• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Abu Deedat: Mundurnya Paus Karena Malu Banyaknya Pelecehan Seksual” plus 15 more

    Voice of Al Islam: “Abu Deedat: Mundurnya Paus Karena Malu Banyaknya Pelecehan Seksual” plus 15 more

    Link to voa-islam.com

    Abu Deedat: Mundurnya Paus Karena Malu Banyaknya Pelecehan Seksual

    Posted: 20 Feb 2013 06:14 PM PST

    Mengomentari mundurnya Paus Benediktus XVI dengan alasan usia, pakar kristologi, ustadz Abu Deedat Syihab, MH mensinyalir ada hal lain di balik itu. Ia mengungkapkan mundurnya Paus disebabkan rasa malunya akibat maraknya skandal pelecehan seksual

    Rencana Jahat Iran Serang Negara Teluk & Pertahankan Rezim Suriah

    Posted: 20 Feb 2013 05:02 PM PST

    Pemersatuan petinggi Garda revolusi di Irak dan Lebanon bertujuan untuk memperkuat konfrontasi potensial di dalam wilayah Suriah untuk membela rezim Suriah dan menyokong operasi - operasi keamanan penting terhadap menghadapi Negara - Negara di kawasan yang diklasifikasikan sebagai musuh rezim Bashar.

    Komite Ulama Mesir Damaikan Partai Ikhwanul Muslimin & Partai Salafi

    Posted: 20 Feb 2013 01:09 PM PST

    Islam menyerukan untuk mendamaikan antara kedua belah pihak muslimin yang bersengketa. Karena itu menunjukkan ketakwaan. Dan jalan yang baik untuk mendamaikan adalah dialog. Komite Mesir yang terdiri dari ulama dari berbagai harokah berusaha mendamaikan sengketa yang terjadi dantara salafi dan ikhwan.

    Jika Diminta, Rasulullah Tak Pernah Menolak

    Posted: 20 Feb 2013 09:53 AM PST

    Sifat dermawan menghiasi kehidupan Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam. Sifat mulia yang harus diteladani umatnya. Bahkan beliau tidak pernah berkata, TIDAK kepada siapa yang meminta kepadanya.

    Aqiqah dan Buka Puasa Bersama Mujahidin di Tiga Penjara

    Posted: 20 Feb 2013 09:06 AM PST

    Tiada kebahagiaan yang melebihi amalan sunnah, terlebih bersama para mujahidin. Untuk menggapai sunnah Rasulullah SAW, IDC menggelar aqiqah dan buka puasa bersama para mujahidin di tiga penjara.

    Bikin Film Lecehkan Nabi Muhammad, Iran Dikecam Ulama Dunia

    Posted: 20 Feb 2013 07:43 AM PST

    Komite Ulama Muslim Internasional menyerukan kepada pemerintah Negara - Negara Islam, LSM Islam, organisasi - organisasi Islam di Negara - Negara Islam dan Arab, kementerian informasi dan media, Al-Azhar, Lembaga Kajian Islam dan Lembaga kajian Fiqh untuk melarang film - film tersebut dan mempesiapkan kampanye media besar - besaran untuk memperingatkan bahayanya serta menjelaskan bahwa itu merupakan penghinaan terhadap para Nabi dan Rasul.

    Aktivis Islam Kecam DPR & PKS yang Setujui RUU Pendanaan Terorisme

    Posted: 20 Feb 2013 05:19 AM PST

    RUU tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisme akhirnya pada selasa (12/2/2013)lalu akhirnya disahkan di Jakarta oleh DRP RI melalui rapat paripurna yang dihadiri 350 anggota DPR, dipimpin oleh Priyo Budi Santoso, wakil ketua DPR RI dari Partai Golkar. Sebelumnya, Panitia Khusus (Pansus) telah menggodok draft RUU Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisme Persetujuan di Komisi I DPR RI yang dipimpin oleh Adang Daradjatun dari Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera).

