--> Voice of Al Islam: “Mujahidin Al-Qaidah Mali Tantangan Baru yang Besar bagi PENTAGON” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, February 12, 2013

Voice of Al Islam: “Mujahidin Al-Qaidah Mali Tantangan Baru yang Besar bagi PENTAGON” plus 19 more

| Tuesday, February 12, 2013

Voice of Al Islam: “Mujahidin Al-Qaidah Mali Tantangan Baru yang Besar bagi PENTAGON” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Mujahidin Al-Qaidah Mali Tantangan Baru yang Besar bagi PENTAGON

Posted: 12 Feb 2013 06:15 PM PST

Harian The New York Times mengatakan bahwa tantangan baru ini adalah berasal dari generasi baru pejuang Islam yang sedang menguji kemampuan AS untuk memberantas terorisme tanpa terseret le dalam sengketa yang besar

Pejuang Suriah Dapat Ghanimah Pesawat Tempur MIG Rezim Bashar Al-Assad

Posted: 12 Feb 2013 05:54 PM PST

Kelompok pejuang Suriah berhasil mendapatkan ghanimah (rampasan perang-Red) berupa pesawat tempur MIG yang masih berfungsi milik rezim Bashar Al-Assad menyusul kemenangan mereka dari pasukan pemerintah dalam perebutan pangkalan militer Al-jarrah dikota Aleppo setelah bentrokan selama beberapa hari.

Jelang Valentine, Permen Karet Pemicu Gairah Seksual Meresahkan

Posted: 12 Feb 2013 04:56 PM PST

Para orang tua di Surabaya resah dengan maraknya peredaran permen cinta jelang perayaan Hari Valentine.

Ketua FPI Solo: "Nahi Munkar Terhadap Densus 88"

Posted: 12 Feb 2013 12:58 PM PST

Meski kasus terorisme saat ini terlihat adem ayem saja, namun Ustadz Khoirul RS, Ketua DPW FPI Surakarta tetap selalu menyuarakan dan menuntut pemerintah untuk membubarkan Densus 88 dan mencabut UU Terorisme yang sangat merugikan umat islam tersebut.

Petisi untuk Seven Eleven Indonesia: Stop Jualan Miras di Minimarket

Posted: 12 Feb 2013 12:35 PM PST

Gerakan anti minuman keras (miras) yang digagas Fahira Idris berangkat dari kegelisahan Ketua Perbakin tersebut. Putri mantan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris itu menilai beberapa supermarket seperti; Seven Eleven Indonesia, Circle K Indonesia, Alfamidi, Indomaret, Lawson Indonesia hingga Alfamart terlalu bebas menyediakan minuman beralkohol kepada masyarakat umum.

Setelah Gugat Film CTB,Fahira Idris Buat Gerakan Anti Miras,Ayo Dukung

Posted: 12 Feb 2013 12:28 PM PST

Setelah menggugat Film ?Cinta Tapi Beda? (garapan Hanung Bramantyo), Fahira Idris kembali melakukan gebrakan, kali ini gerakan anti miras. Gerakan ini berawal dari laporan salah satu follower Fahira tentang keresahan dan kekhawatiran warga terhadap mudahnya pembelian Miras di Mini Market, yang bahkan sudah masuk ke pelosok-pelosok desa. Bahkan display lemari paling depan, sangat mudah dijangkau o/ Anak2 dan Remaja usia dibawah 21 tahun.

Anjuran Menutup Aib Saudara Muslim

Posted: 12 Feb 2013 12:15 PM PST

kaum mukminin bersaudara dengan ikatan iman. Satu dengan lainnya harus saling mencintai dan menyukai kebaikan padanya serta membenci sesuatu padanya jika itu menimpa dirinya, salah satunya disingkap aib dan keburukannya.

UU Pendanaan Terorisme Bukti Indonesia Mengekor Kepentingan Asing

Posted: 12 Feb 2013 12:00 PM PST

Pengesahan RUU tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisme menjadi undang-undang dalam rapat paripurna DPR RI pada Selasa (12/2/2013), merupakan simbol bahwa Indonesia mengekor kepentingan asing dalam isu terorisme.

Innalillahi, Mantan Meteri Agama RI Tarmizi Taher Meninggal Dunia

Posted: 12 Feb 2013 11:43 AM PST

Mantan Menteri Agama RI Dr Tarmizi Taher telah menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat Selasa (12/2/2013) pukul 04.15. Jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan Merbau nomor 1, Kompleks Angkatan Laut Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta, ba?da shalat zuhur.

