    Ulama terkemuka Mesir mengatakan dalam kunjungan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad pada hari Selasa (5/2/2013) untuk tidak ikut campur dalam urusan Bahrain atau negara Teluk lainnya, dan untuk menegakkan hak-hak minoritas Sunni di Iran.

    Bulgaria: MIlitan Syi'ah Hizbullah Berada Dibalik Pemboman Bus Burgos

    Posted: 06 Feb 2013 10:45 AM PST

    Pemerintah Bulgaria telah menuduh organisasi militan Syi'ah bersenjata yang bebasis di Libanon, Hizbullah berada di balik pemboman bus Burgos Juli lalu, yang menewaskan lima warga Israel.

    Dulu Bush Dilempari Sepatu, Sekarang Presiden Iran Ditabok Sepatu

    Posted: 06 Feb 2013 10:39 AM PST

    Kita masih ingat insiden dulu yang menimpa manta presiden AS, George W Bush. Ia dilempari oleh seorang pemuda dengan sepatu. Memang, agresi militer AS ke Irak membuat warga Irak sangat benci kepada AS. Namun baru - baru ini, presiden Iran mendapatkan penghinaan yang sama. Pasalnya, pemerintahnya mendukung Bashar membantai rakyat Suriah.

    Hukum Buang Air Kecil Sambil Berdiri

    Posted: 06 Feb 2013 10:15 AM PST

    Kebiasaan Rasulullah saat buang air kecil adalah sambil duduk. Namun pernah sesekali beliau buang air kecil sambil berdiri. Bagaimana mendudukkan dua keterangan ini? Apakah benar-benar dilarang buang air kecil sambil berdiri?

    Melongok Reruntuhan Masyfa Maidani yang Dihantam Birmil

    Posted: 06 Feb 2013 09:24 AM PST

    Relawan HASI yang tengah berada di Suriah berkesempatan mengunjungi masyfa maidani atau rumah sakit lapangan, tempat itu pernah menjadi tempa tugas tim HASI yang menjadi sasaran birmil

    Bantuan untuk Warga Suriah tak Merata

    Posted: 06 Feb 2013 09:09 AM PST

    MSF menyampaikan bahwa Bantuan internasional yang diberikan kepada Suriah tidak didistribusikan secara seimbang antara daerah yang dikendalikan pemerintah dan daerah yang dikendalikan oposisi.

    Kejamnya Nushiariyah: Perkosa Wanita & Bunuh Ratusan Ribu Muslim Sunni

    Posted: 06 Feb 2013 08:43 AM PST

    Jalal, penduduk Latakia, Suriah mengisahkan kebengisan dan kekejaman rezim Nushairiyyah Bashar Al-Assad. Selama puluhan tahun mereka berkuasa dan bertindak zalim, untuk itulah rakyat Suriah marah dan terjadi revolusi

    Tim HASI Kunjungi Rumah Sakit Lapangan MSF (Medecins Sans Frontieres)

    Posted: 06 Feb 2013 08:35 AM PST

    Hilal Ahmar Society (HASI) Indonesia melakukan kunjungan ke Rumah Sakit MSF (Medecins Sans Frontieres), Sabtu 2 Pebruari 2013. Rombongan dipimpin dr. Romi Kepala Rumah Sakit Lapangan Salma. Hadir sebagai Tim Medis dari HASI, dr. Rosyid Ridho dan Widodo (Paramedis).

    PPP Larang Poligami, Ustadz Fauzan: yang Larang Bisa Murtad!

    Posted: 06 Feb 2013 07:38 AM PST

    Mendengar Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali yang melarang seluruh kader dan calegnya berpoligami, ustadz Fauzan Al-Anshari angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa larangan tersebut bisa membuat pelakunya murtad.

    Bersatunya Sekuler, Syiah dan Zionis Melawan Presiden Mursi

    Posted: 06 Feb 2013 07:18 AM PST

    Tidak ragu bahwa sebagian besar bangsa Arab ingin bangkitnya kekuatan Islam yang dipandang moderat, tetapi memiliki komitmen dengan tegaknya Syariah Islam, dan sekarang sedang bangkit di Dunia Arab.

    MIUMI Nasihati PKS Agar Lantang Perjuangkan Aspirasi Umat Islam

    Posted: 06 Feb 2013 03:39 AM PST

    Dalam tausyiahnya, MIUMI mengingatkan PKS agar tidak neko-neko (aneh-aneh) dan tetap lantang memperjuangkan aspirasi umat. PKS juga diminta kembali membangun komunikasi dengan gerakan-gerakan Islam lainnya. PKS diminta agar kembali memperjuangkan penegakan syariah (Islam).

    Munarman:Jangan Dilihat Konspirasi,Tapi Kedepankan Proses Hukum

    Posted: 06 Feb 2013 03:34 AM PST

    Bagi praktisi hukum Munarman SH, kasus LHI menurutnya jangan langsung dilihat sebagai sebuah kasus konspirasi, ada baiknya kedepankan proses hukum dan jangan langsung memvonis.

    Yang Atas Mati Kekeyangan, Yang Bawah Mati Kelaparan

    Posted: 06 Feb 2013 03:34 AM PST

    Nasib antara yang diatas dengan yang dibawah selalu berbeda. Nasib antara atasan dengan bawahan pasti berbeda. Nasib antara yang diperintah dengan yang diperintah berbeda. Nasib antara yang pemimpin dengan yang dipimpin berbeda.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine