--> Kisah Muallaf | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, February 23, 2013

Kisah Muallaf

| Saturday, February 23, 2013

Kisah Muallaf


Syarif Tanudjaja, Musibah Membawanya pada Hidayah

Posted: 22 Feb 2013 04:42 PM PST

KisahMuallaf.com – Etnis Tionghoa menyebar di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Meski di Indonesia tergolong minoritas, mereka bisa juga berbaur dengan umat Islam yang merupakan mayoritas. Salah satu yang membantu proses pembauran itu adalah para Muslim Tionghoa yang rata-rata adalah mualaf. Dari sekian banyak Muslim Tionghoa, satu di antaranya adalah HM Syarif Tanudjaja SH. [...]

Veeramallah Anjaiah, Hikmah Kuliah di Jurusan Sejarah

Posted: 22 Feb 2013 04:30 PM PST

KisahMuallaf.com – Islam bukanlah hal yang baru bagi Veeramallah Anjaiah. Hidup di tengah komunitas Muslim di Andrapradesh, India, membuatnya mengenal Islam sejak kecil. "Teman-teman saya Islam. Sementara saya Hindu. Saya bahkan sering ikut berpuasa bersama teman-teman ketika Ramadhan. Dari mereka saya mengenal Islam dan saya merasa tertarik," katanya. Ia semakin mengenal Islam saat duduk di [...]

Related Posts