RUU Pendanaan Terorisme Disahkan, Pemerintah jadi 'Perampok'

Posted: 12 Feb 2013 11:07 AM PST

Pengamat kontra-terorisme, Harits Abu Ulya justru melihat RUU yang disahkan menjadi undang-undang ini merupakan upaya pemerintah menyelaraskan dengan proyek barat dalam war on terrorism. Bahkan nantinya pemerintah bisa bertindak layaknya perampok menyitas aset individu maupun korporasi

RUU Pendanaan Terorisme Disahkan dalam Rapat Paripurna DPR RI

Posted: 12 Feb 2013 10:05 AM PST

DPR RI menyetujui ditetapkannya Rancangan Undang-Undangan (RUU) tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisme menjadi Undang-Undang.

Keutamaan Doa Kafaratul Majelis, Bagaimana dan Kapan Membacanya?

Posted: 12 Feb 2013 06:28 AM PST

Fungsi doa kafarah majelis adalah sebagai penghapus dosa dan kesalahan yang terjadi dalam majelis dari guyonan, kegaduhan, tidak perhatian terhadap penyampaian, kurang memuliakan orang lain, dan tidak terjaganya adab-adab majelis lainnya.

New York Times: Hentikan Spionase Terhadap Muslim yang Taat Hukum

Posted: 12 Feb 2013 05:46 AM PST

Dalam editorial harian New York Times minggu (10/02/13), surat bkabar itu mengajak otoritas pengadilan untuk intervensi kinerja polisi dalam hal spionase muslim. Ia mengatakan bahwa tidak boleh memata - matai muslim yang taat hukum dan tidak melanggar.

Kasus Pelecehan Seksual & Perkosaan Interen Tentara Israel

Posted: 12 Feb 2013 05:25 AM PST

insiden perkosaan dan pelecehan seksual sering terajadi secara signifikan interen tentara Israel. Sebab ini yang mendorong tentara Israel melancarkan kampanye yang bertujuan untuk mengurangi fenomena ini dan konsekuensinya.

KH. Muhammad Al Khaththath: Negara Pancasila Lahirkan Para Koruptor

Posted: 12 Feb 2013 05:24 AM PST

Negara Pancasila, banyak melahirkan koruptor-koruptor, dari kelas teri hingga kelas kakap. Demikian dikatakan Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH.Muhammad Al Khaththath dalam bedak buku ?Wawasan Kebangsaan Menuju NKRI Bersyariah" di Jakarta.

AS Mulai Tarik Peralatan Militer dari Afghanistan Melalui Jalur Pakistan

Posted: 12 Feb 2013 05:11 AM PST

AS telah mulai menggunakan jalur darat melalui Pakistan untuk menarik peralatan militer Amerika dari Afghanistan ketika negara itu mengurangi jumlah pasukannya di negara yang diamuk perang tersebut, para pejabat AS dan Pakistan mengatakan Senin (11/2/2013)

Bedah Buku Wawasan Kebangsaan Habib Riziq : Bung Hatta Berdusta?

Posted: 12 Feb 2013 04:35 AM PST

Pancasila Piagam Jakarta adalah merupakan Pancasila yang paling asli, autentik dan orisinil serta konstitusional,? Habib Muhsin mengutip pernyataan Habib Rizieq dalam bukunya ?Wawasan Kebangsaan Menuju NKRI Bersyariah?.

Serangan Bom Jibaku Kembar Tewaskan 14 Pasukan Keamanan Suriah di Hasakeh

Posted: 12 Feb 2013 04:33 AM PST

Pejuang Islam membunuh 14 petugas intelijen Suriah dalam dua serangan bom mobil jibaku terhadap kantor mereka di provinsi timur laut dari Hasakeh Senin (11/2/2013), Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan.

Syarifin Maloko: 2014 Nanti, Kemana FPI Akan Gunakan Hak Pilihnya?

Posted: 12 Feb 2013 03:46 AM PST

Ketika Muhammad Natsir tidak lagi di Partai Masyumi, lalu mendirikan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), namun menjelakan Pemilu 1977, beliau menggunakan hak pilihnya untuk memilih Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Alhasil, PPP menang di Jakarta. Bagaimana dengan DDII saat ini?

Pemimpin Partai Politik : Antara Syahwat Kekuasaan dan Kemaluan

Posted: 12 Feb 2013 03:40 AM PST

Bangsa dan rakyat Indonesia harus berterima kasih dan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada seluruh pimpinan KPK, Abraham Samad, Bambang Widjojanto, Busyro Muqaddas, serta Pandu, yang telah menelanjangi topeng para pemimpin partai politik.

Related Posts