--> Voice of Al Islam: “Bukan Cuma Densus 88 yang Dibubarkan, tapi Cabut Juga UU Terorisme!” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, February 17, 2013

Voice of Al Islam: “Bukan Cuma Densus 88 yang Dibubarkan, tapi Cabut Juga UU Terorisme!” plus 12 more

| Sunday, February 17, 2013

Voice of Al Islam: “Bukan Cuma Densus 88 yang Dibubarkan, tapi Cabut Juga UU Terorisme!” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Bukan Cuma Densus 88 yang Dibubarkan, tapi Cabut Juga UU Terorisme!

Posted: 17 Feb 2013 09:20 PM PST

Direktur JAT Media Center (JMC), ustadz Son Hadi menegaskan bukan hanya hanya Densus 88 yang harus dibubarkan namun Undang-Undang Terorisme juga harus dicabut.

Buka Mata! Ini Faktanya Pemerintah Diskriminatif terhadap Umat Islam

Posted: 17 Feb 2013 07:23 PM PST

Koordinator TPM, Achmad Michdan mengatakan nyawa umat Islam seolah tak ada harganya. Adanya ketidakadilan kejahatan kemanusiaan yang dialami umat Islam menjadi satu bukti adanya diskriminasi.

Komnas HAM Janji Kawal Kasus Pelanggaran HAM Densus 88 Hingga Tuntas

Posted: 17 Feb 2013 06:45 PM PST

Wakil Ketua Komnas HAM, Muhammad Nurkhoiron menyatakan banyak terjadi penyikasaan dan pembantaian yang dilakukan Densus 88 dalam proses penanggulangan terorisme. Ia pun berjanji akan mengawal kasus ini sampai berhasil

Hary Tanoe Apa Kau Cari, Dari Nasdem Lari ke Hanura?

Posted: 17 Feb 2013 05:12 PM PST

Partai politik benar-benar seperti kenderaan angkot. Siapa saja bisas menggunakan asal sesuai tarifnya. Mungkin tidak berlebihan bila dikatakan seperti angkot.

Apa Bedanya Ridwan Hakim Hilmi Aminuddin Dengan Tomy Soeharto?

Posted: 17 Feb 2013 11:38 AM PST

Ridwan Hakim masih sangat belia. Belia sekali. Tetapi, semua pejabat di Departemen Pertanian (Deptan) tahu, sosok laki-laki belia ini. Mungkin pengaruh Ridwah Hakim ini, sangat besar, dibandingkan Menteri Pertanian Suswono, karena Ridwan Hakim, tak lain, anak dari Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, orang yang paling berkuasa dan sangat menentukan di partai itu.

Presiden SBY Balik Badan, Tak Berani Menggusur Anas?

Posted: 17 Feb 2013 10:54 AM PST

Rupanya tak semudah membalikkan tangan, menggusur Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Karena, mantan Ketua Umum PB HMI, masih mempunyai pengaruh yang kuat dikalangan bawah, sehingga membuat resistensi langkah-langkah yang akan ditempuh Ketua Dewan Pembina Demokrat, Presiden SBY, menggusur Anas.

Demonstarasi 1 Juta Pendukung An-Nahdhah Menghadapi Sosialisme

Posted: 17 Feb 2013 10:28 AM PST

Kekuatan sosialisme dan komunisme di Tunisia, terus berusaha mengguncang pemerintahan Tunisia, yang sekarang berada di tangan Partai An-Nahdhah, yang merupakan wajah dari gerakan Jamaah Ikhwanul lMuslimin di negeri itu.l

Ulama Mesir: Tidak Ada Kebaikan & Aman di bawah Naungan Hukum Positif

Posted: 17 Feb 2013 09:39 AM PST

Dr Sa'id Abdul Azhim (Anggota Dewan Pengawas Haiah Syar'iyyah untuk Hak dan Perbaikan Mesir) mengatakan bahwa tidak ada kebaikan dan keamanan di bawah naungan hukum positif yang datang dari pikiran manusia.

Sel Teroris Iran dan Lebanon Ditangkap oleh Otoritas Bahrain

Posted: 17 Feb 2013 08:47 AM PST

Otoritas Bahrain mengumumkan telah menangkap sel teroris pada Sabtu sore, yang terdiri dari 8 orang Bahrain yang pindah dari Iran dan Lebanon yang telah menerima pelatihan penggunaan senjata dan bahan peledak serta dukungan materi.

Menjijikkan!! 110 juta Warga Amerika Kena Penyakit Seksual Menular

Posted: 17 Feb 2013 05:28 AM PST

Petaka besar menghantui negara adidaya Amerika Serikat. Lebih dari 110 juta warganya mengidap penyakit seksual menular . Setiap tahun muncul hampir 20 juta kasus baru penyakit menular seksual.

Gereja Kristen Makin Sepi, Kalah Persaingan dengan Gereja Ateis

Posted: 17 Feb 2013 04:04 AM PST

Sebuah tempat yang dijuluki sebagai gereja kaum ateis di London Utara, Inggris, kian ramai dikunjungi jemaatnya. Sementara gereja di sekitarnya makin merosot jemaatnya

Blogger Anti Islam Bangladesh Tewas Dipenggal di Dhaka

Posted: 17 Feb 2013 04:02 AM PST

Seorang blogger anti Islam Bangladesh yang tulisan-tulisannya melawan agama dan memainkan peran penting dalam protes menetang kelompok Islam tewas di ibukota Dhaka pada Jumat (15/2/2013) malam dengan kondisi kepala terpenggal dari tubuhnya.

Angkatan Udara Suriah Pembelot Kini Bentuk AU Baru Lawan Rezim Bashar

Posted: 16 Feb 2013 04:16 PM PST

puluhan pembelot Angkatan Udara Suriah yang mengungsi ke Yordania dan Turki, kini kembali ke kampung ? kampung mereka untuk mengemudikan pesawat - pesawat militer yang dikuasai oleh pejuang Islam dan direbut dari tentara rezim tiran Bashar.

Related Posts