    Partai Islam Sama Saja: Ngibul,Tidak Bela Kepentingan Rakyat

    Posted: 20 Feb 2013 05:01 AM PST

    Dengan disetujuinya RUU tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisme oleh Komisi I DPR RI yang dipimpin oleh Adang Daradjatun dari Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) menunjukkan wajah asli para anggota dewan yang ada di DPR.

    Milisi Syiah Irak Perangi Warga Sunni dengan Dalih Perangi Terorisme

    Posted: 20 Feb 2013 04:49 AM PST

    Belakangan di Irak gencar operasi pembersihan dan pengusiran warga sunni Irak dari kampung - kampung di kota Baghdad. Operasi ini dilakukan oleh milisi Syiah Irak dan juga pendukung mantan PM Nur Al-Maliki, seorang pejabat Syiah.

    Ust Abu Rusydan: Menjadi Umat Akhir Zaman Itu Tidak Mudah

    Posted: 20 Feb 2013 04:47 AM PST

    Ustadz Abu Rusydan mengatakan, menjadi umat akhir zaman itu tidak mudah. Hanya tauhid yang benar dan iman yang kuat yang bisa bertahan dalam menghadapi ujian untuk perjuangan menegakkan agama.

    Dua Mortir Pejuang Suriah Hantam Istana Bashar Al-Assad di Damaskus

    Posted: 20 Feb 2013 04:35 AM PST

    Dua bom mortir yang ditembakkan pejuang Suriah pada hari Selasa (19/2/2013) meledak di dekat istana Thisreen di ibukota Damaskus yang biasa menjadi tempat bagi Presiden Suriah Bashar Al-Assad untuk menerima para pejabat dan sebagai tempat tinggal bagi para pejabat asing selama kunjungan mereka ke Suriah.

    Kenapa Harus Alergi, Menyebut Syariat Islam Harga Mati Sah-sah Saja

    Posted: 20 Feb 2013 04:26 AM PST

    Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Ansnyad Mbai mengatakan bahwa Pancasila, NKRI, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Eka itu harga mati. Namun, Ustadz Abu Rusydan juga punya keyakinan bahwa syari'at Islam itu juga harga mati dan harus dihormati.

    Tentara Perancis Tewas di Pegununungan Ivorhas Mali

    Posted: 20 Feb 2013 04:26 AM PST

    Presiden Perancis, Francois Hollande, mengumumkan tewasnya tentara Perancis, yang menjadi pasukan di resimen payung kedua di Mali, selama bentrok senjata berbahaya di utara Mali.

    Ustadz Abu Rusydan: Pemerintah Indonesia adalah Pemerintahan Thaghut !

    Posted: 20 Feb 2013 04:20 AM PST

    Mayoritas rakyat Indonesia masih bingung untuk memahami makna dan hakekat siapa thoghut yang sebenarnya. Bahkan tak jarang, seorang yang dikenal sebagai tokoh Islam mengatakan bahwa Indonesia adalah pemerintahan Islam dan bukan pemerintahan Thaghut. Itulah fitnah akhir zaman di negeri ini.

    Sapu Allah Membersihkan Gerakan Dakwah

    Posted: 20 Feb 2013 03:46 AM PST

    Sungguh Allah Azza Wa Jalla memiliki caranya sendiri menyingkap siapa sosok manusia itu? Apakah dia itu mukmin, kafir, munafik, fasik, atau dzalim? Mereka yang berpura-pura, Allah Azza Wa Jalla, membuka tabir dan rahasia yang ditutupinya.

    Siapa yang Paling Berdosa Jika UU Pendanaan Terorisme Rugikan Islam?

    Posted: 20 Feb 2013 03:10 AM PST

    Ketua Lembaga Kajian Politik & Syariat Islam (LKPSI), Fauzan Al-Anshari menyatakan bahwa Undang-Undang Pendanaan Terorisme yang baru saja disahkan DPR RI akan memiliki dampak berbahaya bagi umat Islam.

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me