--> Voice of Al Islam: “IDC dan Mahasiswa Solo Gelar Aksi Solidaritas untuk Keluarga Korban Kezaliman Densus 88” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, February 11, 2013

Voice of Al Islam: “IDC dan Mahasiswa Solo Gelar Aksi Solidaritas untuk Keluarga Korban Kezaliman Densus 88” plus 15 more

| Monday, February 11, 2013

Voice of Al Islam: “IDC dan Mahasiswa Solo Gelar Aksi Solidaritas untuk Keluarga Korban Kezaliman Densus 88” plus 15 more

Link to voa-islam.com

IDC dan Mahasiswa Solo Gelar Aksi Solidaritas untuk Keluarga Korban Kezaliman Densus 88

Posted: 11 Feb 2013 11:55 PM PST

Kebrutalan Densus terhadap para mujahid dan aktivis Islam pegiat gerakan penegakan Syariat Islam, melahirkan ratusan anak yatim. Mahasiswa Muslim bangkit memberikan perlawanan moril dan pembelaan konkret terhadap keluarga korban kezaliman Densus 88

Pasukan Perancis Mendapat Serangan Kejutan dari Mujahid Mali

Posted: 11 Feb 2013 06:52 PM PST

Jenderal Bernard Barrera, komandan operasi darat di Perancis, mengatakan bahwa mereka menyusup ke kota menyeberangi sungai. "Kami mengira bahwa jumlah mereka sepuluh. Penduduk mengenal mereka dan mereka pergi ke markas polisi" tutur jenderal.

Manupulasi Tanda Tangan Warga, 2 Gereja Liar di Bandung Disegel

Posted: 11 Feb 2013 04:13 PM PST

Sekitar dua ratusan orang dari warga RW 06 Karasak Kecamatan Astana Anyar Bandung dan perwakilan ormas Islam menuntut adanya penegakan hukum dengan memberi sanksi dan penyegelan terhadap 2 gereja liar yang jaraknya sangat berdekatan karena tidak memiliki ijin sebagaimana mestinya.

Ketua Umum PAN Kunjungi Vihara & Klenteng Ucapkan Gong Xi Fat Cai

Posted: 11 Feb 2013 04:01 PM PST

telah menyapa warga Papua dalam kegiatan Natal, bulan lalu, kini Partai Amanat Nasional (PAN) menyapa warga Tionghoa di Palembang dan Bandar Lampung dalam perayaan Imlek. PAN terus memantapkan diri untuk memperlihatkan citra sebagai partai terbuka.

Gara-gara Fasilitas Mobil, Komnas HAM Dilanda Konflik Internal

Posted: 11 Feb 2013 03:57 PM PST

Senin (11/2) siang tadi Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat akan menggelar rapat dengan Komnas HAM di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/2/2013). Salah satu agenda rapat, yakni membahas konflik internal di Komnas HAM.

Keluarga Muhammadiya Berduka, Mantan Rektor UHAMKA Qomari Anwar Wafat

Posted: 11 Feb 2013 03:53 PM PST

Innalillahi wa innailaihi rajiun. Keluarga Besar Muhammadiyah berduka. Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Prof DR Hamka (UHAMKA) Prof Dr Qomari Anwar, MA yang selama ini dekat dengan wartawan, Ahad (10/2) Subuh telah menghembuskan nafas terakhirnya, di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Istri dan Anak Ustadz Fauzan Al-Anshari Menghilang, Ayo Bantu Cari!

Posted: 11 Feb 2013 03:24 PM PST

Kabar tak menyenangkan menyelimuti keluarga ustadz Fauzan Al-Anshari. Istri ustadz Fauzan yang biasa disapa Ummu Olif bersama anaknya Alifah pergi tanpa kabar dan tak kunjung kembali.

Kejaksaan Buru Terpidana Pelecehan Sesual Anand Krishna

Posted: 11 Feb 2013 02:19 PM PST

Kejaksaan terus mencari keberadaan terpidana 2,5 tahun penjara perkara pelecehan seksual, Anand Krisha yang mangkir dari panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk dieksekusi.

Menlu Yaman: Iran Harus Jelaskan Kiriman Kargo Senjata untuk Pemberontak Houthi

Posted: 11 Feb 2013 01:59 PM PST

Menteri Luar Negeri Yaman Abu Baqr Al-Qirbi hari Ahad (10/2/2013) menuntut penjelasan lebih lanjut dari Tehran menyusul tertangkapnya kapal kargo senjata Iran yang diseludupkan ke negara itu untuk para pemberontak Syi'ah Houthi

Masjid Terbesar Inggris Diinvestigasi Soal Solidaritas Tawanan AS

Posted: 11 Feb 2013 01:57 PM PST

Masjid terbesar di Inggris menghadapi penyelidikan dari pihak komite pengawas yayasan sosial tentang pengumpulan dana kepentingan tahanan yang berada di penjara Amerika,yang dituduh berupaya melakukan pembunuhan intelijen dan tentara AS di Afghanistan lima tahun lalu.

Anjuran Menutup Aib Saudara Muslim

Posted: 11 Feb 2013 01:17 PM PST

kaum mukminin bersaudara dengan ikatan iman. Satu dengan lainnya harus saling mencintai dan menyukai kebaikan padanya serta membenci sesuatu padanya jika itu menimpa dirinya, salah satunya disingkap aib dan keburukannya.

Ada Orang yang Tidak Mau Masuk Surga, Siapa Dia?

Posted: 11 Feb 2013 01:05 PM PST

Lumrahnya setiap insan mau selamat di akhirat dari neraka dan dimasukkan ke surga. Tapi ada orang yang enggan masuk surga dan lebih memilih masuk neraka.

Ketua Pansus Adang Daradjatun Setujui RUU Pendanaan Terorisme

Posted: 11 Feb 2013 01:05 PM PST

Panitia khusus (pansus) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyetujui rancangan undang-undang (RUU) pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pendanaan terorisme yang diusulkan pemerintah.

Film Hantu? Cupu ah!

Posted: 11 Feb 2013 11:42 AM PST

Yuk gabung disini buat ngulik info tentang maraknya selebriti "dunia lain" yang wara- wiri dunia film. Mereka adalah para hantu yang sekarang lagi pada naik daun dan banyak bertebaran dibioskop manusia. Sebenarnya, kasihan para hantu- hantu itu friend, mereka diekploitasi buat kepentingan manusia cari duit.

"Keguncangan" Parlemen Iran: Perseteruan Larijani Vs Nejad

Posted: 11 Feb 2013 11:24 AM PST

Sebelmunya, Kinerja Ahmadi Nejad mendapat teguran dari sang penasehat Ayatollah Ali Khamenei. Ketika berada di sidang pemungutan suara untuk mengangkat dan memberhentikan Menteri tenaga kerja dan asuransi, terjadilah persetruan. Dan puncaknya pada hari peringatan Revolusi Iran. Larijani dilempari sepatu dan turbah oleh pendukung Ahmadi Nejad.

Putri Jenderal Suriah Menjadi Salah Satu Komandan Pejuang FSA

Posted: 10 Feb 2013 06:46 PM PST

Ia dari kecil telah mengikuti sang ayah, jenderal, ke pelatihan - pelatihan militer saat menjadi jenderal di keamanan militer Suriah. Dan kini ia bergabung dengan pejuang oposisi Suriah dan menjabat sebagai salah satu komandan FSA Aleppo.

Related Posts