--> Voice of Al Islam: “JAT Datangi Kompas, Berikan Tadzkiroh dan Minta Pemberitaan Berimbang” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, February 7, 2013

Voice of Al Islam: “JAT Datangi Kompas, Berikan Tadzkiroh dan Minta Pemberitaan Berimbang” plus 12 more

| Thursday, February 7, 2013

Voice of Al Islam: “JAT Datangi Kompas, Berikan Tadzkiroh dan Minta Pemberitaan Berimbang” plus 12 more

Link to voa-islam.com

JAT Datangi Kompas, Berikan Tadzkiroh dan Minta Pemberitaan Berimbang

Posted: 07 Feb 2013 10:54 PM PST

JAT menyambangi kantor redaksi media Kompas. Dalam pertemuan tersebut, delegasi JAT memberikan buku-buku tulisan ustadz Abu Bakar Ba'asyir dan meminta agar Kompas berimbang dalam pemberitaan

Bagaimana Kita Seharusnya Melihat Konflik Mali?

Posted: 07 Feb 2013 09:53 PM PST

Kebanyakan orang di Inggris mencoba mencari tahu apa yang terjadi di Mali hampir sepenuhnya tergantung pada media mainstream. Namun, kesemua media itu membawa narasi sederhana yang sama. Lantas bagaimana sebenarnya konflik di Mali? berikut ini ulasannya.

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum akan Digantung di Monas?

Posted: 07 Feb 2013 09:00 PM PST

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sesumbar ketika namanya dikait-kaitkan dengan kasus dugaan korupsi Hambalang. Ia bahkan menantang siap digantung di Monas jika terlibat korupsi meski hanya satu rupiah saja. Namun terdengar kabar bahwa Anas telah ditetapkan sebagai tersangka

Intervensi CIA Berkolaborasi dengan Perancis "Sapu" Mujahidin Mali

Posted: 07 Feb 2013 05:46 PM PST

Jauh hari CIA telah bekerja dan berkoordinasi dengan pasukan Perancis untuk memberantas para pejuang Islam di Mali. Bulan Oktober badan intelijen Amerika ini mengumpulkan informasi dan mengambil gambar situasi lapangan Mali utara serta mengirimkan pesawat pengintai ke wilayah itu.

DR.Shohibul Iman Menggantikan Anis Mata

Posted: 07 Feb 2013 11:56 AM PST

Doktor bidang ekonomi yang lulusan di sebuah universitas di Jepang, akhirnya menggantikan Anis Matta.Orangnya low profile, dan akademisi, dan pernah menjadi Rektor Universitas Paramadina.

Para Pemimpin Partai Politik Tinggal Menunggu Nasib?

Posted: 07 Feb 2013 10:45 AM PST

Siapa menanam akan memetik buahnya. Siapa berbuat harus menanggung akibatnya. Berbuat baik akan menerima kebaikan. Berbuat jahat akan menerima kejahatan. Semua apa yang mereka kerjakan, pasti akan kembali diri mereka sendiri. Inilah sebuah kemestian yang bakal dialami oleh siapapun. Tanpa terkecuali.

Jet Tempur Suriah Gempur Milisi Syi'ah Shabiha Setelah Pilotnya Membelot

Posted: 07 Feb 2013 10:23 AM PST

Seorang pilot pesawat tempur rezim Suriah menggunakan jet tempurnya untuk menyerang para anggota milisi bersenjata pro-pemerintah di dekat pusat kota Hama setelah membelot dari pasukan pemerintah, pejuang Suriah dan kantor berita Turki melaporkan kemarin (6/2/2013).

Band Rock Perempuan Kashmir Bubar Setelah Personilnya Diancam Mati

Posted: 07 Feb 2013 09:31 AM PST

Band rock perempuan pertama di wilayah Kashmir yang dikuasai India telah memutuskan untuk bubar setelah melakukan satu kali konser karena ancaman yang diterima terhadap para anggota band remaja tersebut pada media sosial dan permintaan dari seorang ulama Muslim terkemuka bahwa agar mereka berhenti melakukan pentas.

Ini Hidup Gue, Apa Urusanmu?

Posted: 07 Feb 2013 08:46 AM PST

Hidup kita ternyata bukan hanya tentang kita, friend. Kalau kita bermaksiat, dan Allah menurunkan azab, semua orang, bahkan orang- orang yang sholeh dan anak- anak yang masih suci, juga bakal kena imbasnya.

Semua Partai Politik Korup, Jeblok di Tahun 2014, Golput Jadi Pemenang

Posted: 07 Feb 2013 05:59 AM PST

Banyaknya kader-kader partai politik yang terlibat kasus korupsi, menunjukkan ada yang salah dalam sistem perpolitikan Indonesia. Terakhir, Sebelum dugaan penerimaan suap menghantam, perolehan suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diperkirakan bakal terjun bebas pada Pemilu 2014. Demikian survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC).

Mau Tahu? Ada Apa Dibalik Kunjungan Dubes AS ke KPK?

Posted: 07 Feb 2013 05:40 AM PST

Berita tentang kedatangan Dubes AS Scot Merciel ke KPK beberapa jam sebelum penangkapan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, memunculkan spekulasi. Apalagi dalam orasi politik Presiden PKS yang baru Anis Matta tercetus kata ?konspirasi?.

Inilah Pengakuan Maharany tentang Pertemuannya dengan Fathonah

Posted: 07 Feb 2013 05:24 AM PST

Ada empat pengakuan Rani terkait misteri keberadaan mereka di Hotel Le Meridien, Jl Sudirman, Jakarta Pusat. Dia didampingi pamannya dan kuasa hukum, Wisnu Wardhana. Berikut inilah pengakuan Rani yang tampil dengan kerudung warna oranye.

Yesus Merokok dan Ngebir di Kalender India, Vatikan Heboh..!!

Posted: 07 Feb 2013 05:18 AM PST

Umat Kristen India memprotes peredaran gambar Yesus merokok dan ngebir di kalender. Padahal Yesus dalam Bibel tidak pernah mengecam rokok dan tidak mengharamkan bir. Masalah buat loe?

Related Posts