--> Voice of Al Islam: “Angkata Udara Suriah Pembelot Kini Bentuk AU Baru Lawan Rezim Bashar” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, February 16, 2013

Voice of Al Islam: “Angkata Udara Suriah Pembelot Kini Bentuk AU Baru Lawan Rezim Bashar” plus 12 more

| Saturday, February 16, 2013

Voice of Al Islam: “Angkata Udara Suriah Pembelot Kini Bentuk AU Baru Lawan Rezim Bashar” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Angkata Udara Suriah Pembelot Kini Bentuk AU Baru Lawan Rezim Bashar

Posted: 16 Feb 2013 04:16 PM PST

puluhan pembelot Angkatan Udara Suriah yang mengungsi ke Yordania dan Turki, kini kembali ke kampung ? kampung mereka untuk mengemudikan pesawat - pesawat militer yang dikuasai oleh pejuang Islam dan direbut dari tentara rezim tiran Bashar.

Hukum Darah Istihadhah yang Keluar Sesudah Wudhu'

Posted: 16 Feb 2013 01:29 PM PST

Darah ist8ihadhah najis atau tidak? Dan jika darahnya itu sering keluar di saat sesudah wuhdu dan di saat shalat, apakah itu membatalkan wudhu'nya dan harus mengulangi shalatnya lagi?

Ancaman bagi Umat Islam: Pejuang Syariah Dibunuh, Bubarkan Densus 88!

Posted: 16 Feb 2013 10:32 AM PST

Ketua DPP HTI, ustadz Rahmat S Labib geram dengan aksi brutal Densus 88. Ia mengingatkan bahwa Densus 88 adalah ancaman bagi umat Islam, faktanya para pejuang syariah mereka bunuh dan dicap teroris.

Aneh, Warga Ambon Heboh Lihat Fenomena Alam Mirip Pelangi

Posted: 16 Feb 2013 09:11 AM PST

Secara ilmu pengetahuan, fenomena alam munculnya gugusan warna di langit adalah hal biasa seperti munculnya pelangi, aurora dan sebagainya. Namun, bagi warga Ambon justru ditafsirkan macam-macam

Kristenisasi & Penyebaran Syiah Mengancam Libya

Posted: 16 Feb 2013 09:10 AM PST

Otoritas Keamanan di kota Benghazi, Utara Libya, menangkap sejumlah orang asing di kota tersebut dan menuduh mereka telah melakukan penyebaran agama Kristen di tengah - tengah kaum muslimin di Libya, khususnya di kalangan anak - anak sekolah.

Komnas HAM Simpan Video Densus 88 Telanjangi Remaja yang Ditembak

Posted: 16 Feb 2013 06:58 AM PST

Komnas HAM mengaku punya bukti, sebuah video yang merekam anak-anak usia 17-an, disuruh telanjang oleh Densus, dan disuruh lari, kemudian di tembak dari belakang.

Ulama Syiah:Jika Kehilangan Suriah, Kami Tak Bisa Pertahankan Teheran

Posted: 16 Feb 2013 06:55 AM PST

Sebuah kalimat yang mencengangkan terlontar dari mulut seorang ulama Syiah. Ia mengatakan bahwa Suriah sebagai propinsi Iran no 35 karena memiliki peran penting untuk Iran. "Jika kami kehlangan Suriah, maka kami tidak bisa memperthankan Teheran" tuturnya

Soal Pedofilia, Paus Desak Gereja Katolik Akhiri Kemunafikan Religius

Posted: 16 Feb 2013 05:56 AM PST

Terkait maraknya kasus pedofilia, Paus Benediktus XVI mendesak umat Kristen agar mengakhiri kemunafikan religius di gereja Katolik. Hal itu disampaikan Paus saat memimpin misa terakhirnya di Vatikan, sebelum mengundurkan diri.

Korban Salah Tangkap di Poso: LSM Kecam Kebrutalan Densus 88

Posted: 16 Feb 2013 05:20 AM PST

Meski 14 korban salah tangkap di Poso telah dibebaskan polisi, namun mereka masih menyimpan trauma yang mendalam. Kebrutalan Densus 88 atas umat Islam yang tidak terbukti bersalah, adalah teror yang menciptakan ketakutan di masyarakat.

Allahu Akbar!! Bos CIA John Brennan Masuk Islam di Arab Saudi

Posted: 16 Feb 2013 04:54 AM PST

Penasihat kontra-terorisme Amerika Serikat John Brennan yang dinobatkan sebagai calon Direktur Dinas Intelijen AS (CIA), dikabarkan telah hijrah menjadi seorang Muslim

Kebiadaban Densus 88: Inilah Kesaksian Korban Salah Tangkap di Poso

Posted: 16 Feb 2013 04:34 AM PST

Ternyata tidak banyak umat Islam yang tahu, ihwal kebiadaban Densus 88 terhadap umat Islam di Poso. Berikut kesaksian empat orang dari 14 korban salah tangkap tersebut. Masihkah ormas Islam bungkam melihat saudaranya dianiaya Densus 88 dengan cara brutal dan biadab?

Benarkah Pelaku Teror Pembakaran Masjid Orang Sakit Jiwa?

Posted: 16 Feb 2013 03:42 AM PST

Polisi berhasil membekuk Yahya pelaku yang diduga melakukan pembakaran dua masjid yakni Masjid Al Makmur di Kampung Pesanggarahan, Desa Mekarbaru, dan Masjid Uswatun Hasanah di Kampung Sindangsari, Desa Sindangsari, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Ledakan Meteor Hantam Kota Industri Pertahanan Militer Rusia, 1.000 Lebih Cedera

Posted: 16 Feb 2013 02:43 AM PST

Seribu orang lebih cedera menyusul ledakan sebuah meteor di angkasa Rusia tengah pada hari Jum'at (15/2/2013). Ledakan meteor yang berhasil menembus atmosfir bumi tersebut menimbulkan hujan bola api di sebuah kawasan luas dan gelombang hentakan yang memecahkan kaca-kaca jendela dan merusak sejumlah bangunan di Chelyabinsk yang merupakan tempat industri pertahanan dan militer Rusia.

Related Posts