• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Putri Jenderal Suriah Menjadi Salah Satu Komandan Pejuang FSA” plus 5 more

    Voice of Al Islam: “Putri Jenderal Suriah Menjadi Salah Satu Komandan Pejuang FSA” plus 5 more

    Link to voa-islam.com

    Putri Jenderal Suriah Menjadi Salah Satu Komandan Pejuang FSA

    Posted: 10 Feb 2013 06:46 PM PST

    Ia dari kecil telah mengikuti sang ayah, jenderal, ke pelatihan - pelatihan militer saat menjadi jenderal di keamanan militer Suriah. Dan kini ia bergabung dengan pejuang oposisi Suriah dan menjabat sebagai salah satu komandan FSA Aleppo.

    Ulama Saudi: Kita Harus Adil Menilai Syaikh Usamah & Al-Qaidah

    Posted: 10 Feb 2013 10:14 AM PST

    Beliau menutup pembicaraannya dengan mengatakan bahwa beliau tidak termasuk membela Al-Qaidah. Tapi kita harus berbuat adil ketika kita berkomentar. Memang banyak orang Saudi, terutama mereka yang berafiliasi kepada "salafi", di benak mereka adalah Syaikh Usamah mengkafirkan semua kaum muslimin. Padahal hal ini dibantah oleh Syaikh Usamah pada wawancara eksklusif dengan Taisir, wartawan Al-Jazeera.

    Hizbullah Eksekusi 13 Tokoh Lebanon Bocorkan Agenda Iran dan Hizbullah

    Posted: 10 Feb 2013 09:33 AM PST

    Seorang tahanan Syiah Lebanon yang ditahan di Uni Emirat Arab membocorkan nama - nama yang akan dieksekusi oleh Hizbullah. 50 tahanan Syiah Lebanon di Emirat dituduh telah menyelundupkan dana dan persenjataan dan bahan peledak untuk kepentingan syiah.

    Kisah Cinta Abdillah Onim, Relawan Kemanusiaan di Bumi Jihad Gaza

    Posted: 10 Feb 2013 08:04 AM PST

    Menjadi relawan kemanusiaan di tanah jihad, memang penuh suka dan duka. Hal ini seperti yang dialami oleh Abdillah Onim, relawan MER-C yang menetap di Gaza, Palestina. Tanpa segan, Abdillah Onim berbagi tentang lika-liku kisah cintanya, agar dapat dipetik hikmah oleh para pemuda Muslim di Indonesia.

    Toleransi: Umat Islam Haram Ikut-ikutan Ucapkan Gong Xi Fat Coi

    Posted: 10 Feb 2013 02:31 AM PST

    Adanya tokoh masyarakat dan para ulama di Indonesia yang juga mengikuti dan menganjurkan masyarakat untuk ikut perayaan-perayaan tahun baru, seperti tahun baru masehi dan imlek dengan dalih toleransi dan kerukunan beragama, adalah sikap yang keliru. Karena itu pahami dulu sejarah, kebudayaan dan sebuah istilah.

    Dibalik Kemegahan Perayaan Imlek: Orang Cina Ingin Aset Bisnisnya Aman

    Posted: 10 Feb 2013 02:28 AM PST

    Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Surakarta, KH. Sholekhan Mahdum Cahyana, Lc melihat ada nuansa politik di balik kemegahan perayaan imlek di Tanah Air. Itulah sebabnya, orang-orang China kaya yang ada di Indonesia, yang kebanyakan berprofesi sebagai pengusaha, ingin agar aset bisnisnya aman. Mereka pun ingin membuat sebuah pencitraan, seakan-akan komunitas mereka itu besar dan banyak. Setidaknya, mereka ingin masyarakat asli Indonesia tidak lagi membenci dan memusuhi masyarakat Tionghoa.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine