--> Voice of Al Islam: “Wuih, Gaji Presiden, Menteri dan Pejabat Lain Bakal Naik Tahun ini” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, January 30, 2013

Voice of Al Islam: “Wuih, Gaji Presiden, Menteri dan Pejabat Lain Bakal Naik Tahun ini” plus 6 more

| Wednesday, January 30, 2013

Voice of Al Islam: “Wuih, Gaji Presiden, Menteri dan Pejabat Lain Bakal Naik Tahun ini” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Wuih, Gaji Presiden, Menteri dan Pejabat Lain Bakal Naik Tahun ini

Posted: 30 Jan 2013 07:23 PM PST

Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) berharap gaji pejabat naik pada tahun ini. Mulai dari presiden, wakil presiden, menteri, anggota MPR-DPR, gubernur serta bupati-walikota.

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak Bakal Masuk Bui?

Posted: 30 Jan 2013 05:38 PM PST

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaaq (LHI) sebagai tersangka dalam kasus impor daging.

Baca 1 Juz Dalam Acara Hataman Al-Qur'an Terhitung Menghatamkannya?

Posted: 30 Jan 2013 10:00 AM PST

Acara khataman Al-Qur'an dengan masing-masing membaca 1 juz tidaklah terhitung mendapat pahala menghatamkan Al-Qur'an secara penuh dan lengkap. Pahala baginya sesuai dengan apa yg dibacanya.

Hamid F Zarkasyi:Sistem Sekuler Lahirkan Pemimpin & Kebijakan Sekuler

Posted: 30 Jan 2013 04:04 AM PST

Ringkasnya, ungkap Hamid, tantangan eksternal dan internal umat Islam ada dua, yaitu: pertama, ketidak berdayaan para cendekiawannya menghadapi faham, epistemology dan ideology asing secara kritis. Kedua, kelemahan tradisi pengkajian ilmu keislaman dalam memenuhi hajat umat di masa sekarang.

Wawancara Ahli Kontraterorisme: Al-Qaidah 3:0 Lebih Berbahaya dari Pendahulunya

Posted: 30 Jan 2013 03:50 AM PST

Veteran CIA Bruce Riedel seorang ahli kontraterorisme di Brookings Institution menceritakan bahwa Al-Qaidah, yang disebutnya telah beregenerasi menjadi yang ketiga hingga saat ini, telah berubah menjadi kelompok yang lebih berbahaya dibandingkan para pendahulu mereka. Riedel juga menyatakan bahwa diplomasi merupakan upaya untuk mengatasi masalah yang menjadi bahan bakar kemarahan para anggota kelompok tersebut.

Jika Jenazah Andi dan Roy tak Dipulangkan, Kota Poso Terancam Lumpuh

Posted: 30 Jan 2013 03:09 AM PST

Ketua FSUIP ustadz Muhaimin memberi ultimatum, "apabila dalam waktu 3 x 24 jam jenazah tidak dikembalikan maka akan ada pemblokiran jalan dan membuat kota Poso lumpuh," tegasnya.

Dee Dee Koordinator Relawan Jokowi-Ahok, Wanita Katolik Penyusup Berjilbab

Posted: 29 Jan 2013 04:09 PM PST

Koordinator ICAF, Mustofa B. Nahrawardaya membeberkan sejumlah bukti Koordinator JASMEV, Kartika Djoemadi atau dikenal dengan nama Dee Dee telah menipu Islam dengan berpenampilan seperti seorang Muslimah bahkan mengaku sebagai Muhammadiyah.

Related Posts