--> Voice of Al Islam: “Akibat Buruk Ikut-ikutan Budaya Kafir” plus 16 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, February 13, 2013

Voice of Al Islam: “Akibat Buruk Ikut-ikutan Budaya Kafir” plus 16 more

| Wednesday, February 13, 2013

Voice of Al Islam: “Akibat Buruk Ikut-ikutan Budaya Kafir” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Akibat Buruk Ikut-ikutan Budaya Kafir

Posted: 13 Feb 2013 02:35 PM PST

Maraknya perayaan Valentine's Day di negeri-negeri muslim dan oleh umat Islam tidak lepas dari silaunya mereka kepada kemajuan orang kafir. Sikap ini akan menyebabkan mereka terusir dari telaga Nabi di akhirat kelak.

Hauzah Qom Iran Wisuda Da'i Syiah Mesir

Posted: 13 Feb 2013 01:24 PM PST

Menurut surat kabar "Al-Masriyyun", lebih dari 50 orang yang telah melakukan perjalanan ke Iran secara rahasia melalui Suriah dan Irak untuk menghindari pemeriksaan keamanan. Mereka telah menyelesaikan studi di Hauzah Iran di kota Qom, setelah mendapatkan ilmu - ilmu syar'i di atas manhaj Syiah itsna 'asyariyyah untuk menjadi wakil - wakil Iran sebagai refrensi pertama di Mesir.

Kejam!Orang - orang Buddha Bunuh 4 Anak Muslim Rohingya dan Ibu Mereka

Posted: 13 Feb 2013 09:47 AM PST

Orang - orang Buddha di Burma kini kembali melakukan tindakan zalim terhadap kaum muslimin. Orang - orang Budha mencari rumah Muhammad untuk menangkapnya. Tapi ketika mereka tidak mendapati Muhammad di rumah, anak - anak dan isterinya menjadi sasaran. Mereka dibunuh. Astaghfirulla

Merayakan Valentine's Day Bukan Hanya Maksiat, Tapi Bisa Murtad

Posted: 13 Feb 2013 08:54 AM PST

merayakan Valentine's Day bukan semata maksiat, tapi kekufuran. Siapa yang nekad tetap merayakannya dan memeriahkannya bisa membayakan akidah dan keimanannya.

Nasihat KH. Cholil Ridwan: PKS Harus Kembali Pada Jatidiri PK

Posted: 13 Feb 2013 08:20 AM PST

Bukan mustahil, jika PKS melakukan rekonsiliasi dengan ustadz-ustadz yang pernah dipecat atau mengundurkan diri dari PK/PKS. KH. Cholil menyebut nama, tokoh PK seperti Ustadz Daud Rasyid, Mashadi, Fathuddi Jafar, Tizar Zein, Ichsan Tanjung, Didin Hafiduddin, tokoh PK ini harus diajak rujuk.

Pemandangan Intim Antara Duta Iran di Berlin & Wanita Parlemen Jerman

Posted: 13 Feb 2013 07:47 AM PST

Sebuah video yang kontroversi menyebar. Seperti tertangkap basah, pemandangan intim antara wanita wakil parlemen Jerman dan duta besar Iran di Berlin. Hal ini menuai kritikan di Iran. Bahkan para pejabat Jerman mengomentari "Pertemuan yang tidak wajar yang mempertemukan wakil dan duta".

Kaum Sekuleris Telah Kalah Merebut Kekuasaan dengan Media Demokrasi

Posted: 13 Feb 2013 07:23 AM PST

Seorang dosen Sosiologi Universitas Turki mengatakan bahwa ia melihat kejadian di Tunisia sama seperti Turki. Ketika Islamis menang memperebutkan kekuasaan, maka kaum sekuleris membuat kerusuhan untuk menggoyang atmosfer politik hingga kekuasaan tidak berada di tangan Islamis.

Selidiki Kasus Penembakan Densus 88, Komnas HAM temui TPFR di Bima

Posted: 13 Feb 2013 07:22 AM PST

Satu komisioner dan empat tim dari Komnas HAM datang ke Bima dan Dompu untuk mengumpulkan sejumlah informasi terkait penembakan oleh Densus yang menewaskan lima orang. Ada indikasi ketidakberesan dalam pemberantasan terorisme yang menewaskan lima orang di Dompu.

