--> Voice of Al Islam: “Hadirilah Kajian Ilmiah Menjadi Muslim dan Muslimah Sejati Ustadz Anung Al-Hamat” plus 16 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, February 15, 2013

Voice of Al Islam: “Hadirilah Kajian Ilmiah Menjadi Muslim dan Muslimah Sejati Ustadz Anung Al-Hamat” plus 16 more

| Friday, February 15, 2013

Voice of Al Islam: “Hadirilah Kajian Ilmiah Menjadi Muslim dan Muslimah Sejati Ustadz Anung Al-Hamat” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Hadirilah Kajian Ilmiah Menjadi Muslim dan Muslimah Sejati Ustadz Anung Al-Hamat

Posted: 15 Feb 2013 11:21 PM PST

Hadirilah Kajian Ilmiah Menjadi Muslim dan Muslimah Sejati dengan tema ''Menggapai Makna Rahmatan Lil-Alamin'' bersama Ustadz Anung Al-Hamat dan Ustadz Nazirul Ghoby.

Bedah Buku Nasihat Peringatan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir kepada Penguasa NKRI

Posted: 15 Feb 2013 11:03 PM PST

Hadirilah Bedah Buku ''TADZKIROH'' (Nasihat dan Peringatan Kepada Penguasa NKRI) Karya Ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Narasumber: Ustadz Nanang Ainurrofiq, DR. Zulfi Mubarak dan Prof. DR. Thobroni.

Diduga Melanggar HAM, DPR akan Bentuk Panja Pengawasan Densus 88

Posted: 15 Feb 2013 08:02 PM PST

Komisi III DPR akan membentuk Panja Pengawasan Densus 88 terkait dugaan pelanggaran HAM saat menangani terduga teroris. Pembentukan Panja ini merupakan respons atas masukan masyarakat terhadap kinerja Densus 88.

Laporan TPFR: Ada Indikasi Kekejaman dan Rekayasa Luar Biasa Densus 88

Posted: 15 Feb 2013 05:19 PM PST

Menindaklanjuti adanya dugaan pelanggaran HAM oleh Densus 88, Komnas HAM akhirnya melakukan investigasi lapangan. Di Dompu dan Bima, Komnas HAM menggandeng TPFR yang dibentuk oleh 12 ormas Islam termasuk MUI. Berikut ini laporan TPFR.

Ke Mana Pandangan Dalam Shalat Diarahkan?

Posted: 15 Feb 2013 04:24 PM PST

Pandangan memiliki pengaruh kepada kekhusyu'an. Karena syariat melarang pandangan-pandangan mata yang menguranginya, seperti ke arah atas dan ke arah kanan-kiri. Lalu kemana pandangan itu diarahkan?

1215 Warga Suriah yang Gugur di bawah Penyiksaan Keji Tentara Bashar

Posted: 15 Feb 2013 02:01 PM PST

1215 warga Suriah dari berbagai propinsi menemui ajalnya setelah mendapatkan penyiksaan keji dari tentara rezim Bashar Al-Asad. Ini potret kekejaman yang terekam oleh data, bagaimana yang tidak tercatat atau terdata. Subhanaka ya Ilahi

Mengaku Bujangan Djoko Susilo Nikahi Mantan Putri Solo 2008

Posted: 15 Feb 2013 11:27 AM PST

Ada 3 rumah yang merupakan aset milik Djoko Susilo yang disita KPK, namun diatasnamakan kepada orang lain diantaranya Dipta Anindita, mantan putri Solo 2008 yang dinikahinya Djoko Susilo yang mengaku berstatus bujang

KPK Sita 6 Rumah Mewah Aset Tersangka Korupsi Irjen. Pol. Djoko Susilo

Posted: 15 Feb 2013 10:44 AM PST

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa hari belakangan sibuk menyita aset rumah Mantan Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri tersangka tindak pidana pencucian uang simulator SIM, Irjen Pol Djoko Susilo.

Teror Dua Masjid di Banten: Al-Qur'an, Buku dan Sajadah Dibakar

Posted: 15 Feb 2013 09:48 AM PST

Dua masjid di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten mendapatkan teror. Kedua masjid itu yaitu Masjid Al Makmur di Kampung Cigodeg Desa Mekarbaru dan Masjid Uswatun Hasanah di Desa Sindangsari.

