• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Anak Ketua Majelis Syuro PKS Ridwan Hakim Dicegah KPK” plus 19 more

    Voice of Al Islam: “Anak Ketua Majelis Syuro PKS Ridwan Hakim Dicegah KPK” plus 19 more

    Link to voa-islam.com

    Anak Ketua Majelis Syuro PKS Ridwan Hakim Dicegah KPK

    Posted: 14 Feb 2013 07:15 PM PST

    Dampak penahanan mantan Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishak, terkait dugaan korupsi import daging sapi terus berkembang, dan terus memasuki pada tokoh-tokoh kunci yang mempunyai peranan besar di Departemen Pertanian, yang dipimpin kader PKS, Suswono.

    Kuburan Muslim Dicoret-coret dan Dirusak para Perusuh di Israel

    Posted: 14 Feb 2013 06:40 PM PST

    Para perusuh hari Kamis (14/2/2013) menyemprotkan cat pada kuburan-kuburan di pemakaman Muslim di Yerusalem dengan tulisan "Kematian bagi orang Arab" dan anti-Muslim , kata polisi.

    Milisi Irak Ancam Akan Bunuh Warga Sunni Baghdad Barat

    Posted: 14 Feb 2013 05:25 PM PST

    Dalam upaya menghentikan warga Irak yang mengobarkan revolusi Kehormatan dan kemuliaan, milisi syiah yang setia kepada ulama syiah, Moqtada Ash-Shadr, membagi - bagikan surat ancaman pemindahan paksa atau pembunuhan jika mereka tetap tinggal bersama warga di daerah barat Baghdad.

    Bongkar Kebiasaan Lama, Ganti Hari Valentine dengan Hari Tutup Aurat!

    Posted: 14 Feb 2013 03:09 PM PST

    Para mahasiswi yang tergabung dalam FSLDK Bandung Raya, menggelar aksi tandingan untuk menolak perayaan Hari Kasih Sayang (Valentine) di depan Gedung Sate Bandung, Kamis.

    Taliban: Penarikan Pasukan AS dari Afghan Tidak Cukup Sebagai Solusi

    Posted: 14 Feb 2013 11:25 AM PST

    Penarikan 34 ribu pasukan AS yang akan dilakukan pada awal tahun 2014, menurut Taliban tidak cukup untuk mengatasi krisis di Afghanistan. Tapi Taliban mengharuskan AS dan sekutunya harus segera mungkin hengkang dari Afghanistan, karena itu yang bisa mengatasi krisis Afghanistan.

    Apa Bedanya Antara Anis Matta dan Ibas?

    Posted: 14 Feb 2013 11:15 AM PST

    Hari-hari ini Jakarta penuh dengan sensasional politik. Di mana peristiwa yang sangat dramatis terjadi di Jakarta. Seorang tokoh puncak yang menjadi ikon, simbol, dan lambang partai dakwah digelandang KPK dan dijebloskan ke RTM Guntur, karena di duga terkait dengna suap.

    Serangan Bom Tewaskan 7 Milisi Anti Pejuang Islam di Orakzai Pakistan

    Posted: 14 Feb 2013 10:30 AM PST

    Serangan bom menewaskan sedikitnya tujuh anggota milisi anti pejuang Islam dan melukai 13 lainnya pada hari Kamis (14/2/2013) saat mereka bepergian ke sebuah kota garnisun di barat laut, kata para pejabat.

    Satu Jenazah Korban Penembakan Densus Belum Dikubur Diduga Sirajudin

    Posted: 14 Feb 2013 08:50 AM PST

    Pihak keluarga Sirajudin atau lebih dikenal Eja telah dua kali mendatangi kepolisin dan DPRD Dompu. Diduga, Eja menjadi salah satu dari ketiga orang yang tewas ditembak Densus 88 saat penyergapan di Kelurahan Kandai Kecamatan Woja Dompu, awal Januari lalu.

    Ketua MUI Pusat Minta Polisi Tindak Tegas Peredaran Permen Seks

    Posted: 14 Feb 2013 08:26 AM PST

    Situasi mengkhawatirkan para remaja jelang perayaan hari Valentine ternyata diperparah dengan beredarnya permen cinta. Hal ini membuat Ketua MUI Pusat, KH. Amidhan merasa prihatin, sebab permen tersebut bisa memicu seks bebas.

    Kasasi Tajul Muluk Ditolak MA: Bukti Ajaran Syiah Menodai Agama

    Posted: 14 Feb 2013 07:49 AM PST

    Ternyata bukan hanya Tajul Muluk yang jadi pemohon, Sebastian Joe -- terdakwa kasus penodaan agama di facebook ? juga turut menggugat KUHP ke Mahkamah Konstitusi (MK). Sebastian bergabung dengan pemimpin Syiah Sampang, Madura, Jawa Timur, Tajul Muluk yang sama-sama meminta pasal penodaan agama dalam KUHP dihapus.

