• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Cerai Via Telepon” plus 15 more

    Voice of Al Islam: “Cerai Via Telepon” plus 15 more

    Link to voa-islam.com

    Cerai Via Telepon

    Posted: 27 Feb 2013 04:15 PM PST

    Setelah ketahuan dia marah dan menceraikanku lewat telepon. Bahkan ia mengulang sampai tiga kali, "Kamu saya cerai, kamu saya cerai, kamu saya cerai." Apa statusku sekarang? Apakah aku masih menjadi istrinya?

    Demi Tumbangnya Sistem Thaghut

    Posted: 27 Feb 2013 03:19 PM PST

    seiring dengan gagalnya sistem Demokrasi yang dipropagandakan Penjajah (Amerika Serikat dan sekutunya) yang diemban dengan setia oleh antek-anteknya (umala? al kufar). Di sisi lain, untuk sementara waktu dalam ruang demokrasi membuat gerakan dakwah menggeliat tanpa bisa dikendalikan

    Allahu Akbar!! Tahun 2050 Muslimin Akan Kuasai Rusia

    Posted: 27 Feb 2013 02:05 PM PST

    Seorang pemikir Islam, Dr Muhammad Amarah, menyatakan bahwa statistika kependudukan di Rusia menegaskan bahwa muslimin Rusia akan memerintah/menguasai Rusia tahun 2050.

    100 Petinggi Al-Qaidah Yaman Siapkan Barak Militer

    Posted: 27 Feb 2013 01:43 PM PST

    koresponden harian Kuwait, As-Siyasah, mengabarkan bahwa impinan kabilah di propinsi Abyan, Yaman Selatan, mengungkapkan sedikitnya 100 petinggi Al-Qaidah, di antara mereka ada pemipin Al-Qaidah Yaman "Nashir Al-Wuhaisy" dan Qasim Ar-Rimi menetap di daerah yang terletah antara Wadi?, Modia dan Ahwar, utara gunung Maraqishah.

    Pergantian Jabatan tak Penting Selama BNPT Masih Anggap Muslim Teroris

    Posted: 27 Feb 2013 12:33 PM PST

    Badan Nasional Pemberantasan Terorisme (BNPT) kembali merotasi para pimpinannya. Deputi Penindakan dan Pembinaan Kemampuan di BNPT yang sebelumnya ditempati Irjen Tito Karnavian kini resmi berganti. Tito yang sekarang menjabat sebagai Kapolda Papua, digantikan oleh Brigjen Arief Dharmawan SH MM.

    Jadi Relasi Al-Qaidah, Amir Jihad Mali Masuk Daftar Teroris AS

    Posted: 27 Feb 2013 12:13 PM PST

    Selama ini, hanya Al-qaidah lah yang menjadi target utama AS. Di mana pun ada muncul gerakan dakwah atau pun jihad yang menyerukan behukum dengan hukm Islam, maka akan disinyalir oleh AS sebagai musuh.

    Habib Rizieq Syihab: Inilah Kekecewan Umat Islam terhadap Partai Islam

    Posted: 27 Feb 2013 07:54 AM PST

    tatkala sejumlah partai islam telah sepakat membangun Fraksi Islam di DPR/MPR RI sebagai wujud persaudaraan dan persatuan, tiba-tiba ada partai Islam yang lebih suka berkoalisi dengan partai lain dengan dalih reformasi. Secara ijtihad politik bisa dijelaskan, namun secara etika mengagetkan awam.

    Sudahlah! FPI Tak Perlu Jadi Partai Politik atau Bentuk Partai Politik

    Posted: 27 Feb 2013 07:43 AM PST

    Menarik membedah buku "Wawasan Kebangsaan: Menuju NKRI Bersyariah", karya Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab. Wacana tentang rekomendasi pengkajian pendirian Partai Islam dibawah control FPI yang muncul dari Hasil Munas II FPI di Bogor pada 9-11 Desember 2008 lalu, sempat menjadi bahan perbincangan hangat di berbagai media.

    Kardinal Inggris Mundur Karena Skandal Seks Sesama Pria dengan Empat Pastor

    Posted: 27 Feb 2013 07:36 AM PST

    Lagi-lagi Katolik digegerkan skandal seks pastur gay. Gilanya, Uskup Agung Inggris ini terungkap skandal seks dengan dengan empat rohaniawan sekaligus: tiga pastur dan seorang mantan pastur.

    Orang Miskin Dilarang Sakit

    Posted: 27 Feb 2013 06:17 AM PST

    Opini yang menyatakan bahwa yang miskin dilarang sakit kini terulang kembali. Beberapa hari yang lalu seorang bayi telah menghembuskan nafas terakhirnya. Salah satu penyebabnya adalah tidak menerima perawatan dari rumah sakit yang memiliki peralatan lengkap

    Orang Kaya Seharusnya Memberi Wakaf Tanahnya untuk Kaum Muslimin

    Posted: 27 Feb 2013 05:33 AM PST

    Seharusnya, orang kaya di negeri ini, khususnya yang muslim, meniru tradisi orang tua dulu yang telah mewakafkan tanahnya yang luas untuk pemakaman umum khusus umat Islam. Bukan dijadikan ajang bisnis, apalagi pamer kekayaan, seolah harta kekayaan dan makam mewahnya bisa menyelamatkannya di alam barzah.

    Tiru Kuburan Cina, Al Azhar Jadikan Kuburan sebagai Ajang Bisnis

    Posted: 27 Feb 2013 05:03 AM PST

    KERAWANG (voa-islam.com) ? Orang kaya seharusnya berlomba-lomba untuk memberikan tanah wakaf untuk pemakaman kaum muslimin. Bukan untuk bermegah-megahan, pamer, apalagi dijadikan ajang bisnis yang menawarkan prestise. Mau tiru kuburan Cina?

    Problem Kaki Bengkak pada Ibu Hamil dan Solusinya

    Posted: 27 Feb 2013 04:27 AM PST

    Problem kaki bengkak banyak diderita oleh ibu hamil, tak jarang masalah ini menimbulkan stres bagi ibu hamil. Namun sebenarnya apakah hal ini berbahaya? lalu apa solusinya?

    Benarkah Kemenangan Pemilu & Pilkada Parameter Kemenangan Dakwah?

    Posted: 27 Feb 2013 02:44 AM PST

    Sebagian aktifis dakwah menganggap bahwa kemenangan di pesta demokrasi (pemilu/pilkada) merupakan tolak ukur dari sebuah kemenangan dalam berdakwah. Persepsi dan asumsi tersebut jelas mengandung karancuan, berikut ini penjelasannya.

    Ngawur! Label Halal dikatakan Mengekor Tradisi Yahudi

    Posted: 27 Feb 2013 01:39 AM PST

    Zaim Saidi, Direktur Wakala Induk Nusantara, menyatakan Badan Halal tak Perlu Dibatasi. Tulisan ini dibuat untuk mengkritisi opini Zaim Saidi yang menolak sertifikasi halal dimana selama ini MUI menjadi satu-satunya lembaga yang berhak mengeleluarkannya.

    Pemimpin Spritual Syiah Hizbullah Cedera Kena Bom Mujahidin Suriah

    Posted: 26 Feb 2013 01:12 PM PST

    Beberapa sumber berita mengabarkan bahwa sekjen Hizbullah, Hasan Nashrullah, kena bom saat penembakan roket yang menarget markas Hizbullah oleh pasukan Tentara Pembebasan Suriah (FSA).

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me