Keajaiban Shadaqah: 19 Tahun Dikubur Jasad Triyani Masih Utuh

Posted: 15 Feb 2013 06:14 AM PST

Warga Ciomas Bogor dihebohkan dengan utuhnya Triyani binti Kartomulyo, wanita ahli shadaqah yang sudah 19 tahun dikubur. Jasad dan kain kafannya masih utuh tanpa bau busuk.

Bukti Kebobrokan Valentine: Banyak Terjaring Pasangan Kumpul Kebo

Posted: 15 Feb 2013 05:36 AM PST

Media massa memberitakan banyak pasangan muda-muda yang terjaring di Hari Valentine. Mereka melakukan seks bebas di luar nikah alias kumpul kebo. Inilah bukti nyata, Valentine's Day menghancurkan moral generasi muda.

Gelombang Pembubaran Densus: Di Bogor, FOS ARMI Bubarkan Densus 88

Posted: 15 Feb 2013 05:11 AM PST

Gelombang pembubaran Densus 88 kini mulai bergulir di daerah-daerah. Setelah Jakarta, Palu, kini di Bogor. Adalah FOS ARMI (Forum Silah Ukhuwah Antar Pemuda Muslim) bekerjasama dengan panitia Bogor Islamic Book Fair pada Rabu (13/2/2013) lalu menyelenggarakan diskusi yang membahas "Sepak Terjang Densus 88". Acara yang bertempat di pelataran masjid Raya Bogor itu ternyata yang paling ramai pesertanya.

3 Polisi Tewas 6 Terluka dalam Serangan Bom Mobil Jibaku di Kaukasus Utara

Posted: 15 Feb 2013 04:45 AM PST

Seorang pembom jibaku menewaskan tiga polisi dan melukai enam lainnya di sebuah pos pemeriksaan keamanan di wilayah Kaukasus Utara Rusia pada hari Kamis (14/2/2013)

Inilah Kebiadaban Densus 88, Seret Petinggi Densus ke Pengadilan HAM !

Posted: 15 Feb 2013 03:52 AM PST

Komisioner Komnas HAM menyebut tindakan Densus 88, melakukan penggaran HAM berat, karena membunuh orang di luar pengadilan (extra judicial killing). Wakil Ketua Ketua Komnas HAM Muhammad Nurkhoiron dalam diskusi bulanan yang digelar Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di Gedung Dewan Pers, Jakarta, mengatakan, kejadian di Makassar cenderung diskenariokan atau rekayasa.

Penggiringan Opini Umat Islam: Bubarkan Densus 88 Harus Terus Bergulir

Posted: 15 Feb 2013 03:44 AM PST

Setelah Front Pembela Islam(FPI), dan Pushami yang menggulirkan opini publik pembubaran densus 88, kini giliran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang begitu berani menyerukan hal yang sama. Dalam sebuah talkshow Halaqah Islam Peradaban yang digelar HTI di Gedung Dewan Pers, Jakarta, memilih topik "Bubarkan Densus 88!"

Iran Kemudikan Suriah & Perangi Rakyat Suriah Bersama Bashar

Posted: 15 Feb 2013 02:48 AM PST

Perdana menteri Suriah yang membelot, Riyadh Hijab, menegaskan bahwa Suriah pada hari ini dijajah oleh Iran yang dipimpin oleh Mayor Qasim Sulaimani, ketua pasuka Quds di Garda Revolusi Iran.

Hubungan Mesir-Israel Makin Tegang Sejak Mursi Jadi Presiden Mesir

Posted: 15 Feb 2013 01:55 AM PST

Delegasi Israel Kamis sore kemaren pergi meninggalkan bandara internasional Kairo. Kedatangan mereka ke Kairo untuk membicarakan masalah perdamaian Israel dengan Palestina, situasi Sinai dan serangan Israel ke Suriah. Sejak revolusi, apalagi setelah Mursi menajadi presiden, hubungan Mesir-Israel menegang, meski delegasi israel masih bolak balik Mesir untuk kepentingan negaranya.

Related Posts