    Syiah Galau, Kasasi Ditolak MA, Tajul Muluk Tetap Divonis 4 Tahun

    Posted: 14 Feb 2013 07:26 AM PST

    Akhirnya Mahkamah Agung (MA) menolak upaya hukum kasasi tokoh Syiah Sampang-Madura, Tajul Muluk. Tajul gigit jari, dan harus menerima kenyataan, tetap mendekam selama 4 tahun karena menodai agama.

    Ketua MUI Pusat Imbau Remaja Muslim Jangan Rayakan Valentine!

    Posted: 14 Feb 2013 07:10 AM PST

    Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, KH. Amidhan mengimbau kepada seluruh remaja Muslim untuk tidak merayakan hari Valentine. Ia juga meminta orang tua berperan aktif mengawasi anak-anak untuk mencegahnya merayakan Valentine.

    Wakil Ahmadi Nejad di Lebanon Dibunuh oleh Kelompok Bersenjata

    Posted: 14 Feb 2013 06:37 AM PST

    Wakil Ahmadi Nejad di Lebanon di bunuh oleh orang - orang tak dikenal ketika dalam perjalanan pulang dari Damaskus menuju Beirut. Menurut duta besar bahwa ia dibunuh oleh kelompok teroris. Kelompok teroris yang mana yang membunuh wakil Ahmadi Nejad itu?

    Syaikh 'Aidh Dapat Nobel Perdamaian Karena Menentang "Terorisme"?

    Posted: 14 Feb 2013 05:59 AM PST

    Seorang penulis di harian Al-Syarq Al-Awsath menulis artikel yang mengalamatkan nobel kepada Syaikh Al-Qarny. Salah satu alasanya adalah kafrena Al-Qarny sangat gencar dalam melawan "terorisme".

    Aku Menolak Valentine!

    Posted: 14 Feb 2013 05:51 AM PST

    Friend, nggak usah memaksakan diri dengan menjadi bagian dari budaya Valentine, cuman biar dibilang anak gaul. Katakan "AKU MENOLAK VALENTINE".

    Inilah Alasannya Mengapa Seorang Muslim Dilarang Merayakan Valentine

    Posted: 14 Feb 2013 05:19 AM PST

    Setelah Pesta Tahun Baru ditiap awal tahun, kini masyarakat pun sibuk dengan 'pesta' berikutnya yang disebut dengan Valentine's Day. Bagaiamana latar belakang sejarah Valentine dan mengapa kaum muslimin dilarang merayakannya.

    Inilah Keburukan Budaya Orang Kafir tentang Perayaan Valentine's Day

    Posted: 14 Feb 2013 05:10 AM PST

    Di Cina, layanan pacar pinjaman mengalami peningkatan pada tahun ini. Lonjakan itu terjadi lantaran jarak antara perayaan Tahun Baru China dan hari Valentine berdekatan. Di Michigan, AS, Hari Kasih Sayang justru dirayakan dengan perceraian. Rupanya moment ini adalah akhir yang melegakan bagi pasangan bermasalah, akan membuka pintu kebahagiaan dengan pasangan di masa depan.

    Taliban Bantah Bertemu Ulama Pakistan Fazlur Rahman di Qatar

    Posted: 14 Feb 2013 05:01 AM PST

    Kelompok pejuang Islam Taliban di Afghanistan pada hari Rabu (13/2/2013) membantah laporan mengenai pertemuan perunding Taliban dengan kepala Jamiat-e-Ulema Islam-Fazl (JUI-F) Fazlur Rahman di Qatar.

    Kompak, Fatwa Ulama Padang dan Aceh, Haramkan Perayaan Valentine's Day

    Posted: 14 Feb 2013 04:49 AM PST

    Bukan hanya MUI Depok yang mengeluarkan surat edaran yang melarang agar remaja muslim tidak mengikuti perayaan hari Valentine. MUI Kota Padang juga mengeluarkan larangan bagi generasi muda untuk merayakan Valentine's Day, yang jatuh pada 14 Februari.

    Warga Pakistan Berdemo Kecam Perayaan Hari Valentine

    Posted: 14 Feb 2013 04:41 AM PST

    Ratusan pengunjuk rasa di kota Peshawar Pakistan pada Selasa (12/2/2013) mengadakan demonstrasi untuk mengecam penandaan hari Valentine di Pakistan.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine