• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “BNPT dan Densus 88 Loyal Ikuti Protokol CIA” plus 10 more

    Voice of Al Islam: “BNPT dan Densus 88 Loyal Ikuti Protokol CIA” plus 10 more

    Link to voa-islam.com

    BNPT dan Densus 88 Loyal Ikuti Protokol CIA

    Posted: 09 Feb 2013 08:36 PM PST

    CIIA menyatakan sekarang yang loyal mengikuti protokol CIA dalam kontra terorisme di Indonesia adalah BNPT dan Densus 88. Dari beberapa catatan faktamenjadi indikasi kuat dan mempertegas, perang melawan terorisme di Indonesia bukanlah sebuah agenda mandiri melainkan turunan dari agenda global

    Inilah Penuturan Abdillah Onim tentang Karomah Mujahidin Gaza

    Posted: 09 Feb 2013 07:40 PM PST

    Abdillah Onim adalah relawan MER-C asal Indonesia yang menjadi saksi hidup keganasan Zionis Israel dalam perang delapan hari pada pertengahan November 2012 lalu. Namun di balik itu ia mendapatkan hikmah, diantaranya karomah yang terjadi di tengah berkecamuknya perang.

    Terlalu! Muslim Rohingya Tidak Boleh Shalat Jama'ah Lebih dari 4 Orang

    Posted: 09 Feb 2013 06:37 PM PST

    Semakin lama, ummat Islam semakin di bawah tekanan. Apalagi ketika ummat Islam minoritas di suatu tempat. DI Arakan kini pun peraturan baru diterapkan bahwa tidak boleh sholat jama'ah lebih dari empat orang. Jika dilanggar akan mendapatkan sanksi keras. Astaghfirullah

    Ketua Koalisi Oposisi Suriah Stop Wawancara Karena Wartawan Israel

    Posted: 09 Feb 2013 05:28 PM PST

    Orang Nasionalis yang biasanya terbuka, kini bersikap lain. Ketua Koalisi Oposisi Suriah ini menghentikan wawacara dengan seorang wartawan setelah ia mengetahui identitasnya Israel. Belum diketahui motivnya apa dia menghentikan wawancara itu.

    Bodoh, Jika Ada Umat Islam Ikut-ikutan Merayakan Tahun Baru Imlek

    Posted: 09 Feb 2013 04:11 PM PST

    ak pantas bagi seorang muslim ikut-ikutan merayakan tahun baru Cina atau yang dikenal dengan Imlek. Terlebih perayaan itu bukan merupakan ajaran dan budaya Islam.

    Abdillah Onim: Kugadaikan Nyawaku untuk Muslim Gaza

    Posted: 09 Feb 2013 02:22 PM PST

    Abdillah Onim, pria asal Galela, Halmaher Utara, Maluku utara ini bertekad menetap di Gaza Palestina, berazam untuk menggadaikan nyawanya untuk membebaskan Palestina dan Masjid Al-Aqsha.

    Obama Tolak Dukung Oposisi Suriah dengan Senjata

    Posted: 09 Feb 2013 01:55 PM PST

    Juru bicara Gedung Putih Jum'at kemarin (08/02/13) mengumumkan bahwa Presiden Amerika, Barack Obama, tahun lalu menolak mempersenjatai oposisi Suriah untuk melindungi warga sipil Israel dan warga AS.

    Israel Mulai Bangun Sinagog Dekat Masjid Al-Aqsha

    Posted: 09 Feb 2013 01:01 PM PST

    Al-Aqsha Fundation untuk Wakaf dan Turats menyebutkan bahwa otoritas zionis mulai membangun sinagog Yahudi di dekat masjid Al-Aqsha.

    Warga Galela Sambut Abdillah Onim dan Bidadari asal Gaza

    Posted: 09 Feb 2013 07:51 AM PST

    Setelah berada di Jakarta selama 1 minggu, akhirnya keluarga Abdillah Onim dan istrinya yang berasal dari Gaza Palestina bertolak ke ternate dengan tujuan Galela kota kelahiran Abdillah Onim. Mereka disambut meriah oleh warga bak pahlawan

    SBY Ambil Alih, Anas Terjungkal, Nazarudin Senang, KPK Sukses

    Posted: 09 Feb 2013 04:51 AM PST

    Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, tentu merasa senang dengan ditendangnya Anas Urbaningrum dari Ketua Umum Demokrat. Nazar pun menuding KPK masih mengistimewakan Anas. Padahal setumpuk bukti yang dia paparkan kepada penyidik KPK, mustahil Anas bisa lolos dari jeratan kasus korupsi.

    Serangan Jibaku Pertama di Mali Hantam Pos Pemeriksaan Tentara di Kota Gao

    Posted: 09 Feb 2013 02:44 AM PST

    Seorang pembom jibaku dari Gerakan Tauhid dan Jihad di Afrika Barat (MUJAO) telah meledakkan diri di sebuah pos pemeriksaan tentara di kota Gao Mali utara- serangan jibaku pertama yang terjadi di Mali sejak pasukan yang dipimpin Prancis memulai serangan mereka terhadap para pejuang Islam.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine