--> Voice of Al Islam: “Pemimpin Spritual Hizbullah Syiah Cedera Kena Bom Mujahidin Suriah” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, February 26, 2013

Voice of Al Islam: “Pemimpin Spritual Hizbullah Syiah Cedera Kena Bom Mujahidin Suriah” plus 8 more

| Tuesday, February 26, 2013

Voice of Al Islam: “Pemimpin Spritual Hizbullah Syiah Cedera Kena Bom Mujahidin Suriah” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Pemimpin Spritual Hizbullah Syiah Cedera Kena Bom Mujahidin Suriah

Posted: 26 Feb 2013 01:12 PM PST

Beberapa sumber berita mengabarkan bahwa sekjen Hizbullah, Hasan Nashrullah, kena bom saat penembakan roket yang menarget markas Hizbullah oleh pasukan Tentara Pembebasan Suriah (FSA).

Teheran Masih Saja Intervensi & Kacaukan Situasi Yaman

Posted: 26 Feb 2013 07:54 AM PST

Teheran masih saja mengobarkan situasi dan intervensi dalam urusan internal Yaman, di mana Presiden Yaman, Abdo Rabbo Mansour Hadi, mengungkapkan tentang kiriman senjata baru dan dua konteiner yang bersumber dari Iran.

Komandan Garda Revolusi Iran Tewas di Tangan Mujahidin Suriah

Posted: 26 Feb 2013 05:12 AM PST

Para aktivis Suriah memastikan pada hari Ahad, Mayor Humaid Thaba'thaba'i terbunuh beberaapa hari yang lalau ketika berhadapan dengan Tentara Pembebasan Suriah di pinggiran Damaskus.

Astaghfirullah! Dari 90 Resto di Jakarta Hanya 5 Resto yang Halal

Posted: 26 Feb 2013 04:35 AM PST

Dari hasil investigasi yang dilakukan, Halal Watch, ditemukan, 90 resto di Central Park Mall di Grogol hanya 5 resto yang halal, sedangkan di Casablanca dari 120-an resto hanya 5 resto yang halal, dan di Citos (Cinere Town Squere) dari 30 resto hanya 1 yang halal.

Halal Watch: Ada Tiga Restoran Rumah Padang Terkenal Gunakan "Anciu"

Posted: 26 Feb 2013 04:32 AM PST

Semua orang Indonesia pasti suka masakan Padang. Tapi siapa sangka, ternyata ada oknum pemilik restoran Padang ternama di Jakarta dan Indonesia, yang gelap mata karena keserakahannya, menggunakan anciu (sejenis arak) dengan maksud ayam yang disajikan tetap empuk dan cepat dalam penyajiannya. Meski tidak menyebut namanya, Halal Watch menyebut ada tiga nama besar restoran Padang yang menggunakan anciu pada masakannya.

Pernah Bermaksiat, Apakah Pernikahan Diberkahi?

Posted: 26 Feb 2013 04:02 AM PST

Ada seseorang memiliki masa lalu yang kelam, banyak melakukan dosa dan kemaksiatan.Alhamdulillah, sekarang ia sudah taubat dan menikah. Hanya saja ia diliputi rasa takut, apakah pernikahannya akan diberkahi?

Ledakan Bom Mobil di Damaskus Tewaskan 5 Pasukan Keamanan Suriah

Posted: 26 Feb 2013 02:44 AM PST

Lima anggota pasukan keamanan Suriah tewas akibat bom mobil di Damaskus timur pada hari Senin (25/2/2013), dan ledakan itu diikuti oleh bentrokan sengit antara para pejuang Suriah dan pasukan yang setia kepada Presiden Bashar al-Assad, kelompok pemantau mengatakan.

Wawasan Kebangsaan Habib Rizieq Soal NKRI dan Gerakan Separatisme

Posted: 26 Feb 2013 02:33 AM PST

Sekalipun di kalangan umat Islam pernah terjadi pemberontakan terhadap NKRI seperti DI/TII dengan konsep NII nya dan PRRI dengan konsep revolusionya, namun kedua "pemberontakan" tersebut tidak keluar dari konteks keindonesiaan. Karena latar belakang kedua pemberontakan tersebut bukan untuk menuntut kemerdekaan, akan tetapi untuk melawan pengkhianatan, kezaliman dan ketidak adilan.

Pejuang Fatah Janji Balas Kematian Tahanan Palestina

Posted: 26 Feb 2013 01:47 AM PST

Pejuang Brigade Syuhada Al-Aqsa, sayap bersenjata gerakan Fatah kubu Presiden Palestina Mahmud Abbas, hari Senin (25/2/2013) berjanji membalas kematian seorang tahanan yang disiksa di sebuah penjara Israel

Related Posts