Parlemen Perancis Mengesahkan Perkawinan Sejenis

Posted: 13 Feb 2013 07:06 AM PST

Kehancuran dan pemusnahan akan terjadi di daratan Eropa, bersamaan dengan disyahkannya undang-undang oleh parlemen Perancis, perkawinan sejenis. Perkawinan sejenis, bukan hanya terkutuk seperti yang pernah dialami kaumnya Nabi Luth, tetapi juga akan berdampak terhadap keberadaan umat manusia (eksisten manusia).

Farid Wajdi: Penyiksaan Global CIA Bukti Pengkhianatan para Penguasa

Posted: 13 Feb 2013 06:41 AM PST

Pengamat Hubungan Internasional, Farid Wajdi menyatakan laporan OSF berjudul "Globalizing Torture: CIA Extraordinary Rendition and Secret Detention" menunjukkan pengkhianatan para penguasa negeri Islam.

Muhammad Yunus: AS Bantu Aung San Su Kyi Tekan Muslim Rohingya

Posted: 13 Feb 2013 06:20 AM PST

Saat ini pemerintah Myanmar begitu percaya diri dan tidak takut lagi dengan tekanan negara ASEAN, mengingat, pemerintahan ini mendapat sokongan dari Amerika Serikat. "Pemerintah Myanmar tidak takut lagi dengan tekanan negara-negara islam, karena mendapat dukungan dari Amerika Serikat," kata Yunus.

Utusan Muslim Rohingya Kunjungi Markaz FPI: Ajak Umat Islam Berjihad

Posted: 13 Feb 2013 06:09 AM PST

Apa yang bisa dilakukan oleh umat Islam di Indonesia untuk membantu penderitaan Muslim Rohingya di Myanmar? Muhammad Yunus berharap, tetap dilakukan penggalangan bantuan kemanusiaan dalam bentuk obat-obatan, makanan, dan tempat tinggal. Selanjutnya, upaya diplomasi politik negara-negara islam untuk menekan pemerintah Myanmar, dan tak kalah penting adalah adanya gerakan jihad di Myanmar.

SBY : Menyelamatkan Kapal Mau Karam

Posted: 13 Feb 2013 05:12 AM PST

Presiden SBY sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, seperti ingin menyelamatkan kapal yang mau karam. SBY dengan sisa-sisa tenaga ingin berusaha menjadi nakhoda kapal yang sudah oleng akibat kapal Partai Demokrat nyaris tenggelam oleh korupsi.

Yes, Pelajar SMA di Klaten Tolak Keburukan Valentine's Day

Posted: 13 Feb 2013 04:52 AM PST

Menyadari akan keburukan Valentine?s Day, pelajar siswa-siswi SMAN 1 Karanganom, Klaten, Jawa Tengah, tidak akan mengisi hari kasih sayang itu dengan hura-hura, melainkan kegiatan kerja bakti dan mengadakan seminar sehari seputar mudharat Valentine?s Day.

Amerika Serikat Menarik 34.000 Pasukan Dari Afghanistan

Posted: 13 Feb 2013 04:18 AM PST

Presiden Amerika Serikat, Barack Obama melalui pidatonya kenegaraannya secara resmi akan mengumumkan penarikan 34.000 pasukan Amerika Serikat dari Afghanistan pada awal 2014, ungkap Gedung Putih, Selasa kemarin, seperti dikutip oleh Reuter.

Komisioner HAM PBB: 70.000 Orang Telah Tewas dalam Konflik di Suriah

Posted: 13 Feb 2013 03:16 AM PST

Kepala Hak Asasi Manusia PBB Navi Pillay hari Selasa (12/2/2013) mengatakan jumlah korban tewas dalam perang saudara di Suriah kini mendekati 70.000 jiwa.

Mujahidin Al-Qaidah Mali, Ancaman Besar Bagi Pentagon

Posted: 12 Feb 2013 06:15 PM PST

Harian The New York Times mengatakan bahwa tantangan baru ini adalah berasal dari generasi baru pejuang Islam yang sedang menguji kemampuan AS untuk memberantas terorisme tanpa terseret le dalam sengketa yang besar

Related Posts