--> Voice of Al Islam: “Din Syamsudin: MUI dan Ormas Islam Sepakat Densus 88 Harus Dibubarkan!” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, February 28, 2013

Voice of Al Islam: “Din Syamsudin: MUI dan Ormas Islam Sepakat Densus 88 Harus Dibubarkan!” plus 6 more

| Thursday, February 28, 2013

Voice of Al Islam: “Din Syamsudin: MUI dan Ormas Islam Sepakat Densus 88 Harus Dibubarkan!” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Din Syamsudin: MUI dan Ormas Islam Sepakat Densus 88 Harus Dibubarkan!

Posted: 28 Feb 2013 04:01 PM PST

Bersamaan dengan pelaporan video yang merupakan bukti adanya indikasi pelanggaran HAM berat yang dilakukan Densus 88, Ketua PP Muhammadiyah Dr. Din Syamsudin bersama MUI dan pimpinan ormas-ormas Islam ternyata telah sepakat meminta Densus 88 dievaluasai, bahkan jika perlu dibubarkan.

Temui Kapolri, Dien Syamsudin Serahkan Bukti Pelanggaran HAM Densus 88

Posted: 28 Feb 2013 03:12 PM PST

Kedatangan Din Syamsudin bersama MUI dan ormas Islam secara khusus melaporkan kepada Kapolri Jendral Timur Pradopo terkait adanya bukti pelanggaran HAM berat yang dilakukan aparat Densus 88

Makanan Haram Sebabkan Ibadah Tak Diterima Doa Tak Dikabul

Posted: 28 Feb 2013 01:10 PM PST

Allah dahulukan perintah untuk makan yang halal atas beramal shalih. Karena sia-sia amal yang dikerjakan jika tenaga yang dihasilkan dari makanan dan minuman yang haram. Berarti, makanan haram itu merusak amal shalih dan menghalangi dari diterima.

Mujahidin Suriah Bantah Kebohongan Hasan Nashrullah

Posted: 28 Feb 2013 05:33 AM PST

Tentara Pembebasan Suriah (FSA) menampik apa yang diklaim ole sekjen Hizbullah, Hasan Nashrullah, bahwa personel Hizbullah yang bertempur di Suriah adalah warga Qashir, jadi wajib dikebumikan di Qashir juga. FSA mengutip bahwasanya jenazah - jenazah personel Hizbullah ada juga yang dimakamkan di Baqi seperti Abul Abbas.

Biadab! Makin Banyak Saja Ibu Kandung yang Bunuh Anak Kandung Sendiri

Posted: 28 Feb 2013 04:40 AM PST

Astaghfirullah, makin banyak saja, ibu kandung yang membunuh anak kandungnya sendiri. Belum lama ini, seorang ibu, Aryanti (30), tega menenggelamkan bayinya sendiri, Alafa, yang masih berusia 2 tahun. Alafa ditenggelamkan ke bak toilet Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Cetar Membahana, Halaman Kedua Sudah Dimulai: Anas - Ibas Merenggang

Posted: 28 Feb 2013 03:59 AM PST

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum itu telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Atas status barunya, Anas mengatakan, ini baru halaman pertama. Dan kini, Anas mulai membuka halaman kedua. Di halaman ini, Anas mulai mengganas. Ia menyatakan siap untuk memberikan kesaksian soal Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas yang menerima aliran dana Hambalang.

Mujahidin Al-Shabaab asal Amerika Desak Muslim Bergabung dalam Front Jihad Global

Posted: 28 Feb 2013 03:36 AM PST

Seorang warga Amerika yang sebelumnya tak dikenal yang bertempur dalam jajaran afliasi Al-Qaidah di Somalia, Al-Shabaab, telah muncul dalam rekaman sebuah video dan mendesak umat Islam untuk bergabung dengan salah satu dari berbagai front jihad global seperti di Mali, Somalia, Irak serta Afghanistan.

Related Posts