--> Voice of Al Islam: “Antara Jokowi dan Ahok : Kegagalan Sudah Di Depan Mata” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, February 21, 2013

Voice of Al Islam: “Antara Jokowi dan Ahok : Kegagalan Sudah Di Depan Mata” plus 14 more

| Thursday, February 21, 2013

Voice of Al Islam: “Antara Jokowi dan Ahok : Kegagalan Sudah Di Depan Mata” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Antara Jokowi dan Ahok : Kegagalan Sudah Di Depan Mata

Posted: 21 Feb 2013 06:51 PM PST

Tidak ada yang meminta Jokowi dan Ahok untuk jadi Bandung Bondowoso, yang sanggup membangun 99 patung dalam semalam. Tapi bagaimana bila ayam sudah hampir berkokok, jangankan 99, satu patungpun belum jelas wujudnya??

Astaghfirullah!!! Otoritas Arakan Larang Anak- Anak Rohingya Ngaji

Posted: 21 Feb 2013 06:00 PM PST

Kantor Berita Rohingya mengutip dari korespondennya bahwa pihak berwenang di Arakan telah menutup madrasah - madrasah dan pendidikan, tempat anak - anak Rohingya belajar Al-Qur?an dan syari?at Islam.

Hauqalah: Zikir yang Menjadi Simpanan Kekayaan di Surga

Posted: 21 Feb 2013 09:46 AM PST

Hauqalah atau bacaaan Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah memiliki keutamaan yang besar, sebagai simpanan yang berharga di surga. Disyariatkan memperbanyaknya secara umum, seperti dalam perjalanan, saat di rumah, dan lainnya.

IM Setujui Pinjaman Riba, Anggota Parlemen Salafi Walk Out dari Sidang

Posted: 21 Feb 2013 09:31 AM PST

Anggota parlemen Partai Nur Salafi di Mesir memboikot sidang sore di Dewan Syuro. Hal itu sebagai bentuk protes terhadap Dewan yang meluluskan perjanjian pinjaman yang diperlukan oleh pemerintah dari waktu ke waktu tanpa mempertimbangkan riba dan bunga yang maencakup dari kesepakatan atas uang yang dipinjamankan.

LPPOM MUI Versus Badan Halal NU, Yang Dirugikan Masyarakat,

Posted: 21 Feb 2013 08:11 AM PST

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Amidhan menilai pemerintah berupaya memisahkan ulama dengan auditor sertifikasi halal melalui pembahasan RUU Jaminan Produk Halal (JPH).

Bentuk LPPOM Tandingan, Badan Halal NU Didukung PKB dan LSM Liberal

Posted: 21 Feb 2013 07:51 AM PST

Badan Halal Nahdlatul Ulama yang diluncurkan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj ternyata didukung oleh LSM dan tokoh yang berpaham liberal. Dalihnya untuk menjamin perlindungan terhadap kepentingan konsumen dan pelaku usaha di Indonesia, terutama kosumen dan produsen dari kalangan Nahdliyin.

Tentara Rezim Bashar Cegah Bantuan Sampai Kepada Pengungsi Suriah

Posted: 21 Feb 2013 07:44 AM PST

Abdul Qadir Abu Muhammad, Komandan Katibah Al-Hirasah di FSA, menegaskan bahwa pasukan rezim Bashar Al-Asad mencegah sampainya bantuan pangan kepada pengungsi Suriah.

Demi Pekerjaan Ini, Aku Lepas Jilbabku

Posted: 21 Feb 2013 06:51 AM PST

Ujian iman itu akhirnya membuat Bunga memilih, entah pikiran apa yang ada dibenaknya, Bunga akhirnya menanggalkan kerudung dan jilbabnya. Iming- iming gaji dan kemudahan bekerja, serta ingatannya tentang kesusahan ayah dan ibunya dirumah, membuatnya berbuat nekat.

Bencanakah ini? Teheran Disibukkan Memerangi Tikus Raksasa

Posted: 21 Feb 2013 06:37 AM PST

Rabu (20/02/13) tikus raksasa yang berjumlah dua puluh lima juta lebih menyapu ibu kota Iran, Teheran. Tikus - tikus ini berukuran lebih lebih besar dari kucing dan beratnya menyamai berat kelinci, sehingga Teheran pantas dijuluki kota tikus di dunia.

FSA Ancam Balas Serang Syi'ah Hizbullah Jika Ultimatum Tidak Digubris

Posted: 21 Feb 2013 06:15 AM PST

Tentara Pembebasan Suriah memberikan tenggat waktu selama 48 jam kepada milisi Syi'ah bersenjata Libanon, Hizbullah untuk menghentikan serangan bombardir kelompok itu terhadap wilayah-wilayah yang dikendalikan para pejuang Suriah, dan mengancam untuk balas menyerang sebagai pembalasan jika peringatan tenggat waktu tersebut tidak diindahkan.

Ulama Saudi Kecam Film Iran, Ulama Syiah Dibelakang Layar Film

Posted: 21 Feb 2013 05:45 AM PST

Rabithah mengatakan bahwa itu adalah perbuatan yang diharamkan dan sesuatu yang munkar lagi keji. Kantor Berita Saudi menyebutkan bahwa Komite Ulama Internasional menganggap langkah ini adalah kemungkaran yang keji yang melecehkan Nabi.

Pejuang Islam Suriah Menjelang Kemenangan

Posted: 21 Feb 2013 05:40 AM PST

Perang di Suriah antara para pejuang Islam dengan rezim Bashar al-Assad, sudah sampai pada ujungnya. Dengan kekalahan rezim Bashar al-Assad yang merupakan bentuk rezim yang melakukan kejahatan kemanusiaan, dan tanpa ada bandingannya dalam sejarah kemanusiaan.

Pejuang Suriah Tembak Jatuh Pesawat Tempur Pemerintah di Kota Hammuriyeh

Posted: 21 Feb 2013 03:56 AM PST

Pejuang Suriah menembak jatuh pesawat tempur pemerintah di atas kota Hammuriyeh provinsi Damaskus pada Rabu (20/2/2013), segera setelah serangan udara yang menewaskan sedikitnya sembilan orang dan melukai puluhan lainnya di wilayah tersebut, pengawas dan aktivis mengatakan.

Mendagri 'Ngotot' Audit Dana Ormas Asing,LSM Liberal Kebakaran Jenggot

Posted: 21 Feb 2013 03:49 AM PST

Kemendagri sudah mencium indikasi adanya LSM Indonesia yang menjadi ?jongos? pihak asing. Kekhawatiran sejumlah LSM Indonesia berhaluan Sepilis tersebut tidak mengherankan. Selama ini sudah menjadi rahasia umum bahwa sejumlah LSM liberal itu menerima kucuran dana operasional pada induk-induk mereka, yakni sejumlah yayasan asing yang dimiliki atau berafiliasi dengan pihak Zionis-Yahudi.

Harta Kekayaan Cagub Jabar Milyaran, Tapi Orang Miskin Berseliweran

Posted: 21 Feb 2013 02:47 AM PST

Ternyata banyak orang Indonesia yang menyimpan harta kekayaan hingga milyaran. Tapi kenapa masih ada orang miskin berseliweran di depan mata? Seperti itukah pejabat atau calon gubernur yang suka memperkaya diri di atas penderitaan rakyatnya?

Related Posts