• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    BeritaUnik.net

    BeritaUnik.net


    Kalau Pikun Minumlah Kopi atau Teh Pahit Setiap Pagi

    Posted: 17 Feb 2013 04:00 PM PST

    Penyakit demensia atau pikun, perlahan namun pasti, akan dialami sejalan dengan pertambahan usia. Dan menurut studi, dengan minum kopi atau teh pahit setiap pagi, mampu untuk memperlambat dan melawan kepikunan. Kopi dan teh sudah menjadi minuman favorit bagi kebanyakan orang di dunia. Tapi efek menguntungkan dari kafein pada kopi sebagai obat psikoaktif, yang dapat memelihara [...]

    Gombal Mukiyo Part 2

    Posted: 17 Feb 2013 06:00 AM PST

    Cewek : say,, aku mau ke belakang sebentar ya..??? Cowok : (nyanyi lagu Crisye) Pergilah kasih Tapi Jangan Jauh Jauh. Cewek : Ihhh,, apa’an sich say..??? (kebelakang sebentar ngambil minuman dingin buat do’inya) Minum dulu say.. Cowok : (glek,,glek,,glek,,) ahhhh,,, dinginnya minuman ini serasa menikmati bibirmu yg sensual.. dingin tapi menghangatkan detakan jantungku.. Cewek : [...]

    Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah

    Posted: 17 Feb 2013 04:00 AM PST

    Golongan darah A Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya. Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan [...]

    Anugerah Cinta

    Posted: 17 Feb 2013 02:00 AM PST

    Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu. Jangan pernah mengucapkan [...]

    10 Rahasia Sukses Bangsa Jepang

    Posted: 17 Feb 2013 12:00 AM PST

    Mengapa ya bangsa Jepang bisa mengalami pertumbuhan dan perkembangan zaman yang begitu pesat? Bahkan bisa dibilang pusatnya teknologi dunia, bisakah kita mencontoh hal positif dari mereka? Berikut beritaunik beberkan 10 rahasia Sukses bangsa Jepang : 1. Kerja Keras Sudah menjadi rahasia umum bahwa bangsa Jepang adalah pekerja keras. Rata-rata jam kerja pegawai di Jepang adalah [...]

    Ciri-ciri Cowok yang Tidak Pernah Pacaran

    Posted: 16 Feb 2013 09:00 PM PST

    Apakah intinya dari pacaran itu? Kenapa orang berpacaran? Banyak sekali arti pacaran itu dari berbagai sisi. Ada yang bilang, pacaran itu adalah masa untuk mengenal pasangan kamu apakah dia cocok untuk dijadikan pasangan hidup. Ada juga yang bilang "Pacaran itu pemborosan pulsa telpon." emang ada benernya juga sih!Memang biasanya butuh beberapa tahun untuk mengenal seseorang [...]

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine