--> Voice of Al Islam: “Ada Agenda Zionis di Balik Pengesahan UU Pendanaan Terorisme” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, February 19, 2013

Voice of Al Islam: “Ada Agenda Zionis di Balik Pengesahan UU Pendanaan Terorisme” plus 10 more

| Tuesday, February 19, 2013

Voice of Al Islam: “Ada Agenda Zionis di Balik Pengesahan UU Pendanaan Terorisme” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Ada Agenda Zionis di Balik Pengesahan UU Pendanaan Terorisme

Posted: 19 Feb 2013 07:52 PM PST

Menanggapi Undang-Undang Pendanaan Terorisme yang telah disahkan sidang paripurna DPR RI, Selasa (12/2/2013), ustadz Abdul Rochim Ba?asyir melihat ada agenda Zionis Israel di dalamnya.

Ustadz Iim Ba'asyir: Menasehati bukan Berarti Saya Dukung Demokrasi

Posted: 19 Feb 2013 07:48 PM PST

Praktisi dan pemerhati media, ustadz Abdul Rochim Ba?asyir menampik tuduhan bahwa dirinya telah mendukung sistem demokrasi. Selama ini pernyataan tersebut tidak pernah ada, yang ada justru ia mengkritisi kepemimpinan sebuah partai dakwah yang kini menjadi partai terbuka, PKS.

Nasehat Putra Ustadz Ba'asyir untuk PKS: Berkacalah pada PKB!

Posted: 19 Feb 2013 07:43 PM PST

Ustadz Abdul Rochim Ba'asyir putra bungsu ustadz Abu Bakar Ba'asyir, menyampaikan nasehat tulus kepada para kader PKS. Menurutnya, kader PKS harus lebih kritis kepada para pemimpinnya dan mengajak mereka benar-benar memperjuangkan tegaknya syari'at Islam.

Oknum Parpol Mesir ke Suriah Dukung Bashar, Pulang Disambut Sepatu

Posted: 19 Feb 2013 03:23 PM PST

Seluruh partai politik Mesir mengumumkan dukungannya terhadap rakyat Suriah melawan rezim Bashar Al-Asad. Dan rakyat Mesir pantas untuk hidup layaknya manusia dan damai jauh dari kekerasan dan kekejaman yang dibuat oleh rezim Bashar Al-asad di Suriah.

Khansa-Khansa dari Suriah

Posted: 19 Feb 2013 03:17 PM PST

Sekelumit kisah yang semisal dengan sahabat Khansa RA, Alhamdulillah dapat disaksikan di Suriah. Umi Hissan, seorang ibu dari tiga putra, telah kehilangan suami dan anak pertamanya pada saat konflik yang dibekahi (insyaAllah) baru dimulai. Pada suatu hari yang diberkahi, suaminya meninggal terkena tembakan sniper pasukan rezim Bashar. Sebulan kemudian, anak pertamanya juga syahid (insyaAllah) oleh tembakan sniper tentara rezim bassar. Tidak cukup itu, anak keduanya juga ditangkap dan dijebloskan ke penjara tidak lama setelah putra pertamanya syahid. Hingga kini, keberadaan putra keduanya juga tidak diketahui sebagaimana lazimnya yang terjadi di Suriah selama ini.

Pejuang Islam Cambuk dan Usir Ipar Mantan Gubernur Taliban yang Berzinah

Posted: 19 Feb 2013 12:22 PM PST

Seorang wanita berusia 30 tahun, kerabat dari seorang mantan gubernur Taliban, telah dicambuk di depan publik oleh para pejuang Islam karena dugaan melakukan hubungan seksual dengan seorang pria yang juga menerima 27 cambukan sebelum diusir dari provinsi barat Ghor, kata para pejabat pada Senin (18/2/2013).

Amal-amal yang Menghindarkan dari Kematian Buruk

Posted: 19 Feb 2013 09:35 AM PST

Tentunya kita semua juga takut terhadap bentuk-bentuk kematian buruk seperti korban kecelakaan tragis, terbakar, tenggelam, tersambar petir, dan kematian ngeri lainnya. Karenanya kita berusaha mencari jalan dan sebab yang bisa menghindarkan darinya.

300 Lebih Orang Buddha Serang Madrasah Islam Burma

Posted: 19 Feb 2013 08:15 AM PST

Kantor berita Rohingya melaporkan bahwa lima kelompok Islam di Burma mengadakan pertemuan darurat untuk mendiskusikan situasi saat ini dan mencari solusi serta menekankan perlunya pemerintah Burma mengambil tindakan tegas terhadap pelanggaran ini.

Assad Yakin Pasukan Pemerintah Akan Menang Perang di Suriah

Posted: 19 Feb 2013 05:35 AM PST

Presiden Bashar Al-Assad kembali mengatakan ia yakin pasukannya akan memenangkan pertempuran di Suriah, meski kenyataannya di medan pertempuran para mujahidin terus mendapatkan kemajuan-kemajuan dibanding pasukan pemerintah.

Rusia Terus Perkuat Dukungan Untuk Bashar Meski Bantai Warga Suriah

Posted: 19 Feb 2013 05:23 AM PST

Pemerintah Rusia memutuskan untuk mengirimkan dua pesawat yang mengangkut bantuan kemanusiaan ke Suriah sekitar 44 ton berupa bantuan yang akan di kirim ke kota Latakia, Suriah, tempat sekte Alawiyyah, afiliasi Presiden Bashar Al-Asad.

Pemerintah Mesir Larang Penjualan Minuman Keras

Posted: 18 Feb 2013 12:32 PM PST

Nabil Abbas, Wakil Ketua Komite Masyarakat Urban Baru, mengatakan kepada Rauters bahwa komite menghentikan ijin toko - toko yang menjual minuman keras di kota - kota yang baru yang didirikan di luar Kairo, Alexandria dan kota - kota besar.

Related Posts